6 💫

21.5K 1.3K 47
                                    

Berita tentang kembalinya pangeran ketiga kerajaan cahaya telah menyebar keseluruhan pelosok bukan hanya itu raja langit telah dan seluruh orang yang ada di Kerajaan cahaya dan kegelapan telah menunggu kedatangan Qiu jin dan Pangeran jiazhen.

Disisi lain Qiu jin dan  pangeran jiazhen telah sampai di Kerajaan cahaya saat malam tiba, pangeran jiazhen langsung dipeluk oleh saudara-saudaranya sampai akhirnya mereka tertidur di kediaman Qiu jin. Berbeda halnya dengan Qiu jin yang duduk di gazebo .

' Anak-anak itu telah berkumpul saatnya aku membalas dendam padanya tapi apa yang aku akan lakukan setelah membalas dendam ' pikir Qiu jin.

" Ah sial kenapa rumit sekali " Ucap Qiu jin menghela nafas kasar.

"  Apa yang rumit " Ucap raja langit berjalan ke arah Qiu jin.

' males banget ketemu dia ' batin Qiu jin.

" Bukan urusan mu " Ucap Qiu jin dingin.

" Segitu benci kah kau pada ku " Ucap raja langit  duduk disamping Qiu jin.

" Apa terlihat banget ya diwajah ku "  Tanya Qiu jin.

Raja langit menatap Qiu jin " Ya " Ucapnya.

" Bagus " Ucap Qiu jin datar.

Qiu jin berdiri dan berjalan pergi dari situ. Tiba-tiba tangan yang kokoh menarik  tangan Qiu jin  kedalam pelukan raja langit.

" Apa yang kau lakukan " Ucap Qiu jin berusaha lepas dari pelukan itu.

" Apa kita tidak bisa seperti dulu " Tanya raja langit.

" Tidak akan pernah, bahkan kau tak mampu mencari jiazhen " Ucap Qiu jin dingin tapi mampu menusuk hati raja langit.

" "

Qiu jin berhasil melepaskan pelukan itu, dia melirik raja langit dan memandangnya dengan jijik setelah itu Dilangsung berbalik dan pergi dari situ.

~•••

Pagi harinya seperti biasanya Qiu jin bangun lebih pagi.dan sekarang di sedang menikmati teh + makanan enak  di gazebo. ( maklum penyuka teh 🍵) .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Masakan ku enak juga ya " Ucap Qiu jin sambil memakan masakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Masakan ku enak juga ya " Ucap Qiu jin sambil memakan masakannya.

" Ibunda " Teriak  putri Zhu Qiqi.

" Ibunda "  Teriak  pangeran haechan.

" Ibunda " Teriak pangeran Liu changhai.

" Ibunda " Teriak Pangeran jiazhen.

" Kenapa kalian teriak teriak ini istana bukan hutan " Ucap Qiu jin memarahin mereka.

" Maaf ibunda " Ucap mereka serempak.

" Ada apa kalian kesini " Tanya Qiu jin.

" Ibunda kami dengar akan ada pertandingan meracik obat antar kerajaan " Ucap Pangeran Mahkota Liu changhai.

" Terus " Ucap Qiu jin menaikan satu alisnya.

" Ibunda apa ibunda akan ikut " Tanya Pangeran haechan.

" Tergantung " Ucap Qiu jin memakan kentang goreng nya.

" Tergantung?  " Tanya haechan.

" Tergantung bagaimana sikap kalian membujuk ibunda " Ucap Qiu jin tersenyum.

Saat yang lain sedang berbicara Pangeran jiazhen malah terus menatap kentang goreng.

" Ibunda itu apa " Tanya  Pangeran jiazhen sambil menunjuk kentang goreng.pertanyaan pangeran jiazhen mendapat tatapan sinis dari saudaranya.

" Itu kentang goreng, makalah " Ucap Qiu jin tersenyum.

Langsung saja Pangeran jiazhen memakannya.

" Enak " Ujar Pangeran jiazhen.

" Aku juga mau cuma " Ucap mereka bertiga.

Mereka bertiga pun memakannya.

" Enak" Ucap mereka.

"Makanlah " Ucap Qiu jin.

Mereka memakan makan itu dengan lahap.

" Minggir kalian " Ucap seseorang manita berlari kearah Qiu jin dan langsung memeluk Qiu jin. Dia adalah putri Murong.

" Aku tidak bisa bernafas " Ucap Qiu jin.

" Maaf kan aku " Ucap putri Murong cengar-cengir.

" Mana keponakan ku " Tanya putri Murong.

" Disebelah mu " Ucap Qiu jin.

" Oh keponakan ku coba perlihatkan wajah kalian " Ucap putri Murong.

Saat mereka berbalik untuk memperlihatkan wajah putri Murong teriak  " Darah, darah "

Semua yang ada di kediaman langsung menghampiri putri Murong yang berteriak
Sedangkan kaisar langit dan Pangeran jungkook baru saja datang dan langsung berlari kearah mereka.

" Mana darahnya " Ucap kaisar langit.

" Tenang lah itu hanya saus " Ucap Qiu jin menepuk jidat.

Saat mereka mendengar mereka langsung menepuk jidat sedangkan putri Murong menekuk muka karena malu.

" Hahahaha " Pangeran jungkook ketawa dengan keras.

" Bersihkan mulut kalian " Ucap Qiu jin.

"Sedang apa kalian disini " Tanya Qiu jin.

" Untuk bertemu jiejie " Ucap Pangeran  jungkook mendapatkan Anggukan dari yang lain.


QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang