"Mwohae?" Jungkook yang baru saja bangun terkejut melihat wajah suaminya dengan jarak dekat. Mata tajam itu memandangnya intens.
"Memandangi wajah bangun tidur istriku yang cantik" Jungkook memerah mendengarnya namun segera kembali dengan wajah normal.
"Such a cheezy prince" ledek Jungkook
"Who?"
"You are. my hubby"
Mwahh
Taehyung mengecup bibir ceri itu, lalu berpindah ke perut datar Jungkook.
Cupp
"Good morning baby"
Jungkook tertawa renyah melihat kelakuan suaminya.
"Tunggu disini, aku akan sediakan susu hamil untukmu" Jungkook mengangguk dengan senyum yang terus mengembang sambil mengelus perut datarnya. Lagipula kata menyediakan itu benar karena tidak mungkin pangeran yang baru bangun pergi ke dapur dan membuatkan susu hamilnya, yang dilakukan pangeran hanyalah meminta datang untuk membuatkannya lalu ia yang mengantar ke dalam kamar.
Pagi yang manis bagi pasangan muda tersebut. Beruntung Jungkook tidak mengalami morning sickness, sampai saat ini yang dikeluhkan hanya badannya yang terasa lemas.
Malam hari, pesta perayaan ulang tahun Jungkook digelar. Sesuai dengan perintah ratu, pesta ini dibuat mewah.
Saat hampir semua tamu telah datang dan memenuhi ballroom, tidak sebanyak saat pernikahan memang tapi lumayan memenuhi ruangan disana. Meskipun undangan disebar h-1 hampir 80 persen tamu undangan hadir, ya karena ini undangan langsung dari raja dan ratu.
Putri Jungkook dengan gaun dan riasan menawan menggandeng lengan semi kekar Pangeran Taehyung, mereka berjalan menuruni tangga.
Pesta berjalan seperti pesta biasa, menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin lalu memotong kue. Setelah itu ada pengumuman mengenai kehamilan putri Jungkook. Para tamu berlomba ingin berjabat tangan dengan pangeran dan putri sebagai ucapan selamat namun Taehyung tidak mengizinkan Jungkook terlalu lama berdiri, karena khawatir akan kelelahan dan mengganggu kehamilannya.
Jungkook malah duduk dikursi khusus ditemani mama dan papa Jeon, jika ada yang mau memberikan selamat mereka menghampiri pasangan muda tersebut.
"Selamat ulang tahun Putri dan semoga kehamilanmu dilancarkan" Taehyung datang bersama sepasang lelaki dan perempuan.
Jungkook berterimakasih dengan sangat ramah pada orang tua Yugyeom.
"Terimakasih tuan kim, nyonya kim. Putri mereka ayah dan ibu Yugyeom" Taehyung mengenalkan mereka pada putri.
"ah nde, maaf saya baru tahu kalian orang tua Yugyeom." ucap Jungkook dengan sopan.
"ah ani, tidak apa apa putri. Putri besar di luar negri. Itu hal wajar"
Mereka hanyut dalam obrolan sampai Hansung datang. Sedangkan papa dan mama Jeon entah dimana, tadi mereka pamit ke toilet tapi tak kunjung kembali.
"selamat ulang tahun princess, dan semoga baby sehat sampai hari kelahiran"
"Terimakasih Hansung"
"Putri bagaimana dengan wajah semanis itu kau akan menjadi ibu, nanti orang orang berfikir kau sedang bersama adikmu"
"Haish kau ini, selalu berlebihan. Oh iya dimana Yugyeom?" tanya Jungkook, sedangkan pangeran tengah menahan kesal karena beginilah saat Jungkook bersama Hansung. Mereka seperti sahabat kepompong yang sudah kenal lama. Apakah ini bisa dibilang cemburu? Em yeah
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanficKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...