Seokjin sedang menyiapkan baju untuk suaminya yang baru pulang, dan kini suaminya sedang membersihkan tubuhnya dikamar mandi.
Jin duduk di pinggiran tempat tidur sambil memandangi pintu kamar mandi. Sampai sang suami selesai berpakaian pun Seokjin masih setia menatap suami tampannya.
"Wae? Kenapa menatapku terus?" Namjoon bertanya sambil ikut mendudukkan diri ditempat tidur namun menyandar pada kepala ranjang, jadi posisinya kini ada dibelakang Seokjin.
"Kau pulang semakin larut saja, menyibukkan diri atau apa?"
"Kau tak cemburu dengan pekerjaanku kan sayang?" Seokjin menuruni ranjang lalu naik lagi mendekat pada suaminya.
"Sudah tua cemburu cemburuan, apa karena kookie?" tanya jin pelan, ia sedih melihat suami dan anaknya diam diaman seperti ini. Apa mungkin Jungkook masih kecewa karena perjodohan ini?
"Dia tak menangis dan merengek didepan ku tapi matanya memancarkan kekecewaan, aku merusak semuanya dan sekarang dia membenciku. Tapi setidaknya selama dia aman aku akan terima"
"Kemarilah" seokjin merentangkan tangannya, lalu namjoon masuk kedalam pelukannya. Menempelkan wajah pada dada sang istri dan disambut oleh belaian sayang pada rambutnya.
"Kau papa yang hebat untuk putri kita, orang tua juga bisa berbuat salah. Tapi kau melakukan ini untuk siapa? Untuk putrimu, agar dia aman. Kita berdoa saja dia bisa bahagia dengan pernikahan ini"
"Tapi Kookie belum memaafkanku" jin membubuhkan ciuman pada kepala sang suami.
"Bicaralah dengannya, dia pasti juga merindukanmu" Namjoon mengangguk sebagai jawaban.
"Terimakasih, aku sudah lebih baik sekarang" jin merasakan bajunya tertarik kebawah lalu leher dan dadanya merasakan benda lembut dan basah bermain disana.
"Joon-ah!!"
"Ini ucapan terimakasihku baby" namjoon menyeringai dengan tatapan menggoda.
"Ahhh" terjadilah pergumulan panas dikamar suami istri yang sudah 24 tahun menikah tersebut. 🌚🌚
Karena jimin yang begitu panik akhirnya ketiga nya datang ke apartmen yoongi.
Berkali kali memencet bel tidak ada sahutan dari dalam lalu Jungkook mendekat kearah pintu, tangan lentiknya memencet beberapa kombinasi angka 970109.
Beeep beep cklickk
Pintu terbuka.
"Passwordnya masih tanggal ulang tahunku" jjk
"Oppa!!!" teriak jimin yang sudah didalam.
Yoongi terlentang di lantai dengan kondisi apartmen yang berserakan bungkus makanan dan botol soju.
..
.
Setelah dibawa kerumah sakit dan diperiksa dokter kini tubuh lelaki pucat itu sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Jimin menggenggam erat tangan pemuda itu untuk memberikan kekuatan. Taehyung duduk di sofa tunggu sedangkan Jungkook berdiri dibelakang kursi yang diduduki jimin. Kakinya tak mampu bergerak ingin mendekat tapi ia siapa sekarang, didepannya sudah ada gadis yang memberinya kekuatan, gadis yang juga cinta pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanfictionKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...