part 28 .

25.3K 1.6K 51
                                    


Butuh beberapa jam untuk sampai di Kerajaan bumi. Semua rakyat yang melihat rombongan dari Kerajaan lain langsung menunduk apalagi mereka melihat kereta kuda milik Qiu jin. Tentu saja mereka tau kalau itu kereta kuda milik Qiu jin atau ratu kegelapan karena kereta kuda Qiu jin memiliki lambang bunga mawar hitam ( indah tapi mematikan) cocok untuk menggambarkan sesosok Qiu jin seorang ratu kegelapan .

Saat Qiu jin memasukin istana di terkejut karena istana itu telah banyak kerusakan.

Saat turun dari kereta kuda Qiu jin dituntun memasukin aula. Disana semua orang telah berkumpul bahkan kaisar api 🔥 atau ayah Qiu jin telah ada disana tapi dia tidak peduli. Saat kaisar bumi melihat Qiu jin dia langsung membungkuk dan meminta Qiu jin duduk di singasana karena bagaimanapun juga kedudukannya lebih tinggi.

" Jadi apa yang membuat Anda memanggil kami semua kaisar bumi "ucap kaisar Kerajaan angin.

" Saya memanggil kalian semua ke sini karena di Kerajaan ku saat ini ada hewan spiritual kuno yang mengamuk, jadi saya mohon untuk membantu saya membasminya " Ucap kaisar bumi memohon.

" Kapan hewan itu akan menyerang " Tanya kaisar langit.

" Sebentar lagi " Ucap kaisar bumi.

Roarrrrrrrrrrr

" Berani sekali kalian mencoba mengontrak ku "

Sontak yang di aula langsung berjalan  keluar alangkah terkejutnya mereka melihat harimau yang sangat besar memancarkan aura membunuh.

" Itu bukanya hewan spiritual kuno harimau  putih " Ucap kaisar angin terkejut. Sedangkan tokoh utama kita hanya menonton Bersama pengikutnya .

" Bukanya itu Hibari " Ucap kaisar langit tambah terkejut.

Tiba-tiba bola api memyerang mereka.tapi untungnya mereka bisa menghindari nya. Berbeda dengan Qiu jin yang memasang pelindung disekitarnya.

" Berani sekali kalian mencoba Mengontrak ku " Teriaknya.

' oh jadi ada yang mencoba mengontraknya ' batin Qiu jin.

" Kaisar bumi apa ada yang mencoba mengontraknya " Tanyanya.

" Yang mulia anak hamba mencoba mengontraknya " Ucap kaisar bumi.

Tiba-tiba bola api itu mulai menyerang lagi tapi dalam jumlah banyak. Semua kaisar dan pengikutnya mencoba untuk menyerangnya tapi sayang mereka semua gagal dan harus mengalami beberapa luka di tubuh mereka.

" Yang mulia apa anda  tidak mau mengontraknya " Tanya yuta.

" Tunggu sampai aku selesai menonton " Ucap Qiu jin semangat.

' yang mulia kenapa anda tidak ada ada perasaan liatlah kaisar yang lain sudah pada terluka semua ' batin yoona tidak berani diungkapkan.

" Jin-er jangan mendekat nanti kamu terluka " Ucap putra mahkota melihat Qiu jin . Tapi putra mahkota yang sedang lengah tidak menyadari bola api datang padanya.

" Ahkkkk " Teriak putra mahkota. Qiu jin yang melihat itu marah.

Tanpa dia berpikir panjang di langsung maju kedepan dan mulai menyerang. Pertarungan itu sangat sengit. Pertarungan itu terjadi selama 1 jam Qiu jin yang bosan dengan pertarungan itu langsung mengambil belati dan memasukan energi gi kedalam pedang itu langsung saja Qiu jin memyerang secara membabi buta.
Dan pertarungan itu akhirnya di menangkan Qiu jin karena berhasil mengontraknya walaupun dia harus terluka sedikit di lengannya.

Setelah pertarungan itu di memerintahkan semua pelayan membawa para kaisar dan putra mahkota ke kamar dan berikan mereka pil penyembuhan tingkat tinggi tahap 5 agar cepat sembuh. Sedangkan Asada, alex dan yoona hampir pingsan karena Qiu jin berhasil mengontraknya bahkan  harimau galak itu telah hilang di gantikan harimau manja. Sedangkan yuta telah berubah menjadi rubah ekor sembilan dan sedang berebutan perhatian dengan harimau itu sedangkan Qiu jin hanya fokus dengan buku yang dia pegang.

Skippp besok paginya ~~~~~~~~~~~~

Dikerajaan bumi Qiu jin masih sibuk membaca bahkan Qiu jin sudah habis membaca semua buku yang ada di perpusatakaan Kerajaan bumi dalam satu hari.

" Hormat kepada yang mulia " Ucap Permaisuri kerajaan bumi.

" Hmmm " Ujar Qiu jin tanpa menoleh kearahnya.

" Yang mulia para Kaisar dan putra mahkota telah siuman " Ucap permaisuri.

" Kalau begitu mari kita lihat " Ucap Qiu jin berdiri.

Permaisuri dan Qiu jin terus berjalan sampai di aula semua orang telah duduk di kursinya walaupun masih pucat.

" Yang mulia sihlakan duduk di singasana saya " Ucap kaisar bumi baru saja berhenti tapi dihentikan.

" Tidak perlu aku bisa duduk dimana-mana " Ucap Qiu jin.

Qiu jin langsung saja berjalan ke arah kursi kosong dekat kaisar angin.

Tiba-tiba semua mata menatap pintu aula yang terbuka dengan keras menampilkan 2 hewan spiritual kuno yang berlari sangat kencang ke arah Qiu jin. Sedangkan Qiu jin hanya diam sambil mengelus-elus kepala mereka berdua. Semua orang terkejut bahwa teryata Qiu jin telah mempunyai hewan spiritual kuno 2 sekaligus, semua langsung menelan ludah.

" Karena kalian sudah sembuh aku akan kembali sekarang " Ucap Qiu jin dingin. Langsung berdiri.

" Gege tidak diajak "ucap putra mahkota seperti anak kecil. Qiu jin hanya menghela nafas langsung saja dia menarik kerah putra mahkota sambil berjalan keluar sedangkan yang ditarik malah cengar-cengir .

Skippp di istana kegelapan ~~~~~~~~

Qiu jin baru saja sampai di istana kegelapan dia sengaja membawa putra mahkota kesana karena ada beberapa urusan yang harus dia urus. Tapi Qiu jin masih harus menarik putra mahkota karena dia tidak mau jalan.

' menyusahkan ' batin Qiu jin menghela nafas dengan sifat manja kakaknya.

" Jin-er apa ini istana mu " Tanya putra mahkota. Sedangkan Qiu jin hanya mengangguk.

Saat Qiu jin memasukin aula dia melihat para jenderal dan menteri sudah ada di sana ,mereka terlihat gelisah . Saat para jenderal melihat kedatangan Qiu jin langsung saja membungkuk.

" Hormat kepada yang mulia" Ujar mereka.

" Ada Apa ini " Ucap Qiu jin tegas .

" Yang mulia di perbatasan antara hutan terlarang dan hutan biasa kami menemukan seorang anak laki-laki " Ucap jenderal shi.

" Trs " Ujar Qiu jin dingin.

" Tapi  Dia sedang dalam keadaan terluka  berat " Ucap jenderal shi.


QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang