19💫

8K 770 41
                                    

Qiu jin dan Pangeran surgawi langsung pergi ke menara obat tempat dimana semua alkimia berkumpul untuk membuat obat.

" Hoam disini membosankan " Ujar qiu jin sambil menguap ngantuk.

tapi setelah qiu jin mengatakan itu semua orang langsung berbondong-bondong berlari ke pintu 

" ada apa itu " ucap qiu jin mengerutkan kening 

" apa kamu tidak tau tentang pertandingan yang akan di lakukan " ucap pangeran surgawi menatap datar seorang pria tua  yang baru saja datang 

" pertandingan itu memakan terlalu banyak herbal karena itu lah tetua menara herbal mencari herbal di hutan dengan mengaja orang-orang ini " jelas pangeran surgawi tidak suka saat melihat pria tua itu 

' baru pertama kali aku liat dia  seperti ini ' batin qiu jin menatap pangeran surgawi 

pangeran surgawi langsung mengubah wajahnya menjadi ceria saat melihat qiu jin menatapnya 

" ayo kita pergi " ucap pangeran surgawi  mengengam tangan qiujin sedangkan raja langit dan keempat anaknya mengawasi dari jauh dengan amarah 

" dasar pria kotor " ucap raja langit makan cuka ( cemburu )

" ayah kau harus segera mendapatkan hati ibu " ucap pangeran liu changhai tegas .

" iya ayah aku tidak mau punya dua ayah yang takut istri " ucap pangeran jiazhen mantep yang dianggukin mereka .

dan mulailah raja langit dinasehati cara mendapatkan hati dari keempat anaknya .

skip.....

pria tua yang tadi di tatap pangeran surgawi maju dan berdiri diatas pangung bersama dengan tetua menara herbal   "  hari ini kita kedatang tamu terhormat yaitu adalah jendral agung kerajaan kristal dia akan membantu para alkemis untuk ,mencari. obat langka di hutan terlarang  " ucap pria tua itu sedangkan qiu jin hanya mengangkat alisnya .

" tetua apa kita sudah mendapat izin " tanya salah satu alkemis yang terbilang cukup muda .

" tentu saja kita sudah mndapat izin secara langsung oleh ratu kegelapan dan putra ku telah diangkat menjadi muridnya " ucap tetua itu bangga .semua langsung mengucapkan selamat dan banyak dari mereka mulai menjilat putra tetua itu . 

'kapan gue angkat murid coba ' batin qiu jin 

" jin-er apa dia murid mu " bisik pangeran surgawi .

" dia terlalu lemah untuk menjadi  murid ku " ucap qiu jin menatap pangeran surgawi 

setelah orang itu berbicara semua orang langsung pergi kearah hutan terlarang tentu saja qiu jin mengikuti mereka dari belakang .sekitar 5 jam mereka baru sampai diperbatasan hutan terlarang karen saat perjalan mereka harus berhenti untuk mengambil tanaman herbal yang ada disana .  mereka berdiam diperbatasan dan tetua itu mulai berbicara lagi " siapa yang berani masuk paling depan " ucapnya 

" saya tetua ' ucap seorang pria yang kemungkinan adalah seorang bangsawan ,pria itu berjalan masuk ,setelah masuk dia berbalik sambil melambaikan tangan tapi 

crak crak 

suara patah tulang dan darah keluar dari pria itu , dia pun terjatuh dan tampaklah beruang hijau itu pelakunya .semua orang tampak takut dan gemetaran 

ROAR ROAR ROAR ROAR ROAR 

dari semak-semak keluar yuta dengan wujud aslinya " berani sekali kalian memasukin hutan terlarang " ucap yuta dan tidak melihat qiu jin dibelakang rombongan .

" tumben tuh hewan bisa ganas " gumam qiu jin .

" kami telah mendapat ijin " ucap seorang wanita dari rombongan itu .

" betul kata tetua putranya telah mendapatkan ijin dan dia telah diangkat menjadi murid oleh ratu kegelapan " ucap wanita lainnya .

