twenty three

9.2K 828 89
                                    

Double up famsss 🎈🎉🎉🎉🎈

Pagi hari dihari terakhir di pulau dewata. Jungkook tengah berada di kamar mandi memandangi tubuh naked nya didepan cermin. Menyentuh kembali kiss mark baru yang menghias tubuhnya. Wajahnya bersemu saat mengingat tadi malam, begitu intim dan sangat berkesan.

Namun wajahnya berubah sendu saat mengingat Taehyung meninggalkannya dengan nafas masih terengah dan berlalu ke kamar mandi.

"Maaf Jungkook, maafkan aku. Aku kelepasan. Aku ingin kita melakukannya karena cinta, bukan nafsu"

Pria yang memegang teguh prinsipnya, pria itu bilang jika tak mau menggagahinya jika ia tak cinta. Jungkook jadi malu, merutuki dirinya yang malah meminta dijamah. Seperti wanita murah. Jungkook menangis, memegangi dadanya yang sesak karena menahan agar tak bersuara. Taehyung tidak peka!

Hari ke enam bulan madu mereka diawali dengan pagi yang canggung.

Mereka sarapan di hotel, lalu Jungkook mengepak pakaian dan barang barang mereka. Sedangkan Taehyung keluar, ke minimarket katanya.

Jungkook meratapi ranjang tempat mereka tidur enam hari ini. Kembali merutuki kebodohannya yang memalukan.





Skip pulang ke korea

Pagi hari Jungkook bangun dengan keadaan lebih fresh, saat melihat jam yang masih terlalu pagi. Ia memutuskan untuk melihat ponselnya, matanya membelalak saat melihat headline news.


Pangeran Taehyung memiliki hubungan dengan Park Jimin, mungkinkah jadi istri ke dua?

Atau

Terungkap calon istri ke dua pangeran Taehyung.


Dengan foto Taehyung dan Jimin bergandengan mesra di luar negri. Sepertinya di Jepang.

apa karena ini tadi malam reporter menghadang mereka di bandara tadi malam?

"Kau sudah bangun?"

Cupp

Taehyung mengecup puncak kepalanya.

"Ada apa? Kau tampak terkejut" tanya Taehyung saat melihat ekspresi shook Jungkook.

"Oppa kenapa dengan berita ini?"

"Ssshh, jangan dipikirkan. Itu hanya berita sampah. aku akan mengatasinya. Aku akan mengaku pada eomma appa, kau pura pura saja baru tahu."

"Jangan lakukan apapun, aku akan menyelesaikan ini. Kau hanya perlu diam, mengerti?"

Seusai sarapan Taehyung benar benar mengungkapkan semuanya tentang hubungannya dengan Jimin. respon mereka biasa saja, karena mereka sudah menghapus semua berita tersebut dan sedang mencari siapa yang pertama kali menyebar berita itu. Tapi masyarakat sudah menganggap Taehyung berselingkuh, maka mereka berencana melakukan klarifikasi.

Meskipun berita tersebar luas dan membuat heboh, semuanya berjalan normal sampai akhirnya Jungkook terus menerima panggilan dari nomor tak dikenal. Jungkook mengabaikannya berkali kali tapi sebuah pesan membuatnya tergugu.



xx
Kau mulai berani mengabaikanku.

Lihat aku punya bom

Dia akur sekali dengan bonekamu






Degg


Kini Jungkook paham, ada bom waktu dirumahnya, tepatnya di dinding kamarnya. Yang letaknya disamping kamar kedua orang tuanya.

Ponsel kembali berdering. Jungkook segera mengangkatnya.

"Apa maumu !!!"

Jungkook emosi dan kalut, si penelpon itu menyuruhnya melakukan sesuatu atau ia akan meledakkan bom itu sekarang juga. Jam 10 pagi, papanya sudah pasti bekerja namun mama nya selalu dirumah.

Sesuai intruksi, Jungkook kini duduk didepan kamera untuk melakukan live di youtube channelnya. Dibelakang kamera ada ponselnya yang masih aktif video call dengan si orang asing.

