11💫

13.5K 1K 32
                                    

Setelah sampai di istana Putra Mahkota Liu changhai segera menidurkan Qiu jin dikediaman milik Qiu jin setelah itu putra mahkota Liu changhai segera pergi ke kediamannya disana pangeran jiazhen dan Pangeran haechan telah menunggunya dengan pakaian penuh darah.

" Gimana " Tanya putra mahkota Liu changhai dingin .

" Lenyap " Ucap Pangeran jiazhen dingin.

Author : dingin amat bang 🤣
Lanjut

" Mereka sudah musnah " Ujar Pangeran haechan datar.

" Orang yang menganggu ibunda memang harus mati " Ucap putra mahkota Liu changhai dingin.

Mereka bertiga  sekarang dalam mode marah bukan hanya itu semua pelayan  yang ada di kediaman itu gemetaran karena aura membunuh dari ketiga pangeran itu, mereka tau kalau ketiga pangeran akan marah jika ada yang menganggu ibundanya + akan berubah 180°  jika sudah didekat Qiu jin.

Skipp

Dikamar qiu jin, tidak tau mengapa dia memimpikan sesuatu ya mungkin dilupakan oleh jiwa qiu jin .

qiu jin ingat mama hanya pergi sebentar saja.

Kata-kata itu terus terulang dalam mimpi Qiu jin. Sontak saja Qiu jin bangun dengan keringat yang melimpah

" Heee bisa buat kolam renang dong " Author.

" Diam loh lagi seru nih " Netizen.

" Lah kok loh yang sewot " Author

Netizen langsung membukam mulut author dengan isolasi

Abaikan percakapan diatas 🤦‍♀️.

" Sial kenapa aku mimpi ibu Qiu jin tidak mati tapi pergi " Ujar Qiu jin mengusap keringatnya. Karena tidak bisa tidur Qiu jin memutuskan berjalan di halaman kediamannya. Karena insting Qiu jin sangat kuat dia dapat merasakan keberadaan orang yang bersembunyi .

" Keluar lah " Ucap Qiu jin tegas dengan penuh penekanan. Langsung saja orang itu keluar. Qiu jin hanya menyipitkan mata saat melihat orang di depannya ini diliat dari tingkat Kultivasi tidak buruk ' pikir Qiu jin.

" Salam kepada nona " Ucap orang itu.

" Siapa kamu " Tanya Qiu jin menatap datar laki-laki di depannya ini.

" Nona saya hanya membawa pesan dari ibu anda " Ucap orang itu sontak Qiu jin langsung kaget.

" Apa maksudmu , ibu ku sudah mati " Ucap Qiu jin marah .

" Ampun nona , ibu anda masih hidup dia yang merencanakan kematiannya sendiri dan anda tau itu , mungkin karena anda waktu itu masih kecil makanya anda tidak ingat " Ucapnya sontak Qiu jin memijat kepalanya.

' jadi mimpi itu benar ' batin Qiu jin.

" Dimana ibu ku " Tanya Qiu jin walaupun dia sebenarnya gak peduli sih.

" Nona, ibu anda ada di klan surgawi dan sudah waktunya anda mengambil kembali hak anda, itu pesan dari ibu anda " Ucap orang itu.

" What " Ucap Qiu jin kaget.

' baru aja selesai masalah muncul lagi berapa banyak lagi sih ' batin Qiu jin.

"What? Apa itu nona " Tanya orang itu.

" Udah gak usah tanya lebih baik kamu jelaskan semuanya secara rinci " Ujar Qiu jin sambil memijat kepala pusing.

Pria itu mengangguk kemudian bercerita " Nona nenak anda adalah putri tunggal dari klan surgawi dia menikah dengan kakek anda Dan melahirkan anak yaitu ibu anda saat itu ibu anda berumur 5 tahun dan nenek anda harus kembali ke klan surgawi dan dia terpaksa memalsukan kematiannya untuk bisa kembali ke klan surgawi dan begitu juga ibu anda yang memalsukan kematiannya agar bisa kembali ke klannya nenek anda telah mengirim surat untuk kakek anda dan menceritakan semuanya kepadanya dan saat ini penantu ni mulai ingin menjadikan cucunya menjadi penerus klan surgawi " Ucap Pria itu.

' terlalu banyak drama nih '  batin Qiu jin.

" Terus " Ucap Qiu jin. Pria itu hanya menghela nafas.

" Lebih ditelnya akan diceritakan ibu dan nenek anda, sekarang anda harus kembali ke klan nona " Ucap pria itu.

" Aku tidak bisa kembali sekarang tunggu beberapa hari lagi " Ucap Qiu jin.

" Baik nona, kalau gitu saya pamit undur diri " Ucap pria dan langsung menghilang.

" Soal banyak amat drama nih kehidupan " Ujar Qiu jin menghela nafas.

Setelah itu di masuk ke kamar dan tertidur dengan lelap masa bodoh dengan berita yang baru didapatnya, karena tuh mereka bukan keluarga kandungnya . 

Disisi lain seorang wanita tua dan wanita muda sedang duduk sambil menunggu seseorang , ya kedua orang itu adalah nenek dan ibu dari Qiu jin mereka sedang menunggu pria yang membawa pesan untuk Qiu jin.

" Hormat kepada nyonya besar dan nyonya " Ucap pria itu yang baru saja datang.

" Bagaimana " Ucap nenek Qiu jin.

" Nyonya besar saya telah memberitahu Qiu jin tapi nona tidak terlalu peduli dengan hal itu dia bilang akan datang setelah beberapa hari lagi " Ucap pria itu.

Kedua wanita itu langsung mengangguk dan tersenyum . Pria itu langsung undur diri dari sana.

" Ibu apa Jin-er akan senang saat melihat diri ku " Tanya ibu Qiu jin.

" Mana ibu tau " Ucap nenek Qiu jin karena memang dia tidak tau.

" Ibu aku serius " Ucap ibu Qiu jin.

" Kita akan tau saat di datang " Ucap nenek Qiu jin sambil mengelus rambut putrinya.

' ibu berharap kamu bahagia selalu dulu karena kaisar sialan itu kamu bertahun-tahun bersedih dan sekarang akhirnya kamu bisa bangkit ' pikir nenek Qiu jin.

Ibu Qiu jin terus merasa gelisah karena dia takut Qiu jin akan membencinya karena telah meninggalkannya.

Tapi mereka gak tau Qiu jin itu orang bodoamat gak mau ribet  11 12 sama author

" Sialan loh gue di bawa-bawa " Ucap author.

" Kan loh yang tulis " Ucap netizen.

" Oh iyaya " Ucap author cengar-cengir.

" Dasar langsia " Ucap netizen mengejek.

" Bangsat kau " Ucap author ( jangan ditiru)

Abaikan bercakapan di atas ya beb.

Hai gaes maaf kalau author gak up beberapa minggu karena gak ada kouta 🤣 jadi maklumin ya.

Sebagai minta maaf dari author kaliin author up dengan intrik baru ini jadi tunggu dan saksikan ya beb 😆 .

Oh ya pasti kalian bingung tentang klan surgawi kan 😕❓.

Jadi gini klan surgawi itu adalah salah satu klan terkuat di benua paling selatan dan memiliki beberapa keluar cabang yang dipimpin dengan penantu jadi begitu ya gaes.

Dan Terima kasih atas komen kalian maaf author gak bisa balas satu-satu 🙏 author berterima kasih kalian suka cerita yang author buat 😊

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang