Di sma produce dimana anak muridnya yang teladan dan pembelajaran yg keras, di situlah pertemuan 2 geng terkenal.
Dua orang gadis cantik yang kelihatan mirip berlarian di koridor menuju ke kelasnya,untuk membagi kan gosip² apalah itu.
Hosh.. Hosh... Hosh...
Dua orng gadis itu ngos-ngosan akibat berlarian di koridor, sampai ke kelas.
"Ada apa sih,yena yuri? "tanya gadis yang keliatan lebih tua dari mereka,ya eunbi lah namanya dan yang berlarian itu Yena dan Yuri.
"Ini mak ada gosip"yena
"gosip apa! "yujin ikut nimbrung
"gosip kalo cha--"yuri
"gak kok mak mereka bercanda doang"chaewon,yg menyekap mulut yuri."Ouh.. "eunbi duduk di tempatnya kembali,yuri melepaskan sekapan tangan chaewon dari mulutnya.
"Chaewon sama yunseong pacaran mak!"teriak yuri,chaewon menepuk jidatnya tapi dia senyum kembali."Gak perlu di kasih tau udah tau kali"eunbi.
"Lah?? "yulyen.
"hahaha, makanya lu berdua sih kudet"yujin ngakak.
"apasih"yulyen."Hai para bidadari penghuni neraka!"teriak seorang pria dan 2 orang di belakangnya.
"Enak aja lo"eunbi melempar penghapus dan mengenai kepala pria itu, ya pria itu seungwoo yang di lempar pengapus, dan 2 orang di belakangnya itu wooseok sama seungyoun."Galak banget sih lo"seongwoo mengelus kepalanya padahal gk sakit.
"Bodo! "eunbi.
"Eh!ya ada anak baru di sekolah kita woy! "chaeyeon gosip pura-pura
"siapa? siapa?"all."Cowo cewe"tanya hitomi.
"cowo, adek gue woy! "tawa chaeyeon.
"Eunsang?"minjoo
"iya"chaeyeon.
"Wah! Gebet ah"wonyoung
"enak aja loh! Lo kan dah ada dohyun"yujin
"lagian dia kelas sebelas ncuk"chaeyeon."Eh! Dohyun temen gue ya bukan pacar"wonyoung.
"Mending lo semua balik ke kelas masing-masing udah dikit lagi masuk nih"seungyoun.
"oh! Iya balik kuy! "yujin menarik tangan wonyoung.Yujin dan wonyoung itu kelas 10 ,hitomi, nako, minjoo, yuri, chaewon, kls 11 bedanya chaewon, minjoo, sama nako 11 mipa 2,yuri sama hitomi kls 11 Mipa 4 ,eunbi,sakura,hyewon,yena,Chaeyeon kls 12.
"Eh! Won yg blom dateng siapa?"tanya minjoo karena chaewon sekretaris.
"Nako doang keknya"chaewon
"mana sih tuh anak pasti abis streaming youtube lagi"minjoo."Yaudah dia ini yang telat"Junho
"heh! Dia teman gue ya"minjoo,yang dibalas malah mengendikan bahu trs lanjutin baca buku, 'emang ya junho itu orangnya kek robot herman gue jadinya',batin minjoo.Di tempat lain...
"Haduh! Pak satpam buka kenapa sih!"gadis bertubuh mungil.
"gkbisa siapa suruh telat!"satpam.
"udah sih gue yang telat aja biasa-biasa aja kok"ucap cowo tinggi dengan senyum lesung di pipinya."Ya gue kan gak pernah telat"gadis mungil itu.
"gue anak baru telat gak masalah tuh"cowo itu.
"Btw, nama lo siapa?"tanya cowo itu
"harus gue kasih tau ya?"ya cewe itu nako.
"gak juga sih"Nako sama junho itu emang orangnya dingin tapi itu persamaannya bedanya kalo nako ceria sama cewe kalo sama cowo jutek kalo junho kek robot bat kata minjoo.
Sekarang ini nako sama cowo itu lagi lari di pinggir lapangan di hukum guru akibat telat.
Setelah mengelilingi lapangan sebanyak 20 kali nako lgsng ngambil tasnya dan menuju ke kelas, sedangkan anak cowo itu pergi ke ruang kepsek, buat cari tau kelasnya.
"Nako kok lo telat sih?!"minjoo,untung freeclass yaa
"pasti streaming"lanjut minjoo
"hehehe:)"nakoTiba-tiba saja bu cheetah memasuki kelas di ikuti anak cowo di belakangnya yang tidak asing bagi nako.
"Mohon perhatiannya anak-anak kelas kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"bu cheetah.
"Perkenalkan lee eunsang,panggil aja eunsang pindahan dari sma 101,salam kenal"eunsang.
