Warning! Mature Content
Yang gak suka bisa di skip
Taehyung merutuki dirinya yang malah ketiduran. Dirinya bahkan belum berbincang dengan Jungkook, belum bertanya keadaannya, apakah dia terluka, bagaimana perasaannya, apa dia ketakutan? dan apa Jungkook juga rindu padanya. Emm mungkin pertanyaan terakhir akan dicoretnya. Taehyung belum yakin dengan perasaan Jungkook.
Taehyung menatap paras cantik di hadapannya, tangannya bergerak menyingkirkan anak rambut istrinya. Jungkook mengerutkan kening dalam tidurnya karena pergerakan Taehyung. Taehyung mendekatkan wajahnya, bibirnya mengecup pelan ujung hidung Jungkook yang menggemaskan.
"Enghh, oppa"
Taehyung reflek menjauhkan wajahnya."Maaf mengganggu tidurmu, tidurlah lagi" Taehyung menepuk nepuk lengan Jungkook.
"Jam berapa?" Taehyung melirik jam diatas nakas.
"Jam 2, malam masih panjang. Chaa tidurlah" Jungkook menduselkan dirinya pada Taehyung, mencari posisi nyaman.
"Hmmm" ucap Jungkook manja dengan wajah makin mendusel pada Taehyung, menghirup sebanyak mungkin aroma suaminya yang menyenangkan.
Taehyung terkekeh.
"Oppa..."
"Ya?"
"Jangan nikahi Park Jimin"
"Jungk-"
"Aku tak mau membagi pria ku. Jika ingin keturunan aku yang akan hamil, bukan Jimin."
Mereka berpandangan, menyelami manik masing masing.
"buat aku hamil"
Tangan lentik Jungkook menanggalkan jubah tidur warna hitam itu dan menyisakan lingerie hitam. Tanpa memakai pakaian terbuka pun Taehyung sudah mati matian menahan nafsu saat tidur seranjang dengan Jungkook. Jungkook malah mengujinya.
"Jungkook" Mata Taehyung mulai berkabut nafsu, Jungkook benar benar menggodanya. Dari mana Jungkook mendapatkan pakaian seperti ini, Taehyung frustrasi.
"Apa yang kau tunggu? aku akan memberikan segalanya untuk pria ku, pria yang kucintai."
Jungkook berguling bangkit dan kini posisinya diatas Taehyung, menduduki perut keras Taehyung.
Jungkook yang memulai semua itu, memagut bibir Taehyung. Taehyung cukup terkejut namun dominasi diambil alih oleh Taehyung. He is good kisser.
"Kau sungguh mencintaiku?" Taehyung hanya mau memastikan. Jungkook menegakkan tubuhnya setelah mendengar pertanyaan Taehyung.
"entah kapan mulainya tapi berada di dalam kurungan menyadarkanku, aku tak mau kehilangan oppa. Aku tak takut kegelapan disana, tak takut hilangnya kebebasanku. Tapi setiap malam dadaku bergemuruh, kosong dan ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
Fiksi PenggemarKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...