Seorang namja tampan, menawan dan berkulit tan keluar dari sebuah mobil mewah, ia mulai memasuki sebuah bangunan besar dan megah yang berada di pusat jantung kota seoul. Dibelakangnya terdapat beberapa bodyguard yang setia mengikutinya.
"Annyeong hasimika abeoji, aku pulang" taehyung menunduk pada raja yang memakai kemeja dan jas formal yang duduk di meja kerja nya.
"Oh kau sudah pulang putra mahkota, bagaimana liburanmu?" sosok yang dipanggil raja tersenyum penuh wibawa menatap putra nya.
"Menyenangkan seperti biasanya abeoji" taehyung mengulurkan tangannya menyerahkan paper bag pada sang raja.
"Oleh-oleh untuk abeoji"
"Terimakasih, temui ratu dan istirahatlah."
"Nde abeoji"
Kemudian pangeran tampan itu segera menemui ibunya.
"Eoh adeul. Mana oleh oleh untuk eomma?" seorang wanita cantik yang awet muda berjalan anggun mendekat kearah sang pangeran.
"Tanyakan kabar putramu dulu eomma, jangan lupakan urutannya oke"
"Haish dasar, bagaimana liburanmu? Menyenangkan??"
"ne, menyenangkan seperti biasa. Aku mengunjungi kota tua yang sangat indah, ke museum dan membeli beberapa lukisan"
"bagaimana gadis gadis disana ada yang menarik perhatianmu?"
"Ya gadis gadis disana cantik"
"Tentu saja kekasihku tetap yang paling cantik" batin taehyung. Ya dia memiliki kekasih namun tak ada satupun keluarga kerajaan yang tahu. Ia masih merahasiakan hubungannya dari orang istana.
"Oh dimana bambam?"
"Menonton idolanya, dasar gadis itu. Selalu saja membangkang"
"ahh yasudah, akan kuberikan nanti saja oleh olehnya, aku permisi ratu"
"Loh tae, mana oleh oleh untuk eomma"
"Koper itu, semua isinya untuk eomma"
"Omo!!, manis sekali uri adeul" ratu baekhyun langsung merangkul koper yang dimaksud taehyung. Meskipun begitu taehyung sangat mencintai ibunya.
Taehyung, terlahir sebagai bangsawan korea, menjadi anak laki laki pertama raja korea yang tentu dimasa depan ia lah yang akan menggantikan ayahnya. sejak kecil pun ia di didik untuk menjadi pemimpin, mulai dari beladiri, pertahanan negara, ekonomi, hubungan antar negara dan lain lain.
Disisi lain ia juga merupakan pemuda tanggung yang mencintai seni dan memiliki ketertarikan pada dunia fashion. Rakyat korea mengenal taehyung sebagai pangeran tampan yang baik hati, sekilas jika dalam mode serius wajahnya akan terlihat dingin namun jika ia tersenyum semua orang bisa merasakan ketulusan dalam senyuman kotakknya. Rakyat korea sangat mencintai pangeran taehyung dan terkenal Karena ketampanannya yang bagaikan top idol, bahkan taehyung memiliki fans diseluruh penjuru negri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slay Princess (Taekook Gs) - END
FanficKerajaan korea di era modern? Taehyung bertemu gadis barbar yang merupakan model, ternyata akan mendampinginya memimpin kerajaan korea. Taehyung ingin kekasihnya lah yang akan menjadi putri mahkota. Apa yang akan pangeran taehyung rencanakan? Taehy...