Media kembali gempar karena kabar kencan pangeran Taehyung dan member girl group 2J, Jimin untuk yang kedua kalinya. Banyak yang memberikan komentar jahat pada Jimin dan Pangeran Taehyung tapi ada juga yang mempertanyakan kenapa akhir akhir ini banyak berita miring mengenai keluarga kerajaan. Semua membuat opini sendiri sendiri.
Pihak istana sudah menghapus kembali berita itu, tapi tetap menyisakan perbincangan netizen. Pihak istana sudah menyelidiki dan lagi lagi berita ini berasal dari web yang mencurigakan, bukan reporter atau perusahaan penyiaran korea lalu beredar ke semua portal berita.
"Ini ulah bedebah itu lagi!"
Seperti yang sudah terjadwal siang ini adalah keberangkatan putri Bambam. Taehyung dan Jungkook akan mengantar sampai bandara, Raja dan Ratu tidak ikut karena lagi lagi masalah tugas dan tanggung jawab.
Ini pertama kali Putri Jungkook muncul dihadapan publik setelah menikah.
Meskipun tak ada pemberitahuan namun saat pengawal melakukan pensterilan lokasi, semua orang sudah menebak nebak jika keluarga kerajaan akan datang. Jadilah seperti sekarang ini.
Ketiganya tetap tersenyum dan menyapa warga yang antusias akan kedatangan mereka.
"Pangeran, apa hubungan anda dengan jimin?"
"Apakah kabar kencan itu benar?"
"putri Jungkook bagaimana komentar anda?"
Taehyung berhenti ditengah kerumunan, membuat putri Bambam dan putri Jungkook turut berhenti.
"Kami disini mengantar kepergian Putri Bambam yang akan melanjutkan study di Inggris."
"Tolong berikan komentar"
"Cukup tulis seperti itu!" nada dingin dan tatapan tajam membuat semua orang yang berhadapan dengan pangeran Taehyung seakan tercekik. Semuanya terdiam dan merasa terintimidasi. Para reporter yang tadinya belingsatan kini terdiam, mereka tahu pangeran tak mau lagi membahas hal itu.
Jungkook yang berdiri tepat di samping kiri pangeran tertegun. Tangan pangeran Taehyung bertengger apik di pinggang kecilnya lalu mulai berjalan lagi.
Jungkook akui kini ia terpesona pada suaminya, dengan sudut seperti ini kenapa suaminya semakin tampan, dan auranya juga begitu tegas.
"Huuhh mereka datang karena melihat putri Jungook, bukan karenaku" pada akhirnya Putri Bambam memecah keheningan di ruang tunggu vip.
"Dasar. begitu saja cemburu" ujar Taehyung.
"Cemburu karena kecantikan putri iya, bukan karena pangeran loh ya" Jungkook hanya bisa tertawa melihat kelakuan lee bersaudara itu.
Mereka sangat suka bercanda dan itu menghangatkan hati Jungkook.
"Jangan macam macam disana, fokus pada kuliahmu." pesan Taehyung, setelah menjadi serius kembali.
Setelah adegan sedih sedih karena perpisahan, Taehyung dan Jungkook meninggalkan bandara.
"Karena sudah di luar bolehkah menemui mama dan papa?"
"Putri maaf, tapi aku harus segera mencari si penyebar berita. Kau paham kan?" Jungkook mengangguk dengan raut wajah sedih.
"Kemari"
"Huh?"
"Biarkan aku memelukmu" Taehyung memeluk Jungkook.
"Oppa...." Taehyung paham Jungkook malu karena masih di dalam mobil lalu tangannya menencet suatu tombol membuat sesuatu seperti sekat menutup membatasi penumpang dengan pengemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanfictionKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...