part 14

35.7K 2.3K 257
                                    

Setelah Qiu jin menghilang menggunakan teleportasi dan mendarat di kediaman bulan , Qiu jin langsung bersiap-siap untuk bertanding  .

Setelah Qiu jin berganti pakaian Ia langsung pergi arena. Saat Qiu jin masuk ke arena banyak orang yang memandang jijik kearah Qiu jin.

' putri sampah ini gapain disini merusak pemandangan ' batin Quifen.

*catatan:  Quifen adalah anak jenderal Pertahanan bernama wa baixung, Quifen terkenal karena tariannya tapi banyak yang tidak suka karena sikapnya angkuh.

Bukan Qiu jin namanya kalau tidak cuek.

Qiu jin yang ditemenin yoona langsung mengarah ke tempat duduk yang telah disiapkan .

Tanpa waktu lama pertadingan akhirnya dimulai  semua peserta dipersilahkan mengambil nomor urut masing-masing. Qiu jin yang mendapat nomor urut terakhir hanya duduk diam sambil meminum tehnya 🍵.

' aduh nona anda terlalu santuy ' batin yoona.

Satu persatu peserta telah gugur dan sekarang tinggal pangeran kim taehyung yang berdiri di atas arena dan sekarang giliran Qiu jin untuk pertandingan.

Foto pangeran mahkota kim taehyung dari Kerajaan langit ( kerajaan terkuat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto pangeran mahkota kim taehyung dari Kerajaan langit ( kerajaan terkuat). Pangeran kim taehyung adalah pangeran terkuat dan dia sangat dingin kepada semua orang apalagi perempuan .

Setelah Qiu jin menaiki arena banyak pasang mata yang menata jijik ke arah Qiu jin.

" Pangeran tolong keluarkan semua kekuatan anda " Ucap Qiu jin dingin.

" Tentu " Pangeran mahkota kim taehyung dingin.

Author: kalian saudara ya kok dingin amat.

Qiu jin:  thor sekali lagi muncul gue tapok loh 😡.

Author auto kabur.

Lanjut

Pangeran mahkota kim taehyung mulai menyerang Qiu jin tapi dapat di tangis oleh Qiu jin. Qiu jin menyeringai membentuk senyum devil.

" Pangeran aku beri waktu 1 menit untuk melukai ku kalau tidak aku yang akan melukaimu " Ucap Qiu jin menendang tubuh pangeran kim taehyung hingga membuat pangeran mahkot kim taehyung hampir terjatuh.

" Kamu terlalu sombong putri " Ucap pangeran mahkota  kim taehyung menyeringai.

" Selalu " Ucap Qiu jin singkat.

' sungguh cewek yang menarik ' batin pangeran mahkota kim taehyung.

Pangeran mahkota kim taehyung mulai meyerang untuk yang kedua kalinya semua orang yang menyaksikan sangat kagum dengan kekuatan pangeran mahkota kim taehyung dan juga kagum dengan Qiu jin ya g tidak terluka sedikit pun.sudah lebih 1 menit waktu yang diberikan Qiu jin.

" Pangeran waktu yang saya berikan sudah habis " Ucap Qiu jin. Seketika aura disekitar Qiu jin berubah menjadi mencekam.

Tanpa aba-aba Qiu jin menghilang dan muncul di depan pangeran mahkota kim taehyung dan langsung menendang perutnya dengan kekuatan rendah.

Author:  kekuatan rendah buat Qiu jin kekuatan besar buat orang lain. 🤣

Pangeran mahkota kim taehyung yang ditendang langsung melayang kebelakang dan menabrak tembok dan langsung memuntahkan darah dari mulutnya.
Semua orang yang menyaksikan terdiam. Pangeran jungkook adik pangeran mahkota  kim taehyung langsung membawa pangeran kim taehyung ke kamar untuk diobati setelah pangeran jungkook pergi membawakan pangeran kim taehyung, sebuah pengumuman mengumumkan bahwa putri Qiu jin memenangkan pertadingan.

Foto pangeran jungkook adik pangeran mahkota kim taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto pangeran jungkook adik pangeran mahkota kim taehyung. Sifatnya berbanding terbalik dengan kak nya kalau kak nya dingin adiknya malah sangat ceria.

Setelah pengumuman Qiu jin langsung pergi mengabaikan orang-orang yang sedang terdiam di tempat kayak patung pacuran.

Setelah pergi dari arena Qiu jin langsung   berjalan ke arah  kamar pangeran kim taehyung. Disana banyak pelayan yang berkumpul untuk mengobati pangeran kim taehyung. Para pelayan yang melihat Qiu jin datang langsung menundukkan kepala karena takut.
Qiu jin masuk kedalam kamar pangeran kim taehyung disana Qiu jin melihat pangeran jungkook sedang membantu tabib mengobati pangeran mahkota kim taehyung.

" Kalian tidak akan bisa mengobatinya " Ucap Qiu jin dingin.

Pangeran jungkook yang mendengar perkataan itu langsung menghadapi belakang untuk melihat orang yang berbicara.

" Tuan putri jaga bicara mu " Ucap pangeran jungkook.

" Aku ngomong kenyataannya kok " Ucap Qiu dingin langsung melemparkan botol berisi pil penyembuh tingkat tinggi kepangeran jungkook, Pangeran jungkook langsung menangkap botol itu.

" Itu untuk menyembuhkan pangeran mahkota " Ucap Qiu jin dingin sambil berbalik pergi





QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang