twenty two

9.1K 858 77
                                    


Chapter ini agak bosenin, tapi penting.. Hope u like it

















Singkat cerita, satu bulan kemudian pasangan baru itu benar benar berangkat ke bali untuk bulan madu. Perjalanan panjang dan melelahkan menyita hari pertama mereka. Sampai di resort di sore hari membuat kegiatan hari itu ditutup dengan makan malam, mandi lalu beristirahat.



Hari ke dua

Pagi hari Jungkook dibuat kaget membuat jantungnya berdetak begitu cepat, dihadapannya kini terdapat dada bidang dengan jarak super dekat. Ditambah tangan kekar yang tersampir di pinggang mungilnya, tak bisa menyembunyikan wajah yang total memerah. Aroma feromon maskulin menguar ke hidung bangirnya.

Saat hendak menyingkirkan lengan suaminya tubuhnya malah semakin rapat karena tarikan.

"Good morning istriku yang cantik. Chup" dahinya dikecup, si istri makin menyembunyikan wajahnya mendusel ke dada suami.

"Aku akan melakukannya setiap hari, morning routine." kelakar Taehyung yang dibuat gemas sepagi ini.

"Aku mandi duluan" Jungkook berlari ke kamar mandi. Blushing dan malu menjadi alasan.

Sarapan di hotel, menikmati pemandangan pantai dengan berjalan jalan berdua. pantai tampak lengang karena seperti kata hansung, pantai disewa seharian untuk mereka berdua. Jungkook mulai bermain air, mencipratkan kearah Taehyung yang tak mau basah. Taehyung mengelak, menjauh, bahkan berlari. Tapi junhkook menangkapnya dan mendorongnya ke air. Berakhir keduanya bermain air seperti anak kecil.

Malam hari, Jungkook tak pernah menyangka Taehyung membawanya untuk dinner romantis seperti sekarang. Di rooftop dengan pemandangan laut sore, gadis mana yang tak terpikat. Dihadapanmu ada lelaki tampan sempurna sedang tersenyum padamu.

"Tae.."

"Permisi nona, berapa umurmu? coba panggil aku oppa" pinta Taehyung.

"Hehe oppa" Jungkook menunjukkan senyum malu2 dibibir tipisnya.

melting sudah Taehyung dibuatnya.

"disini sangat indah"

"Kau juga indah" Jungkook tertawa.

"wow oppa ternyata belajar menggombal diistana"

Mereka tertawa lebar menutup hari dengan makanan lezat dan pemandangan yang luar biasa indah. Tak luput dari jepretan kamera Taehyung yang entah sudah berapa foto diambilnya hari ini.





Hari ke tiga

Rutinitas pagi masihlah sama, bangun tidur dengan posisi berpelukan mesra. Agenda hari ini mereka akan ke Tanah lot yang terkenal indah seperti lukisan pemandangan lalu menonton pertunjukan tari. Dengan pengawal yang mengawasi dari jauh. Ide Jungkook, dan itu sukses membuat Taehyung hampir lupa jika dia memiliki pengawal di luar sana. Mereka tampak menikmati dan Taehyung tak pernah lepas dari kameranya.

Makan siang kali ini adalah menu favorit Taehyung, burger. Mereka makan dengan semangat sampai tambah, jika Taehyung doyan, Jungkook kurang.

setelah makan lanjut perjalanan menuju tempat dimana bisa berinteraksi dengan monyet liar. Ide jungkook karena kata eomma baek dulu Taehyung saat kecil sering diejek Bambam seperti monyet. Tapi tak sesuai ekspektasi, Jungkook malah histeris saat monyet menyambar botol minum lalu topinya. Dia menangis dalam dekapan Taehyung, merengek minta pergi dari sana.

Imut sekali menangis membuat wajahnya semakin imut dengan hidung memerah seperti bayi. Taehyung terus berusaha menenangkannya.





Slay Princess (Taekook Gs) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang