part 19.

31.6K 2.1K 64
                                    


Sudah 6 hari Qiu jin ber kultivasi dan akhirnya di telah selesai menyempurnakan kekuatannya.

*pagi 🌞

Paginya Qiu jin yang dibantu dayang unutk bersiap. Setelah bersiap Qiu jin yang langsung ke aula istana.

Seperti biasa sebelum masuk seorang pengawal memberitahu kedatangannya tapi kali ini berbeda.

Saat Qiu jin masuk dan melihat yuta sedang melihat-lihat dokumen.

" Yang mulia aku tidak mau mengerjakan tugas istana lagi " Ucap Yuta menghampiri Qiu jin sambil menangis.

" Hmm " Ujar Qiu jin singkat.

" Yuta temui Asada dan bantu dia untuk membawa orang-orang itu ke sini " Ucap Qiu jin.

" Baik " Ujar yuta nangis sambil keluar.

' baru aja selesai tugas dapat lagi tugas ' batin yuta.

Qiu jin menghela nafas melihat tingkah yuta. Qiu jin duduk di singasanannya dan melihat-lihat dokumen itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disisi lain yuta membutuhkan waktu 1 menit untuk sampai ke gunug ao feng mengunakan Qigong kalau berjalan kaki bisa sampai 1 minggu.

Gunug ao feng Asada dan beberapa orang telah menunggu Qiu jin.

" Asada " Panggil yuta menghampiri Asada.

" Mana nona " Tanya Asada.

" Jangan panggil dia nona " Ucap yuta.

" Memang kenapa " Tanya Asada bingung.

" Panggil dia yang mulia sekarang dia ratu kegelapan " Ucap yuta.

" Apa " Ucap Asada kaget.

" Sudah lah nanti saja kagetnya yang mulia sudah menunggu " Ucap yuta.

" Baiklah " Ucap Asada mencoba tenang.

Setelah itu mereka pun mulai masuk lagi kehutan terlarang awalnya semua orang tidak mau tapi setelah yuta menjelaskan bahwa istana kegelapan ada dihutan terlarang mereka mulai setuju untuk masuk lagi.

*Di istana 🏰.

Di aula istana Qiu jin sedang duduk di singasana sambil menunggu yuta, Asada dan beberapa orang itu datang.

Seorang pengawal masuk dan memberi tau Qiu jin bahwa yuta meminta izin masuk ditemani oleh beberapa orang.

" Izinkan mereka masuk " Ucap ratu Qiu jin.

" Baik yang mulia " Ucap pengawal itu berbalik.

Setelah pintu terbuka mereka masuk bisa dihitung ada 60 orang yang selamat. Saat mereka masuk mereka melihat seorang gadis cantik bak dewi sedang duduk di singasana.

" Hormat kepada yang mulia " Ucap mereka serempak menunduk .

" Hmm, berdirilah tegap " Ucap Qiu jin.

" Pelayan " Panggil Qiu jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Pelayan " Panggil Qiu jin.

" Iya yang mulia " Ucap pelayan itu.

" Ajak orang-orang ini ke tempat pelatihan prajurit dan kasih tau dimana  mereka tinggal" Ucap Qiu jin.

" Baik yang mulia " Ucap pelayan itu menyuruh orang-orang itu mengikutinya.

Setelah mereka pergi menyisahkan Qiu jin, Asada, dan yuta.

" Nona  eh yang mulia sebenarnya apa yang terjadi " Tanya asada.

Qiu jin menghela nafas dan menceritakan semuanya. Asada yang mendengar cerita Qiu jin hanya menganggukan kepala.

" Yang mulia apa kita harus memberi tau Orang tua anda " Ucap Asada.

" Nanti aku sendiri yang akan menjelaskan kepada mereka " Ucap Qiu jin.

Tiba-tiba seorang pengawal memberitau kedatangan para jenderal dan menteri .

" Hormat kepada yang mulia " Ucap mereka.

" Bagaimana " Ucap  ratu Qiu jin.

" Semua sudah selesai yang mulia " Ucap jenderal wa.

" Bagus " Ucap Qiu jin tersenyum.

" Kalian boleh beristirahat dan aku punya anggota baru buat kalian " Ucap Qiu jin lagi.

" Hamba mengerti yang mulia kalau begitu izinkan kami undur diri " Ucap jenderal dan menteri.

Qiu jin bangkit dan mulai berjalan.

" Yuta, Asada ikut aku " Ucap Qiu jin.

Mereka pun berjalan ke kediaman naga milik Qiu jin, Qiu jin mengajak mereka ke gazebonya.

" Duduklah " Ucap Qiu jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Duduklah " Ucap Qiu jin.

" Jadi aku akan kembali kekerabatan api bukan sebagai putri tapi sebagai ratu kegelapan " Ucap Qiu jin lagi.

" Yang mulia apa anda akan memutuskan hubungan anda dengan mereka " Ucap Asada.

" Tentu saja aku akan memutuskan hubungan dengan mereka " Ucap Qiu jin.

"Yang mulia apa anda akan berperang " Ucap yuta.

" Mungkin saja " Ucap Qiu jin enteng.

" Bagus " Ucap yuta berbinar -binar.
 
" Kalian istirahatlah " Ucap Qiu jin.

" Kalau begitu saya undur diri yang mulia" Ucap Asada berdiri dan pergi.

Berbeda dengan yuta yang kembali ke wujud aslinya yaitu rubah dan langsung tidur di pangkuan Qiu jin.

" Tumben kamu berubah wujud " Ucap Qiu jin mengelus-elus kepala yuta.

" Pelayan " Panggil Qiu jin.

" Iya yang mulia " Ucap dayang

" Siap kan teh " Ucap Qiu jin.

" Baik yang mulia " Ucap dayang itu pergi membuatkan teh.

Setelah teh jadi pelayan itu langsung mengantarkan teh itu ke Qiu jin.
Qiu jin menikmati sorenya dengan minum teh 🍵sedangkan yuta asik tidur di pangkuan Qiu jin

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang