Setelah semua siap mereka langsung pergi ke istana.
Saat mereka sampai banyak pasang mata yang menatap mereka dengan pandangan hormat, kagum, iri, nafsu dll. Tapi ya mau gimana lagi satu keluarga masa bodoh.
Apalagi qiu jin yang merasakan aura yang lumayan kuat dari arah istana .
' oh ternyata dia ada disini ' pikir qiu jin menyeringai.
Seperti biasa saat akan masuk aula istana seorang kasim akan mengabarkan kedatangan para tamunya.
" Klan surgawi serta keluarga kerajaan cahaya memasuki ruang " Teriaknya.
Karena status klan surgawi lebih tinggi maka keluarga kerajaan yang meyabut mereka .
Tidak butuh waktu lama untuk aula itu menjadi ramai. Bahkan pangeran Surgawi juga datang." Zen ucapkan selamat datang " Ucap kaisar krisal.
" Mari kita membuka acara ini dengan tarian dari para wanita berbakat " Ucap kaisar kristal tersenyum.
Sesaat setelah kaisar mengucapkan itu para wanita mulai merapikan penampilan mereka.
Satu persatu mulai tampil apalagi yingchang dengan tampilan jalangnya
" Ibu " Panggil zhu qiqi.
" Iya sayang " Ucap qiu jin melihat kearah nya.
" Ibu kenapa bibi itu memakai baju yang kekurangan bahan " Tanya zhu qiqi yang membuat kedua keluarga itu menahan tawa. Berbeda dengan penantu yi yang merasa malu saat zhu qiqi mengucapkan itu.
" Qiqi-er modelnya memang kayak gitu " Ucap qiu jin menjelaskan .
" Ooh " Ujar zhu qiqi.
" Hadirin yang terhormat diacara tahun ini kita memiliki tamu terhormat yang hadir
Yaitu raja langit dari Kerajaan cahaya berserta keluarga " Ucap kaisar kristal." Dan acara pertadingan tahun ini akan di selenggarakan tanah agung " Tambah kaisar kristal.
Semua langsung bertepuk tangan.
" Hemm jadi bagaimana kaisar itu bisa tau " Tanya qiu jin selidik.
" Sebenarnya sebelum acara aku bertemu dengannya " Ucap raja langit mengaruk Kepalannya padahal tidak gatal.
" Dan kau tida memberi tahu ku " Ucap qiu jin .
" Aku lupa " Ucap raja langit.
" Lupa, ok kalau begitu aku juga lupa sudah punya suami jadi aku bisa cari yang lain " Ucap qiu jin yang langsung mendapatkan tatapan sedih dari raja langit.
" Jin-er aku hanya lupa itu saja " Ucap raja langit memohon.
Sedangkan keempat anaknya saling pandang.
" Suami takut istri " Ucap mereka serempak.
Disisi lain saat yingchang tau kalau qiu jin adalah ratu kegelapan dia mulai iri dan mulai tertarik dengan raja langit.
( please deh masih banyak cowok didunia ini dan gak perlu rebut suami orang gila gak laku amat) .
Acara dimulai dengan meriah dan mewah.
Setelah acara selesai banyak sekeali orang-orang yang berusaha untuk menjodohkan putra-putri dan mencoba untuk secara terang-terangan memgoda raja langit bahkan sekarang raja langit sedang dikepung oleh para wanita itu bahkan disegaja meladeni para wanita itu agar qiu jin cemburu sayangnya qiu jin tidak cemburu , karena muak dengan raja langit qiu jin yang melihat pangeran surgawi langsung menghampirinya." Hai " Ujar qiu jin menyapanya.
" Hai sayang " Ucap pangeran surgawi memgoda qiu jin.
" Tidak jadi " Ucap qiu jin hampir memutar balik tapi sebelum itu pangeran surgawi langsung menarik tangan qiu jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...