part 17.

33.7K 2K 34
                                    


Pagi harinya ☀.

Putri Qiu jin telah bersiap untuk pergi ke gunung ao feng tapi sebelum itu dia telah memerintahkan yoona untuk berjaga didepan pintu dan mengatakan putri Qiu jin tidak ingin diganggu. Setelah semua beres baru lah Qiu jin berangkat dengan yuta dan alex, sedangkan Asada telah berada di sana karena Qiu jin memerintahkannya untuk mempersiapkan segalanya.

Setelah 1 menit akhirnya mereka sampai di gunung api feng. Saat Asada dan tuan shi melihat Qiu jin datang mereka langsung menunduk hormat.

" Selamat datang nona" Ucap Asada.

" Hmm,  apa semua sudah siap " Ucap Qiu jin.

" Sudah nona" Ucap Asada.

" Tuan shi " Panggil Qiu jin.

" Iya nona " Ucap tuan shi.

" Aku punya tugas untuk mu " Ucap Qiu jin.

" Apa itu nona " Tanya tuan shi.

" Alex akan memberitahumu dan juga akan membantumu " Ucap Qiu jin.

Qiu jin langsung menoleh ke arah orang-orang itu.

" Baiklah kita langsung saja yang ingin mengubah hidup bisa tinggal dan yang tidak mau bisa pergi setelah kalian memilih kalian tidak bisa kabur " Ucap Qiu jin menyeringai seketika aura disekitar langsung mencekam.

" Karena tidak ada yang pergi kita mulai saja ,ingat aku sudah memperingatkan pertama masuk lah ke hutan terlarang jika kalian bisa bertahan sampai 1 minggu, maka kalian  akan menjadi anggota ku " Ucap Qiu jin dingin.

" Saya akan masuk tapi setelah itu izin kan saya melawan anda,saya ingin tau kekuatan anda hingga tuan shi bisa tunduk kepada anda " Ucap salah satu pria dari kerumunan orang-orang itu.

" Tentu " Ucap Qiu jin singkat, jelas, padat.

' cari mati nih orang ' batin Asada.

' makan apa nih orang sampai berani banget, apa mereka engak tau kalau orang kuat tunduk sama yang lebih kuat ' batin yuta menghela nafas.

Setelah itu mereka semua mulai masuk.

*setelah semua masuk.

" Asada " Panggil Qiu jin.

" Iya nona " Ucap Asada.

" Awasin mereka " Ucap Qiu jin.

" Baik nona" Ujar Asada.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disi lain  seorang pria menatap langit dan bergumam sesuatu .

" Qiu jin tunggu gege pulang " Ucap pria itu yang tak lain kakak Qiu jin.

" Sepertinya kau sangat sayang dengan adik mu " Ucap pria itu yang tak lain adalah guru Goku.

" Tentu saja aku sangat menyanyanginya guru " Ucap putra mahkota.

" Kalau begitu selesaikan latihan mu dan carikan dia hadiah " Ucap guru Goku.

" Pastinya guru " Ucap putra mahkota tersenyum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di istana dingin 🏰.

Seorang wanita melempar semua barang dengan marah, wanita itu berpenampilan sangat mengerikan siapa lagi kalau buka putri shuuji karena kejadian yang menimpanya dia yakin dia tidak akan dihormati lagi, bahkan para pelayan secara terang-terangan membicarakannya.

" Semua ini salah jalang itu liat caranya tersenyum  saat kejadian itu " Teriaknya.

" Akan ku buat kamu menyesal karena telah melakukan ini " Ucapnya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disisi lain Qiu jin mulai masuk kesalahan satu kamar  dimana dulu dia tinggal disitu.

" Yuta aku akan istirahat " Ucap Qiu jin.

" Baik nona " Ucap yuta.

Sebelum  yuta keluar dia  meneriakkan sesuatu.

"Nona jangan mimpikan aku " Teriak yuta.

" Dalam mimpi mu " Ucap Qiu jin langsung masuk.

Didalam kamar Qiu jin beristirahat dengan sangat nyenyak.





QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang