Qiu jin langsung masuk kekamar setelah menyampaikan berita itu. Setelah berganti pakaian Qiu jin langsung berbaring ke atas kasur.' aku takut perhatiannya palsu ' batin Qiu jin.
' aku takut dia hanya pura-pura ' batin Qiu jin.Tanpa sadar seorang pria memandanginya dari jendela.
" Kenapa kau termenung " Tanya pria itu. Setelah sadar Qiu jin langsung kaget.
" Kenapa kau ada disini " Ucap Qiu jin.
" Tentu saja untuk melihat keadaan istri ku " Ucap Raja langit.
Mendengar kata istri Qiu jin langsung tak berkata-kata. Raja langit yang melihat tingkah Qiu jin berbeda langsung memeluk Qiu jin.
" Dengarkan aku, cinta ku itu tulus mungkin kamu tidak ingin tapi kamu adalah istri sejak dulu " Ucap raja langit. Qiu jin yang mendengar itu langsung kaget.
' jadi maksudnya aku adalah istri dari dulu dan sekarang aku rengkarnasi nya gitu ' batin Qiu jin.
' Tuhan jalan hidup ini sungguh membuat aku kaget ' batin Qiu jin.
Jadi itu kenapa dia sangat mencintai ku pikir Qiu jin .
" Mungkin kau tidak ingat tapi aku yakin kau pasti akan ingat semua kenangan kita " Ucap raja langit.
Tiba-tiba kepala Qiu jin terasa pusing dan akhirnya Qiu jin pingsan.
Saat Qiu jin pingsan sebuah ingat masa lalunya muncul.Qiu jin langsung membuka mata .
'apa itu aku dan raja langit ' batin Qiu jin. Saat raja langit masuk membawa tabib tidak tau kenapa Qiu jin langsung menagis, raja langit yang melihat itu langsung memeluk Qiu jin." Tolong jangan menagis " Ucap raja langit lembut .
" Aku ingat semua " Ucap Qiu jin membuat hati raja langit gembira.
" Akhirnya kamu ingat " Ucap raja langit senang.
Skip~~~~~
Esoknya Qiu jin, raja langit, Pangeran liu Changhai, asada, Alex, yuta, Hibari, dan yoona berangkat ke Perguruan Xu.
Disana Qiu jin disambut oleh para murid Perguruan Xu, bukan hanya itu fusheng dan xi xilin sudah berada didepan.
" Ibu, ayah" Panggil Qiu jin sambil tersenyum. Qiu jin langsung berlari dan memeluk orangtuanya.
" Sudah lama sekali ibu tidak melihat mu " Ucap fusheng tersenyum.
" Sayang apa kamu tidak kangen di ayah yang tampan ini " Ucap Xi xilin percaya diri. Qiu jin dan fusheng saling pandang sebelum akhirnya mereka tertawa.
" Siapa mereka sayang " Ucap fusheng.
" Ibu kita akan bicara didalam " Ucap Qiu jin.
Saat di ruang aula Qiu jin menceritakannya bahkan Qiu jin menceritakan bahwa raja langit ingin menikahinya.
" Jadi kau ingin menikahi putri ku " Ucap Xi xilin datar sambil memandang dengan tajam. Raja langit yang ditatap seperti langsung menelan ludah baru pertama kali dia merasakan perasaan tegang seperti ini.
Mereka pun berbicara empat mata dihalaman belakang, Qiu jin pikir mereka tidak akan akur teryata merasa bisa akur. Bahkan mereka seperti teman saja.Skipp~~~~~~~
Esoknya Qiu jin memulai rencananya.
Saat ini seluruh pasukan Qiu jin telah memasukin kerajaan api.Saat Qiu jin memasukin aula matanya memancarkan aura tajam saat melihat kaisar api. Tidak takut dimata Qiu jin, Kenapa dia harus takut toh kaisar api bukan Ayahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...