" tunjukan bukti " ucap yuta mengeluarkan aura membunuh .

" tetua cepat suruh putra mu untuk menunjukan buktinya " ucap jendral agung tegas .

tetua itu hanya menelan ludah ,da tidak berani menjawab . " tetua wife tunjukan buktinya " ucap pria tua yang baru saja datang  bersama rombongan  .

" tetua besar ..." ucap tetua wife gugup sedangkan putranya berkeringat .

ROAR ROAR 

" cepat atau kalian akan ku bunuh untuk menambah koleksi ku " ucap yuta membuat semua sesak nafas .

" tetua cepat serahkan " ucap para alkemis itu 

" hewan bodoh " panggil qiu jin membuat semua tambah takut 

" siapa yang mengatakan itu  "  ucap yuta mengintimidasi .

" aku " ucap qiu jin berjalan maju sontak semua langsung menatap qiu jin . sedangkan yuta hanya menatap  dengan diam semua orang berpikir qiu jin akan dibunuh tapi sayangnya tidak sesuai ekspetasi , yuta malah mendekati qiu jin dan langsung mengelus-eluskan kepalannya dikaki qiu jin ( kayak kucing ) .

" hormat kepada yang mulia " ucap yuta membuat semua orang kaget .

" pinjamkan tubuh mu aku mau duduk "  ucap qiu jin datar ,yuta hanya mengangguk dan membiarkan qiu jin duduk diatasnya .

"  kau ratu kegelapan "  tanya tetua wife .

" bukan kah putra mu sudah menjadi murid ku dan terus kenapa kau tidak tau wajah dari guru nya" ucap qiu jin menatap tajam mata tetua wife .

"yang mulia maaf kan saya , saya tidak bermaksud untuk berpura-pura hanya saja ayah saya memaksa saya " ucap putra tetua wife langsung takut .

" maaf saja aku benci pembohong " ucap qiu jin melirik beruang hijau dibelakangnya dan dengan sigap langsung menarik kedua orang itu kedalam hutan  

ahkkkkkkkkkkkk tolong  1 2 3 4 suara pun berhenti dan beruang hijau kembali dengan tubuh penuh darah dari kedua orang itu ,semua orang tampak takut sedangkan berbeda dengan para  tetua ,jendral agung dan pangeran surgawi yang tenang dan ada yang tersenyum tentu kalia tau siapa yang tersenyum gak jelas .

" yang mulia kami tidak bermaksud untuk masuk ke hutan terlarang " ucap tetua agung menjelaskan .

" aku tau karena itu aku mengijikan kalian mengambil herbal yang kalian butuhkan dengan satu syarat " qiu jin tersenyum yang membuat mereka keringat dingin .

" apa itu yang mulia " ucap tetua besar .

" kalian boleh mengambil jika kalian ditemani dengan hewan-hewan ku "  ucap qiu jin mengelus kepala yuta .

para tetua  berpikir sebentar dan langsung mensetujui semua perkataan qiu jin dan setalah itu baru lah mereka bisa masuk dan mengambil herbal dan tentu saja qiu jin harus bertemu dengan kakaknya dan memberi tau kan tentang ibunya .

skipp.... saat sampai diistana kegelapan .

" kakak "  teriak qiu jin yang membuat seisi istana kaget .sedangkan orang yang dipangil langsung berlari kearah suara qiu jin .

"  jin-er kau baru datang sudah teriak-teriak " ucap kaisar kegelapan .

" kakak ayo ikut aku ke kerajaan krsital " ucap qiu jin tanpa basa basi .

" memang ada apa " ucap kaisar kegelapan bingung .

qiu jin menghela nafas dan mulai menceritakan semuanya setelah selesai bercerita kaisar langit lansung menarik tangan qiu jin untuk pergi ke kerajaan kristal .

" kakak pelan-pelan atau aku akan mengadukan mu " ucap qiu jin langsung memukul kepala kaisar kegelapan .

" jin-er kau bisa memukul ku nanti " ucap kaisar kegelapan langsung mengendong qiu jin dan langsung pergi dengan kecepatan penuh 

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang