part 25.

29K 1.8K 18
                                    

Hari esoknya Di istana kegelapan Qiu jin sedang mengurus beberapa dokumen pentimg.

" Yang mulia " Panggil Asada.

" Hmmm " Ujar Qiu jin yang sedang fokus.

" Yang mulia besok adalah hari anda masuk akademi " Ucap Asada.

" Terus " Ucap Qiu jin masih fokus baca.

" Apa anda tidak akan membeli perlengkapannya " Ucap Asada.

" Tidak " Ucap Qiu jin males.

" Sudahlah aku mau kerumah kakek panggil yoona,yuta dan alex" Ucap Qiu jin lagi.

" Baik yang mulia " Ucap Asada.

" Asada laporan semua kejadian yang menimpa ku pada ibu dan ayah " Ucap Qiu jin yang mengingat orangtuanya  yang belum ada kabar beberapa hari ini.

" Baik yang mulia , kalau begitu hamba undur diri " Ucap Asada keluar dari ruang kerja milik Qiu jin.

Qiu jin langsung berdiri dan merengankan badannya.

" Ah akhirnya kehancuran kerajaan api semakin dekat" Ucap Qiu jin menyeringai.

Setelah itu Qiu jin keluar dari ruang kerja dan mulai kembali ke kediaman naga dan mulai berganti pakaian.

Setelah selesai Qiu jin pergi ke manor jenderal feng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai Qiu jin pergi ke manor jenderal feng. Saat dia memasuki manor sudah banyak orang yang menunduk kepala saat melihat kereta kudanya.

Bukan Qiu jin namanya kalua tidak peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bukan Qiu jin namanya kalua tidak peduli. Saat ini dia hanya peduli sama rencananya ya itu menancapkan namanya di jianghu. Setelah Qiu jin turun dia langsung berjalan ke ruang kerja kakeknya.

" Kakek " Panggil Qiu jin lembut .

" Masuklah jin-er " Ucap jenderal feng gelisah. Saat Qiu jin masuk di mengerutkan alis karena melihat tingkah jenderal feng yang gelisah bukan main.

" Kakek kenapa kakek gelisah " Tanya Qiu jin.

" Jin-er gege mu itu sedang marah besar setelah kakek ceritakan semuanya " Ucap jenderal feng gelisah.

" Gege dimana kakek " Tanya Qiu jin tenang.

" Dikerajaan api " Ucap jenderal feng. Langsung saja Qiu jin berbalik pergi .

"jin-er kamu mau kemana ❓ " Tanya jenderal feng penasaran.

" Kerajaan api " Ucap Qiu jin enteng sambil berjalan pergi . Sontak jenderal feng langsung mengejar Qiu jin dia tidak mau cucu perempuannya terluka.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Disisi lain dikerajaan api 🔥.

Diaula istana 🏰.

" Kaisar saat saya pergi berlatih anda telah berjanji pada saya untuk menjaga adik saya tapi apa kenyataannya " Ucap putra mahkota marah .

" Putra mahkota tenang lah " Ucap selir pertama berusaha menenangkan.

" Diam kau " Teriak  putra mahkota mengeluarkan aura membunuh yang sangat pekat bahkan aura kaisar tidak dapat menandinginya.

" Gege tenang lah " Ucap putri shuuji.

" Diam " Teriak putra mahkota bahkan auranya bertambah.

" Putra mahkota apa ini cara mu bersikap kepada ibu dan adik mu " Ucap kaisar marah.

" Ibu, adik haaaaaaaa ibu ku hanya permasuri terdahulu dan adik ku cuma Qiu jin " Ucap putra mahkota tegas sambil memandang jijik kearah kaisar .

semua orang yang ada diaula bergetar ketakutan.

" Apa kalian sudah selesai berdebat " Ucap Qiu jin yang baru datang. Sontak mereka langsung melihat kearahnya.

" Jin-er " Ujar putra mahkota terkejut.

" Gege tenang lah dan ikut aku kerumah kakek " Ucap Qiu jin lembut.

" Tapi " Ucap putra mahkota terpotong.

" Gege tidak ada tapi-tapi " Ucap Qiu jin menyeret putra mahkota pergi dari ruangan sedang semua yang hadir menghela nafas atas kepergian putra mahkota.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dikereta kuda 🐎.

" Gege " Panggil Qiu jin.

" Jin-er kenapa kau tidak membiarkan gege menghancurkan kerajaan api " Ucap putra mahkota.

Qiu jin menghela nafas.

' kakanya sangat merepotkan   ' batin Qiu jin  .

" Gege kalau gege menghancurkan kerajaan api sekarang tidak akan seru " Ucap Qiu jin menyeringai.

" Dan gege, gege hanya perlu bersikapa seperti  biasa " Tambah Qiu jin.

" Iyaya " Ucap putra mahkota.

" Kakek " Panggil Qiu jin.

" Iya jin-er " Ucap jenderal feng.

" Qiu jin mau tidur sebentar " Ucap Qiu jin bohong. Memang orang pikir Qiu jin tidur tapi sebenarnya dia pergi ruang penyimpanan.

*ruang penyimpanan adalah ruang dimana kita bisa menyimpan apa saja. Ruang penyimpanan biasanya berada didalam tubuh kita dan cara masuknya adalah jiwa kita yang masuk bukan raga kita. Disana Qiu jin berlari dan membuat pil tapi saat ini dia butuh informasi tentang akademi.

Saat Qiu jin tertidur jenderal feng dan putra mahkota melihat Qiu jin tertidur cukup pules. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai dimanor tapi tidak ada tanda-tanda Qiu jin bangun. Putra mahkota yang tidak enak membangunkan Qiu jin langsung saja dia menggendong Qiu jin ke kediaman tulip. Setelah Qiu jin diletakkan dikasur barulah putra mahkota pergi meninggalkannya.

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang