7 💫

19.7K 1.3K 145
                                    

Saat mereka sedang berbicara bersama melepaskan rindu
Disisi lain raja langit membuat rencana agar Qiu jin dapat kembali kepelukannya.
Sayangnya rencana Kaisar kerajaan air berusaha menjadikan anaknya sebagai selir dari raja langit.

Sayangnya Kaisar kerajaan air tidak tau apa yang akan terjadi setelah anaknya menjadi selir

Author: asik tikus masuk kerumah singa nih
_____________________°________________________

keesokan harinya Qiu jin berserta pasukan ambyarnya membuat piknik di kediaman Qiu jin.

" Jungkook pangang yang bener " Perintah putri murong.

" Iya nenek lampir " Ucap ketus pangeran Jungkook.

" Apa loh bilang " Teriak putri murong. Jungkook yang mendengar suara marah putri murong langsung menelan ludah.

' nih manusia kalau udah marah serem amat kayak hantu ' batin pangeran jungkook.

" Ibunda kenapa paman sama bibi bertengkar " Tanya zhu Qiqi.

" Itu karena mereka habis obat " Ucap Qiu jin dianggukin zhu qiqi.

Zhu Qiqi langsung mendekati pangeran jungkook dan putri murong yang sedang bertengkar.

" Paman , bibi " Panggil zhu Qiqi.

Tentu saja kedua makhluk itu langsung menoleh ke arah zhu Qiqi.

" Paman, bibi zhu Qiqi beliin obat ya " Ucap zhu Qiqi polos.

Kaisar langit yang mendengar itu ketawa dengan sangat keras.

Sedangkan kedua makhluk itu menatap tajam ke arah Qiu jin.

Tiba-tiba seorang pelayan / anggota blackrose berlari kearah Qiu jin.

" Yang mulia " Panggilnya.

" Yang mulia apa anda sudah mendengar kabarnya " Tanya pelayan itu.

" Apa itu " Ucap pangeran mahkota liu changhai

" Pangeran, beberapa Kaisar akan menyerahkan putrinya untuk menjadi selir " Ucap pelayan itu membuat semua orang terkejut + marah.
Berbeda dengan Qiu jin hanya santai saja.

" Sial pak tua itu tidak tau diri " Ucap Pangeran haechan.

" Ibunda, apa ibunda marah " Ucap pangeran jiazhen.

" Pfffffff " Qiu jin ketawa dengan sangat keras.

" Biar kan saja , sudah lama ibunda tidak bermain dan kalau ayahmu bisa menambah istri kenapa ibunda tidak bisa menambah suami " Ucap Qiu jin dengan santai.

"Alex dan asada " Panggil Qiu jin.

" Iya yang mulia " Ujar mereka.

" Pilihlah cowok-cowok tampan dari blackrose dan suruh mereka berkerja di kediaman ku " Ucap Qiu jin sambil menyeringai.

" Baik yang mulia " Ucap mereka berdua. Setelah itu mereka langsung mengumpulkan laki-laki tampan yang ada di blackrose
Sedangkan yang melihat dan mendengar itu hanya memutar mata pasalnya Qiu jin mereka akan bermain sampai orang tersebut gila atau mati . Tapi ada sesuatu yang tidak mereka tau yaitu Qiu jin itu seorang fansgril kalau melihat cowok tampan jiwa fansgrilnya akan membara

" Sadis loh " Teriak putri murong.

" Biarin yang penting permainan ini pasti akan sangat seru " Ucap Qiu jin tersenyum.

" Yuta cari tau latar belakang wanita itu " Ucap Qiu jin menyeringai.

" Baiklah tapi aku dapat coklat kan " Ucap yuta.

" Nanti kamu akan dapat" Ujar Qiu jin.

Hari menjelang Sore mereka baru selesai piknik. Mereka pun kembali kekamar mereka kecuali pangeran mahkota liu changhai, pangeran haechan, pangeran jiazhen, dan putri zhu Qiqi yang memilih tidur dikamar Qiu jin.

' mereka sudah besar tapi tingkah mereka seperti anak-anak ' batin Qiu jin.

Tengah malamnya Qiu jin mengatur semuanya mulai dari pengawal tampan dikediamannya sampai mendengar info tentang latar belakang wanita itu.

" Yang mulia kalau tidak salah nama wanita itu adalah putri yuzu diadalah anak selir, dia adalah anak kebanggaan Kaisar air dan dia terkenal dengan kesombongannya "ucap yuta.

" Tapi yang mulia di sangat licik dia bahkan membunuh saudara sendiri karena saudaranya lebih cantik dari pada dirinya " Tambah Qiu jin

' ternyata dia wanita ular 🐍 ' batin Qiu jin menyeringai.

" Bagimana dengan raja langit " Tanya Qiu jin males.

" Yang mulia pria brengsek itu sedang mencari cara agar anda kembali kepadanya " Ucap yuta.

" Kita akan liat dia pilih siapa aku atau wanita itu " Ucap Qiu jin menyeringai.

" Kapan mereka datang " Tanya Qiu jin.

" Yang mulia mereka akan datang saat acara festival lentera " Ucap yuta.

" Info yang menarik " Ucap Qiu jin..

" Pergi lah istirahat " Perintah Qiu jin .

" Coklat " Ucap yuta memelas.

" Baiklah, nih ambil " Ucap Qiu jin sambil menyerahkan coklat.

" Let's play " Ujar Qiu jin

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang