fourty

8.1K 718 21
                                    

Pagi hari yang menurut Taehyung lebih cerah dari hari kemarin, hari yang setidaknya ia bisa sedikit bersantai bersama istri hamilnya semuanya sirna. Kini dirinya dan Putri Jungkook harus menemui detektif karena Hansung tidak juga mengakui perbuatannya.

"Apalagi yang dia mau?"

"Tidak mau menjawab satupun pertanyaan detektif selain identitas. Dia bungkam dan ingin bertemu putri"

"Lalu bagaimana? aku tak mau putri mengalami hal tidak menyenangkan"

"Pangeran lihat ini, Yugyeom ssi putra menteri keamanan memberikan ini. Dia minta ini diserahkan pada kalian dulu" detektif cho menyerahkan sebuah amplop coklat.

"Apa ini?"

"bukti, tapi kami belum melihatnya"

Tangan Taehyung segera membuka amplop coklat itu, dan ternyata adalah sebuah alamat, dan terdapat foto ruangan yang sedikit gelap, dan jika diperhatikan lagi ruangan tersebut penuh dengan foto Jungkook yang dipajang maupun di gantung di sebuah tali tali.

Jungkook shock dan terus mengamati foto tersebut, sangat lengkap semua fotonya dari awal debut sebagai model sampai project terakhirnya bersama puma

"Kemungkinan besar dia menyembunyikan bukti lain disini, kerahkan anggota untuk ke alamat ini"

Putri akhirnya masuk kedalam ruangan dimana Hansung berada, namja itu duduk dengan tangan diborgol. Sebuah meja menjadi sekat diantara mereka.

"Hansung..." panggil putri Jungkook, Hansung segera mendongakkan kepalanya yang sedari tadi tertunduk.

"apa kau benar benar melakukannya?" tidak ada jawaban dari namja itu.

"Aku bertanya karena aku masih belum percaya jika kau yang melakukannya"

Semua yang berada di ruang kontrol panik, yang diucapkan putri tidak sesuai dengan rencana mereka.

"Putri percaya padaku?"

"karena itu katakan, jangan coba membohongiku. Atau aku akan membencimu"

"putri tidak boleh membenciku, apa kau tidak menyukaiku? Kenapa menikah dengan pangeran? Kenapa?!! Aku mencintai putri lebih dulu darinya."

"kau menyukaiku? Kenapa tidak bilang? Sejak kapan?" Hansung tersenyum melihat reaksi putri yang menampilkan sebuah senyum.

"Sejak putri menjadi model dijepang, aku memiliki semua majalah semua foto putri"

"Jinja?!! Kenapa tak bilang, kau masih menyimpannya?"

"Tentu, aku menyimpannnya diruangan khusus."

diruangan pengintai semua orang bersorak, putri menjebak hansung agar mengakui bukti.

"Apalagi tanda kecintaanmu padaku Hansung?" jika dilihat Hansung mirip orang yang sedang dihipnotis. Matanya terfokus pada satu titik yaitu mata cantik yang penuh binar milik putri Jungkook.

"Aku tahu keseharian putri saat dijepang, dimana lokasi keberadaan putri, dimana salon langganan putri dan semuanya. Aku sampai harus mengerahkan mata mata untuk bisa memantaumu setiap detik" oke ini mulai mengerikan, Jungkook tak tahu jika dirinya diawasi ketika masih dijepang.

"Benarkah? Aku tak menyadari. Mata matamu mengagumkan." bukan ketakutan yang ditunjukkan oleh putri melainkan pujian.

"Ya lalu putri malah masuk kedalam istana sialan dan menjadi istri si brengsek Taehyung."

"Maaf, seharusnya aku mengetahuinya lebih awal. Maaf"

"Setelah itu aku menjadi gila, untung masih bisa keluar masuk istana dan melihatmu. Aku ingin sekali mengeluarkanmu dari tempat itu"

Slay Princess (Taekook Gs) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang