part 7

38.2K 2.6K 57
                                    


Setelah sampai   di pengasingan Qiu jin langsung masuk ke salah satu rumah yang menurutnya layak untuk ditempatin.

Sebelum Qiu jin masuk kedalam, Qiu jin telah memberikan tugas untuk yoona, Asada dan alex saat pengawal kerajaan datang menjemputnya, tidak lupa Qiu jin meminta Asada dan alex mengeluarkan auranya untuk menakut-nakuti mereka.

* Catatan: Asada dan alex berada di tingkat kultivasi tinggi  tahap 5,bahkan pengawal dari berbagai kerjaan hanya berada di kultivasi menengah tahap 5 dan sering mengalami hambatan.

Saat ini Qiu jin sedang istirahat untuk besok, dia dalam Qiu jin tidak bisa beristirahat karena tidak sabar untuk membalas dendam untuk semua yang telah mereka lakukan.

Qiu jin yang  mengingat masa lalu dimana pemilik jiwa ini selalu disiksa dan diabaikan sangat kesal.

'Tunggu pembalasan ku akan ku buat kalian menyesal ' batin Qiu jin.

Saat malam mulai datang semua orang tertidur berbeda dengan Qiu jin yang memilih untuk ber kultivasi, Qiu jin berlatih untuk menjadi  lebih kuat dan membalas semua perbuatan yang telah mereka lakukan .

Hari semakin malam semua orang tertidur pulas dikamar mereka berbeda dengan kamar Qiu jin yang mengeluarkan aura hitam yang sangat pekat.

Qiu jin  ber kultivasi sampai pagi. Setelah selesai Qiu jin segera bersiap untuk kedatangan para pengawal yang akan membawanya pulang kekerajan. Bahkan yoona, Asada dan alex telah bersiap di luar.

" Kerajaan api akan menerima kehancuran " Ucap alex.

Asada dan yoona yang menggangu menyetujui perkataan alex.

' tumben dia bener ' batin Asada.

Didalam kamar Qiu jin mendengar perkataan alex hanya tersenyum .

Setelah menunggu 1 menit akhirnya kereta kuda dari Kerajaan api tiba.
Segera pintu kereta kuda itu terbuka yang menampilkan 1 perempuan tua dan 2 orang pengawal.

" Kami kesini untuk menjemput tuan putri Qiu jin " Ucap slah satu pengawal itu.

" Kami tau sihlakan ikuti saya " Ucap yoona acuh.

' kok mereka bisa tau padahal dekrit untuk menjemput tuan putri  kan baru dikeluarkan sekarang ' batin salah satu pengawal.

Yoona mengajak  para pengawal dan  perempuan tua itu kekamar Qiu jin.

Para pengawal yang masuk ke dalam Qiu jin terkejut melihat seorang gadis yang sangat cantik bahkan kecantikannya bisa menghancurkan sebuah negara  sedang duduk sambil membaca buku. Tapi pengawal itu segera sadar dari pikirannya tidak langsung memberikan hormat kepada Qiu jin.

' apa betul ini putri Qiu jin ' batin pengawal itu.

" Hormat kepada tuan putri " Ucap yoona, perempuan tua itu dan 2 pengawal itu sambil menundukkan kepala. 

" Hmm " Ucap Qiu jin dingin.

" Tuan putri kami diperintahkan untuk menjemput an... " Ucap salah satu pengawal terpotong.

" Aku sudah tau " Ucap Qiu jin acuh.

" Tuan putri nubi ini akan diperintahkan untuk mempersiapkan barang-barang anda " Ucap perempuan tua itu.

" Tidak perlu " Ucap Qiu jin acuh.

" Kita akan langsung berangkat " Ucap Qiu jin sambil menutup buku.

" Baik tuan putri kami akan tunggu diluar " Ucap pengawal itu takut   beranjak pergi keluar .

Diluar 2 pengawal itu merasa lega karena akhirnya mereka lega karena akhirnya keluardari kamar Qiu jin 
Ya bisa dibilang para pengawal sudah sangat takut karena aura tirani  yang di keluarkan Qiu jin sangat kuat bahkan raja tidak memiliki aura yang begitu kuat.
Sedangkan pelayanan tua itu sangat kesal karena perlakuan tuan putri Qiu jin.

" Dasar tuan putri sampah " Ucap pelayanan tua itu.

" Diam lah " Ucap pengawal itu takut dengan tatapan Asada dan alex yang seakan bilang aku akan membunuh mu.

Asada yang mendengar itu sangat marah, tanpa berfikir lagi Asada langsung memengal kepala pelayanan tua itu.

" Siapa pun yang menghina tuan putri kami tidak akan memafkan nya " Ucapan Asada dingin.

' hmm padahal aku ingin membunuh pelayanan itu duluan ' batin alex.

2 pengawal itu terkejut dan takut untuk menatap mata Asada dan alex.

Saat Qiu jin keluar dari kamar,Qiu jin  melihat kepala pelayanan tuan itu sudah terpisah dari tubuhnya.
Qiu jin yang melihat itu tersenyum.

Tanpa menunda Qiu jin langsung masuk ke dalam kereta kuda itu, setelah Qiu jin masuk dilanjutkan dengan yoona, Asada dan alex.  Sedangkan 2 pengawal itu duduk didepan.

Keren kuda itu berjalan meninggal mayat pelayanan tua itu.






QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang