Setelah kepergian Kaisar langit, Raja langit datang ke kediaman Qiu Jin.
" Raja langit memasuki kediaman " Teriak seorang pengawal memberi tau kedatangannya.Saat Raja langit datang dihanya menatap cintanya , tanya sadar Raja langit menghampirinya dan duduk disebelahnya.
" Jin-er bisa kah kah memaafkan diri ku Aku tidak suka saat kau tidak berbicara pada ku " Ucap Raja langit dengan suara rendah .
Sebenarnya Qiu Jin tidak tega melihat orang yang dia cintai seperti ini tapi dia takutnya kejadian seperti dulu terulang lagi walapun Qiu Jin tau itu bukan salahnya dia hanya di tipu sama kaisar sialan itu.
" Aku Akan memaafkan mu " Ucap Qiu Jin membuat senyum di wajah Raja langit memgembang.
" Tapi Ada syaratnya " Ucap Qiu Jin.
" Apa itu " Ucap Raja langit mantep.
" Jika Ada yang ingen menjadi selir mu ..." ucapan Qiu Jin terpotong.
" Aku Akan membunuh mereka yang ingin menjadi selir ku, hanya Ada Satu wanita di hidup ku yaitu kamu " Ucap Raja langit tegas.
' gila bucin amat ' batin Qiu Jin.
" Baiklah kita liat nanti apa kau bisa Menepatinya " Ucap Qiu Jin .
Setelah Qiu Jin bilang seperti itu sontak saja Raja langit langsung memeluk nya dengan erat.
Semua orang yang melihat itu langsung menjatuhkan rahang karena kaget.
' bisa tidak mereka pelukan ditempat lain mereka gak tau sebagaian dari kami itu jomblo ' pikir mereka.
Beda dengan ketiga anak mereka yang baru berkumpul dan terkejut melihat itu bukan hanya itu pangeran haechan sudah dari tadi menatap sambil melongo sontak saja putra maahkota liu changhai menghampirinya.
" Haechan apa yang terjadi " Tanya putra maahkota Liu changhai.
" Gege seperti ya ibunda Akan memulai rencananya " Ucap haechan masih dalam keadaan yang sock.
Langsung saja mereka menarik pangeran haechan dari Sana agar dia bisa kembali ke keadaan normal .
Tidak tau kenapa saat Qiu Jin dipeluk hati Qiu Jin seperti ada yang permain drum 🥁 dengan sangat kencang .
Setelah itu Raja langit melepaskan pelukanya.
" Aku Akan datang lagi nanti " Ujar Raja langit tersenyum .." Iya " Ucap Qiu Jin singkat.
' Akan seru nih melihat pembantaian , Aku harus siapin apa nih popcorn 🍿 atau kue kering buat nanti nonton ' pikir Qiu Jin
' btw Aku gak jadi balas dendam nih kan yang salah itu kaisar bumi dan dia udah mati ' batin Qiu Jin menghela nafas.
" Bodo amat lah Aku lebih baik tidur " Gumam Qiu Jin masuk kekamarnya dan Melupakan orang orang yang masih sock atas kejadian tadi.
Disisi lain
Seorang wanita merias diri dengan sangat cantik tapi lebih mirip wanita pengoda sih.
" Aku Akan menjadi selir dari Raja langit setelah itu Aku Akan menjadi permasuri " Ucap perempuan itu tertawa kejam yang tak lain adalah anak selir dari menteri Perdagangan .
Author : kasihan gue sama nih cewek masuk ke dalam kuburanya sendiri.
Lanjut.
Dia adalah anak selir dari menteri Perdagangan , dia tidak cantik, tidak pinter, tapi licik ya mirip ular lah kerjaanya merias diri biar cantik dimata cowok.btw di berada di kultivasi Menengah tingkat 4 .
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...