Kini live sudah dimulai, Jungkook memakai earphone nirkabel yang tidak terlihat karena rambutnya tergerai. Video call itu membuatnya sangat ketakutan karena orang itu benar benar di dalam kamarnya. Lalu suara mama nya terdengar, mama nya bernyanyi samar samar. Jika dugaan nya benar maka mama nya berada dikamar yang artinya di sebelah bom waktu aktif. Jungkook menangis, ingin berteriak meminta mama nya pergi dari sana. Namun terlihat tangan mendekat kearah tombol pada bom tersebut.

Jungkook hanya menangis, tangannya meremat ujung dres dibalik meja. Ia takut mama nya celaka.

Setelah selesai live, Jungkook menagih janji agar orang asing itu mengambil bom dan keluar dari rumahnya. Tapi yang terdengar hanyalah kata kata busuk dan tawa jahat dari seberang.

Jungkook akan menghubungi mama nya, tapi tiba tiba kamarnya diketuk. seorang dayang merangsek masuk, dengan beberapa pengawal di depan kamarnya. Menyeret Jungkook ke ruangan bawah tanah, tepat dibawah istana utama. Jungkook meronta, tak tahu apa salahnya.






"Diluar sana semakin gila. Menurutku bukan itu saja masalahnya."

Taehyung masih belum paham dengan arah bicara appa nya ini.

"Aku tahu kau belum menyentuh Jungkook" Taehyung menegang, namun tetap mengontrol ekspresi wajahnya.

"Bukan masalah membohongi kami, tapi kau akan menjadi gunjingan masyarakat karena istrimu belum juga hamil. Jika masih tak mau menyentuh istrimu, aku memberimu alternatif, dia juga mantan kekasihmu bukan" sudah ketentuan bagi anggota istana yang menikah harus lekas memiliki keturunan, jika tidak mereka biasanya akan menikahi seorang wanita untuk melahirkan keturunan dan dijadikan sebagai selir.

"Appa, bukannya aku tak mau tapi aku akan melakukannya saat Jungkook sudah menerimaku. Dan aku tak mau menduakan Jungkook. Aku mencintainya appa"

"Kau calon raja Taehyung!! Peraturan adalah peraturan. Kau juga sudah membohongi orang istana. Untuk sementara Jungkook akan dikurung"

"Dikurung?!!! Appa, kenapa kau melakukan ini pada Jungkook? Dia tidak bersalah. Aku yang merencanakan kebohongan ini"

"dia melakukan kesalahan lain, melakukan live di area istana dan membuat piblik makin gila. Lihat ini"

Taehyung melihat video yang memperlihatkan Jungkook berada di sebuah ruangan dan menangis. Komentar publik membuat istana menjadi pihak yang buruk, dan semua bersimpati pada Jungkook yang mereka kira tertekan dan sakit hati atas perilaku suaminya. Bahkan ada petisi agar Jungkook menceraikan Taehyung.

"dia pasti memiliki alasan, aku yakin. Aku akan mengatasi ini, tapi bebaskan dulu Jungkook"

"Bagaimana jika aku yang menyelesaikan masalah ini ditambah membebaskan Jungkook, asal kau menikah dengan jimin dan membuatnya hamil"

"ku anggap appa tak bicara apapun, aku akan menemui Jungkook"







Taehyung mendatangi istrinya yang berada disebuah ruangan seperti kamar biasa namun sederhana, ruangan untuk menghukum anggota kerajaan. Taehyung berdiri sejajar dengan jeruji besi yang dijaga oleh 2 pangawal.

"Putri" Jungkook yang sedari tadi hanya melamun, terkejut mendengar suara Taehyung.

"Pangeran hiks pangeran tolong mama ku hiks hiks. Dirumah ku ada bom, dia akan mencelakai mama ku Pangeran.."

"Shhhh, tenang. Bicara pelan."

"Tolong hubungi mama ku dulu hiks jebal"











Tbc




Konflik mulai ya, siapkan hati, jiwa, raga dan bendera taekook kalian.


Plis jangan komen next, bikin mood down sumpah 😭😭😭. Sedih




Ppai ppai
Borrahae 💜💜💜

Slay Princess (Taekook Gs) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang