"Two jei!!!"
Semua yang disana berteriak menggila saat duo grup beranggotakan jimin dan Jhope itu bergerak lincah, powerfull dan ditambah kesan seksi. Mereka membawakan intro: girl meet evil dari salah satu album mereka.
Mereka tampak karismatik dengan tatapan menyala yang membuat para penonton makin histeris.
"Jimin!!!"
"Aaakkk j-hope ku!!"
Dilanjut lagu idol dan ditutup lagu pied piper.
Semua berteriak kegirangan saat 2j selesai tampil di sebuah pembukaan sebuah museum perhiasan kerajaan.
"Terimakasih"
Jimin dan j-hope terus melambai pada penonton yang setia memberi mereka semangat. Kemudian turun dari panggung dan segera dikerubungi oleh staff. Diberikan minum dan merapikan lagi penampilan mereka, karena menurut kabar, ratu sendiri yang akan melakukan peresmian pembukaan museum ini.
"Ratu dan putri datang, wahh daebak."
2 wanita cantik berjalan melalui pintu utama museum dan disana sudah ada beberapa pengurus, wali kota dan bahkan 2j.
Ratu dan putri berjalan mendekat lalu berjabat tangan dengan orang orang dalam barisan itu.
Mereka duduk lalu acara dimulai, dengan sambutan sambutan dari pihak pengurus, kemudian walikota dan sekarang giliran ratu yang menyampaikan sepatah dua patah kata.
Jungkook hanya diam mengamati, dan sesekali tersenyum saat melihat kamera menyorot kearahnya.
ratu telah menggunting pita tanda resminya museum itu dibuka untuk umum. Lalu rombongan para petinggi serta ratu dan putri berjalan berkeliling.
"Ratu ini milik mendiang ibu mendiang raja, sebuah sisir dari negeri china. Menurut cerita ini hadiah dan ratu sangat menyukainya"
"Ini terbuat dari perak?"
"Iya ratu, dari perak yang ditempat lalu diukir."
"Cantik sekali, benar kan putri"
"Ah nde, cantik sekali. Ukirannya detail dan unik." jungkook ikut antusias karena memang benda ity sangat cantik.
Sedari tadi Jungkook berjalan disamping ratu dan ada seorang pemandu didepan mereka. dibelakang mereka ada petinggi petinggi sedangkan 2j sudah tidak bersama mereka setelah peresmian tadi.
"Putri, gwaenchana? Kau tampak pucat"
"benarkah? Aku ingin ke kamar kecil" Jungkook meraba raba wajahnya sendiri. Sebenarnya memang badannya terasa lemas entah kenapa, padahal tadi pagi baik baik saja.
"Jangan terlalu lama dan segera menyusul ne?" ucap ratu perhatian.
Jungkook pun undur diri dengan 3 pengawal, 1 pengawal wanita dan 2 pengawal laki laki.
"Anda sangat perhatian dengan putri Jungkook" sang walikota yang tertarik pada interaksi mereka pun berkomentar.
"Tentu, dia menantu yang manis" balas ratu.
Mereka berkeliling melihat tiap benda yang dipamerkan. Beberapa benda menarik atensi Ratu, seperti seperangkat alat make up dizaman dulu, dan sepatu cantik yang sangat Tua karena sudah berumur ratusan tahun.
Lama berkeliling ratu jadi mengkhawatirkan putri Jungkook yang tidak kunjung kembali.
"Kenapa putri belum juga menyusul apa ada masalah?" tanya ratu menghentikan acara berkelilingnya. Salah seorang pengawal yang tanggapan segera menghubungi rekannya yang sedang bersama putri Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanfictionKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...