"SALAM KENAL EUNSANG!"teriak anak murid sudah pasti paling banyak ya cewe."Oke eunsang kamu duduk sebelah junho"bu cheetah, junho yang terasa kepanggil mengangkat tangannya.
"oke bu"eunsang langsung menuju ke tempat junho."Kenalin lee eunsang kalo lo?"eunsang,biasanya junho gk mau berjabat tangan langsung aja ngomong tapi ini kok sama eunsang jadi bisa ya, 'kok kerasa nyaman ya sama eunsang',batin junho.
"Cha junho"junho.
"Baik anak-anak para guru ada rapat sebentar jadi kalian freeclass dulu buat yang mau keluar izin dulu sama ketua kelas ya"bu cheetah.
"IYA BUU"all.Sedari tadi nako gak merhatiin bu cheetah masuk dia lagi dengerin earphone lagi nonton karna dia duduk paling pojok bareng minjoo jadi gak keliatan.
Eunsang yang gak sengaja melihat nako bertanya kepada junho.
"Ho! "panggil eunsang.
"hmm"
"cewe pendek itu namanya siapa? "tanya eunsang.
"ouh? Itu yabuki nako, anak geng izone"junho.
"ouh"eunsang.*Skip.
Triiiing! Triiiing!
"YEY!! "teriak semua murid dalam kelas karna sudah saatnya jam istirahat.
"Nako! "minjoo udah manggil nako berapa kali tapi gak di bales soalnya nakonya makai earphone.
"ish! Nako! "teriak minjoo sambil menepuk pundak nako membuat sang empunya kaget."Apasih!"nako
"lu gue panggilin daritadi"minjoo,nako hanya nyengir kuda.
"Kantin kuy! "ajak chaewon
"anak-anak udah nungguin"lanjut chaewon."Ah! Gue udah pw nih"nako
"yaudah mau nitip gak?0"minjoo
"nitip roti coklat sama susu almond"nako
"oke"minjoo langsung menarik chaewon menuju kantin."Eummm, bosen juga"gumam nako.
Tiba² ada yang duduk di depan dia.
"Hai! "
"ELO! "kaget nako
"Yabuki nako kenalin gue Lee eunsang"eunsang.
"gak nanya!"nako."Jutek banget lo"eunsang.
"suka-suka guelah"nako beranjak dari duduknya menuju keluar
"eh? Tunggu"eunsang menyusul nako.Minjoo sama chaewon udah selesai makannya sekarang mereka balik ke kelas buat ngasih titipan nako, tapi pas masuk orangnya gak ada.
"Si anjir kita udah beliin dia malah ilang"minjoo
"Junho! "teriak minjoo
"Apa! "junho
"sans ngapa masnya"chaewon.
"liat nako gak?"minjoo
"gak"junho."Cih! dasar robot"decih minjoo
"apa lo bilang!"junho
"robot"ulang minjoo
"dasar monkey"junho
"AP---"
"udah lu berdua berantem mulu lama-lama suka lo"chaewon
"BERISIK"junho sama minjoo.'Apa salah dan dosaku sayang~~~'batin chaewon.
"Minhee Oppa!kampank!balikin jepitan gue woy! "teriak Yujin
"gak bisa gak bisa"minhee,mereka berdua terus berlarian di koridor yang masih ramai orngnya.Eh??? Pas minhee lari gak sengaja nabrak nako yang dibelakangnya ada eunsang untung gak jatoh tuh anak gara-gara ditolongin eunsang malahan minhee yang jatoh.
"Aduuuhh!"minhee,yujin yang melihatnya segera mengambil jepitannya.
"hahaha! , mampus lu"yujin ngakak
"sialan lo!"minhee.Yujin sama minhee mengalihkan pandangan ke eunsang dan nako. Nako yang merasa di perhatikan segera melepaskan tangan eunsang dari pundaknya.
"Anak baru ya? "tanya yujin
"iya"eunsang sambil tersenyum.
"kenalin gue ahn yujin"yujin mengulurkan tangannya yang di bales sama eunsang tapi jadi minhee yang menyambut uluran tangan eunsang."Gue Kang minhee"minhee
"apasih oppa! "yujin,nako tak menghiraukan mereka bertiga dia memutar balik badannya menuju ke kelas dia lupa kalo dia nitip makanan sama minjoo dan chaewon.Eunsang yang melihatnya langsung bilang ke mereka berdua.
"Gue lee eunsang, gue balik dulu ya bye! "eunsang mengejar nako yang udah menjauh.
"ah! Elo sih! Oppa gue kan mau jabatan tangan sama orng ganteng"yujin
"nih! Gue ganteng"minhee menunjuk dirinya
"idih! Amit-amit dah"yujin berjalan kearah kelasnya meninggalkan minhee.🏵🏵🏵
"Vote and comentnya tolong yaaa"April
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...