Untungnya ini jam istirahat coba kalo jam pelajaran chaeyeon datengin kelasnya si eunsang dengan maksa sang adik beuh! Malah itu pelajaran Bu Cheetah yang galaknya minta ampun.
"GAK MAU NOON!POKOKNYA GAK MAU! "eunsang berusaha ngelepas genggaman tangan chaeyeon.
"ISH! lu mah gitu! Sama noona lu sendiri"chaeyeon mencebikan bibirnya."Ayolah sang~ kali iniiii aja! Bantuin gue elah"mohon chaeyeon lagi.
"dapat apa gue hah! "eunsang memutar bola matanya malas menghadapi sang noonanya ini."Ck! Apa aja deh yang lo mau! "chaeyeon.
"serius? Yaudah mau rencanain apa buat hangyul-hyung? "tanya eunsang.
"bantuin buat kue,hehe"cengir chaeyeon.Eunsang menepuk jidatnya dengan omongan sang noona.
"Noona noona... Gak inget yang waktu gue buat sayur terus meledak tuh kompor? Emang mau gitu gue yang bantuin?hayo"eunsang
Chaeyeon melepas genggaman tangannya di lengan eunsang.
"Iya juga ya? Yaudah minta bantuan hitomi aja deh.... BYE! "chaeyeon pergi menuju kelas hitomi.
"Yah... :( gak dapet yang gue minta deh"eunsang menggedikan kedua bahunya dan berjalan menuju kantin.*Skip.
Sepulang sekolah chaeyeon langsung aja tuh pas hitomi keluar kelas bareng yuri, langsung di tarik tangannya ke parkiran dan berakhirlah yuri yang cengo.
Sesampainya di rumah chaeyeon, chaeyeon menyuruh hitomi ke dapur soalnya dia mau ngechat hangyul nanti datang ke taman dekat sekolah tapi pas hangyul nanya jam berapa? Chaeyeon bilang nanti gue kasih tau gitu..
Chaeyeon nyamperin hitomi yang lagi ngeluarin bahan² buat bikin kuenya. Iya sebelum sampai ke rumah chaeyeon mereka berdua memutuskan ke supermarket terlebih dahulu.
"Yodah! Kita buat aja sekarang chan"chaeyeon.
"Yaudah ambilin barang²nya juga dong "hitomi, chaeyeon langsung aja ngambil Mixer, Talenan buat motong buahnya untuk hias, Mangkuk kaca besar, sendok, sama cetakan kue yang bentuk kotak.Mereka berdua langsung membuat di mulai hitomi nyuruh chaeyeon bersihin buahnya dulu dan hitomi yang membuat adonan kuenya.
Gak sampai 2 jam-an adonan kuenya sama krimnya udah jadi tinggal di masukin ke Oven sama ke kulkas.
"Kalo hiasnya biar gue aja chan! Lu gue pesenin ojol aja ya? "chaeyeob beralih membuka hp-nya tapi di cegah hitomi.
"gue udah di tungguin dongpyo kok di depan rumah lu eon"hitomi tersenyum."Ouh? Yaudah deh Kamsahamida ye chan! "chaeyeon mengantarkan hitomi ke luar pintu depan rumahnya.
"Nde" balas hitomi.Dan benar saja dongpyo lagi ngobrol sama eunsang di Bale depan rumahnya chaeyeon.
Chaeyeon tak mau ikut campur dan langsung masuk lagi ke dalam rumahnya dan berjalan ke dapur untuk menunggu kuenya matang.
Akhirnya kuenya sudah matang chaeyeon langsung mengambilnya menggunakan sapu tangan dan meletakan kuenya di meja makan abis itu beralih mengambil krim dan hiasannya di kulkas.
Sesudah menghias kue chaeyeon meletakan kuenya lagi di kulkas dan pergi menuju kamar untuk mandi.
*Skip.
16.05
Selesai mandi chaeyeon sudah rapih dengan style-an bajunya berwarna Krem putih dan Rok mini berwarna Biru muda,dengan rambut di urai dan memoles lipstik merahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...