20 💫

7.5K 760 65
                                    

setelah 4 jam berjalan mengunakan kereta kuda baru lah qiu jin dan kakaknya sampai di klan surgawi ,baru saja mereka berada didepan pintu mereka langsung disambut oleh yingchang dan teman -temannya yang mencoba mempermalukannya . 

" salam kepada ratu kegelapan " ucap yingchang serempak dengan rombongannya .

" seperti ada yang ngomong " ucap qiu jin pura-pura tidak liat tapi masih dalam gendongan kaisar kegelapan ( kakaknya qiu jin ) 

 yingchang yang kesal karena rencananya saat pesta gagal menjadi semakin kesal dengan ucapan qiu jin tapi dia mendapat sebuah ide untuk membuat qiu jin malu di hadapan semua orang.

" yang mulia ratu siapa kah pria yang mengendong anda " tanya yingchang dengan suara keras tapi  dengan muka seperti bingung , yang membuat semua orang berkumpul dan memandang qiu jin dengan tatapan  tanda tanya yang harus dijawab .

" yang mulia anda padahal sudah memiliki suami tapi kenapa anda mencari pria untuk peliharaan " ucap yingchang dengan pandangan seakan-akan sedih ,berbeda dengan qiu jin dengan kaisar kegelapan malah saling tatap dengan qiu jin sambil mengangkat alis seakan raut wajah mereka mengatakan ' apa dia sudah gila '.

tentu saja perkataan yingchang membuat semua orang berbisik-bisik tapi dari semua orang ada seorang pria yang mengatakan " bukankah pria itu kaisar kegelapan " ucap pria itu membuat oarang-orang menjadi semakin riuh ,karena keributan itu seluruh orang yang ada didalam ruang rapat klan surgawi langsung keluar karena menganggu .

"ada apa ini " ucap ibu qiu jin datar membuat semua orang takut dan langsung diam tapi saat ibu qiu jin melihat siapa yang membuat ribut tatapannya jatuh kearah pria yang mengendong qiu jin sontak pria itu menurunkan qiu jin dan lari memeluk ibu qiu jin .

" muhou " ujar kaisar kegelapan menangis ,semua orang yang mendengar itu terkejut .

catatan muhou adalah cara seorang anak memanggil permasuri ibu .

" zhu-er ibu kangen dengan mu " ucap ibu qiu jin membalas pelukan kaisar kegelapan dengan erat.

" nanti saja kalian berpelukan sekarang mari kita masuk " ujar kakek feng tersemyum melihat kedua anak dan ibu itu akhirnya bertemu .berbeda dengan qiu jin yang melihat kakek feng sudah bersiap-siap mengambil ancang-ancang untuk kabur tapi sayang kakek feng telah melihat pergerakan qiu jin .

" jangan coba-coba kamu kabur dasar cucu durhaka " ucap kakek feng langsung menjewer telinga qiu jin .

" aduh kakek sakit TT " ucap qiu jin tidak dibuat-buat .

" dasar cucu durhaka kau tidak memberi tau kakek tentang  ini bahkan kau tidak mengirimka surat " ujar kakek feng ngomel layaknya emak-emak .

" nenek selamatkan aku " teriak qiu jin meminta pertolong karena tidak kuat mendengar omelan neneknya .

" sudah lah mari kita masuk dulu " ucap zhe fu ( nenek qiu jin )membuat mereka mengangguk ,kaisar kegelapan pun melepaskan pelukan sambil melap air matanya .

" air mata tidak sesuai dengan image mu kakak " sindir qiu jin yang tambah dijewer kakek feng .

" jangan menyindir kakak mu " ucap kakek feng .

setelah kakek feng melepaskan jeweran qiu jin baru lah ibu qiu jin menyuruh masuk .tapi dalam keadaan bahagia itu ternyata ada yang orang yang keringat dingin karena takut siapa lagi kalau bukan yingchang .setelah semua orang sadar dari terkejutan baru lah seorang dari mereka mengatakan " ternyata itu anak pemimpin klan surgawi berarti yingchang mencoba memfitnah ratu kegelapan " 

" dasar yingchang tidak tau diri " 

" tidak  ada malu cih " 

itu lah kata-kata mereka 

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang