Pagi.Qiu jin sudah bersiap untuk pergi ke pertemuan.
" Yoona " Ucap Qiu jin.
" Iya xiojie " Ucap yoona.
' kenapa nona memakai topeng ' batin yoona.
" Panggil Asada dan alex kita akan pergi ke pertemuan sekarang " Ucap Qiu jin.
" Baik xiojie " Ucap yoona.
Yoona pergi memanggil Asada dan alex tidak butuh waktu lama yoona , alex dan Asada datang.
" Hormat kepada xiojie " Ucap Asada, dan alex.
" Hmmm.. Karena semua sudah datang ayo kita pergi " Ucap Qiu jin males.
"Baik xiojie " Ucap mereka rempak.
Qiu jin berjalan meninggalkan kamar dan menuju ke aula pertemuan.
Sebelum Qiu jin memasuki aula seorang penjaga mengumumkan kedatangan mereka.
" Nona muda dari Perguruan Xu memasuki aula" Ucap penjaga itu.Qiu jin memasuki aula pertemuan dengan diekori oleh Asada, alex dan yoona.
Qiu jin langsung duduk di tempat yang telah diberitau.
Seorang perempuan menaiki panggung .
" Para tamu yang terhormat, selamat datang di 1000 herbal " Ucap wanita itu.
" Para tamu yang telah hadir disini bisa menunjukkan kekuatannya di pertandingan beladiri dan pemenangnya akan mendapatkan pedang kegelapan " Ucap wanita itu membuat semua orang tertarik dengan hadiahnya.
' menarik ' batin Qiu jin.
Semua orang mulai menunjukan kekuatan dalam pertandingan beladiri. Qiu jin masih setia menonton pertandingan hingga menyisahkan ketua dari Perguruan tsuna
" Hahaaaa, siapa lagi yang ingin melawan ku " Ucap ketua itu sombong.
" Aku " Ucap Qiu jin dingin.
Qiu jin berdiri dan maju kedepan untuk bertanding.
" Haaaaaaa anak kecil ingin bertarung dengan ku " Ketua itu tertawa.
" Anda terlalu banyak bicara " Ucap Qiu jin dingin.
Ketua Perguruan tsuna yang kesal mulai menyerang Qiu jin. Tapi Qiu jin lebih dulu menyerang dengan satu serangan ketua Perguruan tsuna langsung terkapar di lantai.
" Cih dasar lemah katanya kuat " Ucap Qiu jin dingin.
Semua orang yang melihat kejadian itu terkejut, semua orang yang hadir tidak pernah melihat kekuatan dari Perguruan Xu tapi sekarang mereka melihat nona dari perguruan Xu dengan mudah menjatuhkan lawannya dalam satu serangan tanpa kekuatan ... Semua orang merasa takut , tanpa kekuatan saja kuat apalagi pakai kekuatan.
Semua yang hadir takut bahkan shuujin merasa takut." Pemenangnya adalah nona muda Perguruan Xu " Ucap Qiu jin.
" Maaf nona tapi pedang kegelapan masih dalam kotak legendaris dan pedang kegelapan hanya bisa diambil oleh tuanya " Ucap wanita itu.
" Hmmm" Ucap Qiu jin dingin.
Saat Qiu jin mengulurkan tangan untuk mengambil pedang kegelapan pedang kegelapan itu bercahaya sangat kegelapan, dan dengan mudah Qiu jin mengambil pedang itu dan menyimpannya.
Semua orang yang melihat itu tambah terkejut bahkan yoona, alek dan Asada.
" Yoona, alex, Asada ayo kita pulang " Ucap Qiu jin.
" Baik xiojie " Ucap Mereka serempak.
Sebelum Qiu jin meninggalkan aula Diekori Asada, alex dan yoona.
Shuujin menghentikan mereka." Berhenti " Ucap shuujin.
" Hmm" Ucap Qiu jin berbalik dan menatap shuujin yang berdiri dengan angkuh .
" Berani sekali kamu tidak menunduka kepala saat melihat ku " Ucap shuujin teriak.
Tanpa basa-basi Qiu jin mengangkat tangan mengarah ke shuujin. Seketika shuujin naik ke langit-langit aula.
" Berani sekali seorang putri selir seperti mu bicara begitu ke pada ku, aku bisa saja menghancurkan kerajaan mu karena perilaku mu " Ucap Qiu jin mengeluarkan aura membunuh yang sangat pekat.
Semua orang yang ada di aula terkejut , Qiu jin mengangkat shuujin ke atas langi-langit tanpa mengeluarkan kekuatan , mereka tidak berani mendekat atau pun menolong shuujin.
' tingkat berapa kultivasinya, auranya sangat kuat ' batin mereka.
Qiu jin melepaskan shuujin, tubuh shuujin langsung jatuh ke lantai seketika tubuh shuujin mengeluarkan darah.
" Xiojie biar saya bunuh dia karena telah berani bicara dengan xiojie" Ucap Asada dingin.
" Tidak usah, kita pulang sekarang " Ucap Qiu jin.
Qiu jin langsung pergi meninggalkan aula di ekori Asada, alex dan yoona.
Setelah kepergian mereka Shuujin langsung dibawa ke istana untuk segera dirawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN EVIL ❤
Humorcerita tentang seorang mafia bertramigrasi ke tubuh seorang putri kerajaan yang dianggap sampah. siapa sangka putri yang dianggap sampah akan menjadi yang terkuat di dunia persilatan. semua yang ada di cerita ini asli pemikiran penulis 🙏 Up...