six

8.9K 816 8
                                    

Ada beberapa kesalahan di part sebelumnya, jadi sebenernya aku mau buat jungkook itu belum tau kalo taehyung udah punya pacar ya udah aku edit kalo mau baca ulang soookk. Sory for typo.
























Segera setelah makan malam usai dan berpamitan dengan keluarga kerajaan, keluarga jeon pulang. Namun dengan mobil terpisah karena sebelumnya tanpa sepengetahuan orang tuanya, jungkook mengirim pesan pada minho agar menjemputnya. Tuan dan nyonya jeon sesungguhnya terkejut dengan adanya mobil putrinya disana.

Jungkook berpamitan dengan sangat sopan kepada keluarga kerajaan dan juga orang tuanya. Lalu melenggang menuju mobil yang dikendarai oleh minho.

Didalam mobil, sebelum meninggalkan istana jungkook menyempatkan melihat kearah wajah wajah keluarga istana. Raja dan ratu yang terlihat ramah, pangeran dengan wajah dingin dan jungkook baru menyadari jika putri memberinya tatapan mmm sinis? Seingatnya tadi gadis itu sangat ramah padanya. Jungkook menggelengkan kepalanya, berniat mengabaikan dan dalam hati merapal agar perjodohan ini tidak akan pernah terlaksana.

"Oppa berhenti" Minho kebingungan

"Ada apa?"

"Oppa turunlah"

"Nde?"

"Turun!!"

Minho memelankan laju mobil dan mengintip dari ujung matanya, wajah jungkook memerah dan matanya nampak berair. Minho paham ada yang tidak beres dengan nona mudanya ini.

Kemudian minho menepikan mobil dan berhenti.

"Keluar oppa"

"Tunggu, kau mau kemana?" jungkook tak menjawab.

"Katakan kau akan kemana atau aku tak akan turun dari mobil ini" jungkook masih diam.

"Kau tahu aku tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan tidak baik seperti ini ah ani, tepatnya aku tak akan pernah meninggalkanmu. Katakan" Lanjut minho dengan nada tegas.

"Kak yoongi" jungkook menjawab dengan lirih, tanpa menjawab minho langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"biarkan aku kesana sendiri, oppa berhenti!!"

Ckiiiitt

Minho mengerem mendadak mobilnya yang sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi.

"aku akan mengantarmu kesana. Aku paham kau butuh waktu untuk menyelesaikan masalahmu."

"oppa-"

"aku bersumpah tak akan memberitahu orang tuamu kemana kau pergi asal aku yang mengantarmu kesana"





















"aku bersumpah tak akan memberitahu orang tuamu kemana kau pergi asal aku yang mengantarmu kesana"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pergi, jangan pernah kemanapun sendiri setidaknya minta temani tuan yoongi atau hubungi aku. Paham?" sebisa mungkin minho memberi pengertian kepada jungkook namun jungkook tak menjawab dan menutup pintu apartmen yoongi dengan kencang.

Slay Princess (Taekook Gs) - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang