prolog.

142K 5K 592
                                    

Pagi ini aku sedang berjalan-jalan menikmati libur, ya aku bekerja sebagai seorang mafia.

Wanita ini bernama irene, wanita ini berumur 25 tahun.

  
Irene sangat ahli dalam berbagai beladiri dan alkimis. Berbekal kemampuannya ia menjadi mafia nomor 1.

Sesekali ia berhenti didepan toko untuk melihat barang-barang yang menurutnya menarik, ia ingin sekali membeli barang-barang itu, apalagi terdapat hal-hal tentang BTS, EXO, stray kids, dan NCT dream, barang-barang itu membuat jiwa fansgirl membara dan ingin sekali membeli barang-barang itu. Namun ia memikirkan kamarnya yang penuh dengan barang-barang kpop.

Irene berjalan sambil bernyanyi lagu bts    " Love myself "  Suara indah terdengar dari bibirnya yang cantik.

Irene berhenti didepan cafe alangkah terkejutnya dia melihat pacarnya bergandengan tangan dengan adiknya.

Padahal dia sudah lama berpacaran tapi dia belum pernah melihat kai tersenyum seperti itu.
Melihat itu hati irene serasa sakit.

" Kai " Ucap irene marah.

" Irene " Ucap Kai melepaskan gandengan dengan adikku.

" Kak irene ini tidak seperti yang kakak lihat " Ucap nancy takut.

Irene sangat marah dengan dua mahluk yang menjijikkan didepannya. Irene maju dan menampar Kai.  Lima jari Irene berbekas dipipi Kai.

" Kak Irene tenang dulu ini cuma salah paham "ucap nancy.

" Apa yang salah paham " Ucap Irene marah.

Irene menendang nancy membuat Nancy langsung jatuh ke tanah.

" Lemah " Ucap Irene sinis.

Kai melihat pujaan hatinya jatuh ke tanah segera membantunya berdiri, Kai sangat marah dengan perbuatan irene pada nancy, Kai melayang kan tangan ke irene, tapi sebelum sampai irene menahan tangan Kai dan menendang Kai membuat Kai jatuh ke kebelakang.

Nancy mengeluarkan pistol dan menembak Irene.

Dorr~~~~~~~~~~

Seteguk darah keluar dari mulut Irene.

" Kak ada kata-kata terakhir " Ucap nancy senyum.

" Sepertinya tidak ada " Ucap Kai.

" Kenapa kau melakukan ini " Ucap Irene menatap benci.

" Itu karena aku akan menikah dengan Kai dan setelah kau mati aku akan menjadi mafia nomor 1  " Ucap nancy ketawa.

" Padahal kami akan membunuhmu setelah kai menikah dengan ku tapi karena aku akan membunuhmu sekarang, anggap saja ini adalah hadiah sebelum pernikahan aku dan Kai " Sambung  nancy.

" Kak Irene tolong sampaikan salam buat raja neraka " Ucap nancy senyum.

Nancy menembak Irene yang kedua kali.

Dorr~~~~~

Suara tembakan yang kedua kalinya. Irene terkapar ditanah sambil mengeluarkan darah segar.

" Dasar Jalang" Ucap Irene mulai kehilangan kesadaran.

Maaf kalau engak bagus baru pertama kali buat cerita kayak gini ☺

QUEEN  EVIL ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang