8💫

16K 1.1K 38
                                    


" Sial loh " Teriak putri murong yang pagi-pagi sudah marah pasalnya pangeran jungkook dan Pangeran haechan menceburkan putri murong ke kolam ikan milik Qiu jin .

" Hari ini akan kubunuh
Kau pangeran labil " Teriak putri murong yang sudah marah.

" Coba saja nenek lampir " Ucap Pangeran Jungkook  lari.

" Ibunda kenapa bibi tidak marah pada gege " Tanya zhu Qiqi sambil menyantap kue stoberinya.

" Itu karena bibi tau ibunda tidak bisa melihat anak-anak ibunda terluka " Ucap Qiu jin membelai pipi cabi zhu Qiqi.

" Αƙυ ɱҽɳɠҽɾƚι " Ucap zhu Qiqi tidak jelas karena kebanyakan makan.

" Habiskan dulu makananmu" Ucap Qiu jin tersenyum.

" Jin-er " Panggil Kaisar langit mendekati Qiu jin .

" Gege kau makin tampan " Ujar Qiu jin yang melihat Kaisar langit berpakaian biasa .

" Itu sudah bawaan dari lahir " Ucap Kaisar langit bangga.

" Nyesel gue puji " Ujar Qiu jin memutar mata.

" Gue?? " Ujar Kaisar langit bingung.

" Itu maksudnya aku " Ucap Qiu jin lupa kalau mereka semua orang kuno gak bakal ngerti.

" Ooh gitu " Ujar Kaisar langit.

" Haechan dimana pangeran mahkota liu changhai " Tanya Qiu jin.

" Ibunda gege lagi menjalankan tugasnya " Ucap Pangeran haechan.

" Kalau Pangeran jiazhen " Tanya Qiu jin 

" Ibunda kalau gege sedang latihan pedang " Ucap Pangeran haechan  sambil mendorong pangeran jungkook ke kolam ikan.

" Kau berkhianat " Ujar pangeran jungkook.

" Rasain " Ujar putri murong ketawa dengan keras.

" Maaf paman tapi aku tidak pernah  mendukung siapa pun " Ucap Pangeran haechan.

' ibu dan anak sama saja ' batin Kaisar langit.

Disisi lain berita kediaman Qiu jin yang penuh dengan para pengawal tampan dan jenius menjadi berita hangat di Kerajaan cahaya.

' memang kaisar aja yang boleh punya banyak cewek cantik, permasuri juga boleh kali punya cowok ganteng ' batin qiu Jin senang Walapun Ekpresinya datar.

" Oh iya gege kapan lomba itu " Tanya Qiu Jin susah gatal pingin bunuh orang.

" Dua hari lagi " Ucap kaisar langit.

" Terlalu lama " Gerutu Qiu Jin.

" Lexius " Panggil Qiu Jin.

" Iya yang mulia " Ucap lexius saat mendengar tuannya memanggil.

" Ada berita apa " Tanya Qiu Jin.

" Yang mulia dalam pertandingan itu para mentri Akann memberikan anak anak mereka untuk dijadikan selir dari raja langit " Ucap lexius.

" Itu bagus " Ucap Qiu Jin tersenyum.

' pasti Akan ada kejadian yang menarik ' batin kaisar langit.

" Mei-mei aku harus kembali ke kerajaan ku sekarang untuk menyiapkan semuanya " Ucap kaisar langit

" Baiklah " Ucap Qiu Jin tersenyum.

' cantik ' pikir kaisar langit.

Kaisar langit mengelus kepala Qiu Jin 

" Tetaplah tersenyum " Ujar kaisar langit dalam hati kaisar langit dia telah Menganggap Qiu Jin sebagai adik kandung nya .

" Oh iya mereka Akan tetaplah disini, jadi bersabarlah " Ucap kaisar langit tersenyum akhirnya bebas dari trio rusuh.

Setelah mengatakan itu kaisar langit langsung menghilang.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang