Jungkook senang bisa menghabiskan waktu bersama mama nya. Seharian ini mereka sibuk shopping membeli baju, sepatu, tas, aksesoris wanita, dan pergi ke salon mempercantik diri.
Namun dirinya juga terus memikirkan alasan dibalik semua itu. Makan malam dengan keluarga kerajaan, untuk apa? Dan kenapa harus dengan keluarga toh yang berkepentingan raja dan ayahnya. Kenapa melibatkan gadis yang tak tahu menahu tentang kerajaan korea dan hey, bahkan dia belum seminggu berada dikorea.
"Cantik sekali anak mama" seokjin memandang jungkook dari kaca didepan jungkook yang rambutnya masih ditata tersebut.
"Dari bayi pun tak ada yang bisa menolak pesonaku"
"Hahahhaha kau benar sayang"
"Geundae ma, sebenarnya makan malam untuk apa? Memang papa habis menangkap teroris penting?"
"Kita ikuti saja hmm, dan jaga sikap. Kau akan bertemu raja dan ratu" jungkook hanya bisa mengangguk.
"Hai kesayangan papa" jungkook menolehkan kepalanya lalu tersenyum manis.
"Papa sudah mandi?" tanya jungkook jahil.
"Wahh gadis ini, cium nih" ancam kepala keluarga jeon yang membuat jungkook tertawa lebar.
"Sudahlah, sana bersiap" lerai mama nya lembut, yang dihadiahi kecupan di pelipis. pegawai salon memekik dan beberapa wajahnya merah. Jungkook hanya merotasikan bola matanya malas, orang tuanya memang tak sadar umur dan tempat.
Sebelum berangkat ia menyempatkan diri untuk berfoto dan mengirimkannya pada sang kekasih. Ia masih merasa bersalah, malah meninggalkan yoongi di hari liburnya.
Skip
Jungkook dan keluarga akhirnya sampai di istana, mereka turun dari mobil dan disambut oleh pelayan istana. Ke 3 anggota keluarga jeon berjalan dengan langkah pelan dan berkelas, menunjukkan bahwa mereka manusia beretika namun dengan senyum tulus dan hangat yang menghias wajah rupawan mereka dan setelah beberapa langkah akhirnya anggota keluarga kerajaan pun terlihat. Sang raja masih tampak gagah dengan lengan yang diapit manis oleh ratu yang masih sangat cantik untuk wanita seusianya, juga putra dan putri mereka yang ikut menyambut kedatangan keluarga Jeon.
Begitu tiba di hadapan keluarga kerajaan, keluarga jeon menyampaikan salam dan hormat mereka dengan menundukkan kepala dan tubuh mereka.
"Terimakasih atas kedatangan kalian" Ujar sang raja hangat.
"Kami yang merasa terhormat mendapat undangan dari anda yang mulia" jawab jeon namjoon bijak.
"Hahaha, jangan sungkan dan mari masuk" sang raja berjalan didepan bersama kepala keluarga jeon, diikuti para istri yang saling beriringan dan paling belakang anak anak mereka.
"Annyeong eonni, kau sangat cantik" kagum bambam yang sedari ia tahan. Sejak pertama kali melihat jungkook yang cantik dan berkelas secara bersamaan, apalagi mata jungkook yang bagai boneka itu. Bambam langsung jatuh pada pesonanya.
"annyeong putri, aniya anda lebih cantik" bambam hanya bisa tersipu, meninggalkan seorang lelaki yang melangkah malas mendengar pujian pujian yang terlontar antar Wanita yang berjalan disampingnya.
Acara makan malam sukses digelar, dengan segala kemewahan khas keluarga kerajaan. Sangat berkesan dan penuh kehangatan.
Taehyung memicing melihat jungkook, sedikit mengingat ingat karena wajahnya tampak familiar. taehyung menggelengkan kepalanya lalu minum seteguk air untuk melegakan tenggorokan. Namun sekelebat ingatan mampir ke otaknya, ia ingat sekarang. didepannya ini adalah gadis bar bar yang berulah karena kacamata seorang pegawai bighit yang rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanficKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...