Happy JK day!!!
Happy birthday dedek kesayangan mas Tae. Sehat terus, makin gembil, makin disayang mas Tae ya. Mwaahh
Special for you guys,
Setelah memutus sambungan telepon dengan Yugyeom, Taehyung segera menghubungi penjaga gerbang depan istana.
"Buka gerbang depan sekarang juga!" Taehyung bergegas ke arah layar monitor yang terhubung cctv gerbang depan istana.
"Ada ambulance pangeran" jawab seorang disebrang yang menerima perintah Taehyung.
"Cepat cek siapa didalamnya"
"Putri!!"
Benar kata Yugyeom yang tadi menelpon Taehyung. Ambulance yang membawa putri sudah berada didepan gerbang. Taehyung akan menyelesaikan masalah ini nanti.
Maka tindakan selanjutnya adalah memberikan akses pada ambulance agar bisa masuk ke istana. Dokter keluarga kerajaan segera menghampiri dan mendorong tubuh putri Jungkook yang terbaring di sebuah brankar.
Tanpa mengganggu proses pemeriksaan Taehyung menunggu di depan kamar mereka.
"Bagaimana dokter?"
Dokter paruh baya itu tersenyum lalu mendekat kearah pangeran.
"Itu reaksi wajar dari seorang wanita hamil. Selamat pangeran, putri Jungkook tengah mengandung"
Taehyung tertegun, jungkook hamil? Diperutnya ada bayi kecil darah dagingnya? Taehyung bingung harus bereaksi bagaimana, dia bahagia, terharu dan tersentuh.
"Kau mendengarku Pangeran?"
"Huh?" dokter itu tertawa.
"Ha-hamil? Apa dokter sudah memastikannya?" tanya Taehyung dengan wajah kebingungannya.
"Nghhhh" dua entitas itu segera mengalihkan pandangan pada putri yang baru saja terbangun.
"Putri gwaenchana? Ada yang sakit? Kepalamu pusing?" tanya Taehyung yang langsung duduk disamping tubuh istrinya.
"Uh badanku lemas" ucap Jungkook yang berusaha bangun namun ditahan oleh pangeran.
"Tadi putri sudah kuperiksa dan selamat putri, anda hamil. itulah kenapa badan anda terasa lemas" ucap dokter mengulurkan tangannya pada sang putri.
"H-hamil? Ak-aku hamil?"
Dokter mengangguk, sedikit lucu melihat sepasang suami istri dari royal family ini begitu terkejut dengan kabar kehamilan sang putri.
"Pangeran" Jungkook menatap suaminya, dan tangannya terulur menyentuh perutnya yang masih rata. Taehyung tersenyum dan menangkup tangan Jungkook yang masih diatas perutnya.
namun di pikiran Jungkook kembali berputar memori tespack yang negatif dan darah pada celana dalamnya di hari berikutnya. Jungkook menggelengkan kepalanya lalu perlahan bangkit untuk duduk dengan bantuan suaminya.
"Tapi kemarin aku mencoba mengecek dengan tespack dan hasilnya.. Hasilnya negatif"
"Tapi benar, anda sedang hamil putri. Mengenai tespack bisa saja itu negatif palsu karena tespack tidak bisa mendeteksi kehamilan terlalu dini atau alat yang sudah kedaluarsa" penjelasan dokter memang bisa diterimanya, jungkook bahagia jika ia benar hamil tapi masih ada hal mengganjal. Mengenai menstruasi yang dialaminya setelah pengecekan dengan tespack.
"Tapi dokter, aku mengalami menstruasi. Bukankah orang hamil tidak menstruasi?" tanya Jungkook gugup.
"saya yakin dengan diagnosa saya, apa darah yang keluar sebanyak saat menstruasi?" Jungkook menggeleng, tangannya menggenggam tangan besar Taehyung untuk melampiaskan kegugupannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
Fiksi PenggemarKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...