fifty

12.7K 693 31
                                    

Jungkook sedang menjemput twins yang berada dirumah kakek nenek nya. Mereka sudah kelas 3, Anak anak itu kini sudah berani nakal, pulang dari sekolah tidak langsung pulang ke istana namun malah ke rumah kakek nenek nya. Tentu saja dengan merengek pada sopir untuk membawanya kesana. Jungkook sudah menerima laporan dari sopir twins dan karena itulah ia berada disini sekarang.

Sesampainya disana telinga Jungkook dikejutkan dengan teriakan serta tawa yang sepertinya berasal dari taman belakang.

Dilihatnya twins sedang berenang dengan papa nya.

"Taera Taejung, kenapa tak izin mommy dulu kalau mau ke tempat grandpa?" tegur Jungkook sesampainya ia disana.

"Maaf mommy, Taejung membuat mom khawatir, tapi Taejung ingin bermain dengan grandpa." Jungkook cukup lega dengan jawaban Taejung, bocah itu sudah paham dengan rasa khawatir nya.

"Taera?" tanya nya pada sang putri yang masih saja asyik berenang. Memang dibandin Taejung, Taera lebih banyak memberontak.

"Mom tidak izinkan jika kami bilang dulu" sungut gadis cilik dengan mata indah itu.

"Eh mommy kalian tidak izinkan? Kenapa? Biar grandpa marahi mommy kalian" ucap Namjoon membela cucu cucu nya, ia nampak menenangkan Taejung yang wajahnya sudah cemas.

"Papa!! Mereka tak diizinkan banyak diluar istana selain untuk sekolah"

"Papa ini kan kakeknya bukan orang asing, apa salahnya mereka disini. Ini juga rumah mereka" Namjoon membela cucu cucu nya.

"Sshhh sudah kalian ini apa apaan. Taera Taejung ayo mandi dengan grandma. Setelah itu kita makan kepiting" Jin datang ditengah perselisihan ayah dan anak itu.

"Yeeeyy ayo grandma" teriak Taera girang. Sedangkan Taejung masih ditempatnya di pinggiran kolam dengan tangan menggenggam celana sang kakek.

"Taejung ayo!!" panggil Taera karena Taejung masih saja berdiam sambil memandang Jungkook takut takut.

"Tapi mommy.." ujarnya ragu.

Melihat tatapan anaknya, Jungkook pun luluh. Wajah sedihnya sangat ampuh untuk meruntuhkan segala kekesalannya.

"Sana ikut grandma mandi, mommy tunggu" Taejung mengangguk lalu berlari menghampiri saudara serta jin sang grandma.

"Jangan terlalu mengekangnya kookie, kau sendiri tak suka dikekang jadi kenapa kau mengekang anak anakmu?"

Jungkook tidak berniat begitu, sama sekali tidak. Ia hanya ingin mengajarkan kedisiplinan pada anak anaknya agar mereka tidak sepertinya yang kesulitan menyesuaikan diri.














Segala bujukan Jungkook tak mempan, terutama pada Taera. Ia sampai harus menelpon suaminya agar mau membujuk putri nya itu.

"Taera mau tinggal dirumah grandpa dan grandma saja, tidak mau pulang ke istana."

Itu terus yang diucapkan Taera sejak tadi. Jungkook duduk disofa, Taejung di sampingnya, tepatnya berada di tengah tengah Jungkook dan grandma Jin.

"Taera begitu karena terkekang sayang, mengertilah. Biarkan dia disini 2 atau 3 hari." Jungkook hanya diam, tangannya mengelus lengan Taejung sayang. Sedangkan Taera berada di pangkuan grandpa nya, memeluk leher lelaki yang masih tampak gagah itu.

"Daddy!!!"

Semua berkumpul disana, sampai jam setengah 9 malam si princess belum juga mau pulang. Masih menggelayuti leher grandpa nya. Sampai akhirnya ia tertidur di dalam dekapan hangat pria berdimple itu.

"Dia tertidur"

"Karena sudah tidur kami pulang dul-" pamit Jungkook terpotong.

"Gadis mu ini akan mengamuk ketika bangun nanti, sama seperti mu saat kecil. Paling tidak mau jika dikelabuhi" ucap Namjoon.

Slay Princess (Taekook Gs) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang