13 💫

14.4K 1K 67
                                    

Keesokan paginya saat Qiu jin bangun dia tidak melihat keberadaan raja langit karena dia gak mau tau jadi dia langsung aja bersiap-siap karena malam ini adalah malam festival lentera 🏮 .

Jadi Qiu jin memutuskan mengunaka pakaian sederhana tapi tetap elegan.

' kalau bisa ya pakai baju casual kan gak ribet ' pikir Qiu jin.

Setelah bersiap dia langsung membangunkan anak-anaknya

Skippp ~~~~

" Yuta kembali coklat ku " Ucap hibari marah karena coklatnya diambil yuta.

" Gak mau " Ucap yuta menjulurkan lidahnya.

Ya ini lah pagi Qiu jin telah dirusak oleh kedua hewan yang tak ada akhlak ini .

Qiu jin hanya menonton mereka dari gazebo tanpa mau melerai mereka.karena menurut Qiu jin pertengkaran mereka itu tontonan gratis 🎥.

" Ibunda " Teriak zhu qiqi berlari kearah Qiu jin dan langsung memeluk Qiu jin .

" Ada apa qiqi-er " Tanya Qiu jin.

" Ibunda nanti malam kita pakai baju yang sama ya " Ucap zhu qiqi sambil duduk dipangkuan Qiu jin.

" Iya qiqi -er " Ucap Qiu jin karena dia tidak bisa menolak permintaan putri kecilnya ini.

" Horee Zhu qiqi sayang ibunda " Ucap zhu qiqi mencium Qiu jin dan langsung pergi.

Qiu jin tertawa kecil melihat kepolosan zhu qiqi.

" Jalan-jalan ah " Ucap Qiu jin bangkit dan langsung berjalan di taman kerajaan .

Tapi saat Qiu jin sedang berjalan di malah dihadang oleh wanita yang berpakaian seperti pelacur.

" Oh jadi ini permasuri kerajaan cahaya " Ucap salah satu wanita ya sepertinya dia ketua dari wanita-wanita itu.

" Iya, dan aku baru tau pelacur kerajaan cahaya jelek banget " Ucap Qiu jin membuat wanita-wanita itu marah.

" Siapa yang kau bilang pelacur sialan " Ucap wanita itu.

" Kamu gak tau siapa kami " Ucap salah satu wanita itu.

" Aku gak tau dan gak mau tau tuh " Ucap Qiu jin. Wanita sudah sangat marah diliat dari wajahnya yang merah padam dia mendekati Qiu jin dan ingin memukulnya tapi tangan itu sudah langsung dihentikan oleh Qiu jin . Qiu jin memegang tangan wanita itu dengan erat

" Ah s s sakit l lepas " Ucap wanita itu.

" Tidak semua orang bisa kamu provokasi " Ucap Qiu jin dingin. Setelah berbicara seperti itu Qiu jin langsung mematahkan tangan wanita itu.

" Aaaaaaaaa sakit " Teriak wanita itu sampai berguling-guling ditanah sedang wanita yang lain hanya gemetaran dan jatuh lemas.
Para pegawai dan pelayan yang melihat itu tidak mau membantu mereka.

' siapa suruh memprovokasi permasuri kami ' batin mereka semua.

" Kami akan adukan kamu ke ayah kami " Ucap wanita itu. Qiu jin mendekatkan wajah nya kedepan wajah wanita itu " Aku tunggu " Ucap Qiu jin menyeringai. Wanita itu semakin gemeteran saat melihat seringai Qiu jin.

' baru main-main sebentar udah gemetaran dasara lemah ' batin Qiu jin

" Bukan mereka yang lemah, loh yang kayak setan menyeramkan " Ucap author.

" Terima kasih atas pujiannya " Ucap Qiu jin.

" Anjir itu bukan pujian " Ucap author tepuk jidat .

Abaikan perkelahian mereka dah biasa!.

" Dah lah kalian tidak cocok menjadi lawan ku " Ucap Qiu jin pergi dari sana. Qiu jin terus berjalan sampai di berhenti di tengah jembatan yang ada danau.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang