Tanpa bisa ditunda, pertunangan antara Taehyung dan Jungkook benar benar terjadi. Hari ini, malam ini telah terlaksana sebuah pertunangan yang hanya dihadiri keluarga kerajaan dan rekan dekat keluarga Jeon, acara pertunangan semacam sedikit privat.
Jungkook tampil dengan anggun namun tetap memperlihatkan kecantikan seorang gadis muda. Badan moleknya dibalut gaun panjang biru muda yang manis dan dipilih langsung oleh ratu Baek. Jungkook sendiri menyukai dan merasa nyaman dengan gaun yan sedang dikenakannya ini.
Sedangkan Taehyung tampak gagah, tampan dan menampilkan sorot mata yang begitu tegas. Wajah tampannya makin bersinar malam ini.
Upacara pertunangan telah usai, sang bintang utama sedang berbincang beberapa tamu dengan tangan wanita mengait dilengan semi kekar si pria.
Suasana sedikit lenggang, namun keduanya masih terperangkap dalam kecanggungan.
"Kau lelah?" Jungkook menggeleng.
"Eumm, pangeran.."
"Ya?"
"Maaf untuk malam itu, aku memanggilmu dengan tidak sopan dan...dan kau dihukum karena kesalahanku"
"Tak apa, tak masalah. Aku bersyukur kau mengkhawatirkanku" Taehyung memandang Jungkook intens dan muncullah rona merah di pipi Jungkook.
"Aku lapar" cicit Jungkook dan di sambut tawa Taehyung. Terlalu gemas dengan sosok gadis yang bagaimana bisa sangat berbeda saat dikamera dengan dunia nyata. Taehyung meragukan jika gadis ini memang benar gadis yang sering berpose di sampul majalah dengan wajah angkuhnya.
"Banyak makanan disini, kenapa tak makan jika lapar?" pancing Taehyung meladeni percakapan random mereka.
"Aku takut melakukan kesalahan dan membuat pesta ini kacau" tanpa sadar Taehyung terkekeh mendengar cicitan Jungkook. Gadis berpipi gembil itu sangat bersemangat saat makan.
"Ke ruang vip?" jari telunjuk Taehyung mengelus pipi halus Jungkook. Namun si empu segera menggeleng dengan cepat.
"Ani, aku hanya ingin menyelesaikan acara ini dengan cepat" tangan Taehyung mengepal, gelengan tadi apakah benar hanya jawaban jungkook untuk pertanyaannya atau juga Jungkook yang menghindari sentuhannya.
Sejauh ini acara berjalan lancar dan tanpa kesalahan. Beberapa tamu mulai meninggalkan lokasi pertunangan. Setelah acara ini berakhir keduanya akan memberikan pres konferens untuk membagikan kabar pertunangan putra mahkota kerajaan korea pada seluruh warga.
.
.
.
.
prescon terlaksana dengan baik dan juga tertib. Mereka yang ada disana terkejut saat tahu pangeran bertunangan dengan sang model, Nochu. Setelah mengumumkan dan memperlihatkan cincin pertunangan, reporter diberikan kesempatan untuk bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
Fiksi PenggemarKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...