"ANJIR LU BERANI SAMA GUE!!! "Teriak yena sambil mengusap darah yang mengalir di sudut bibirnya.
"IYA KENAPA HAH! "Mina menantang.Iya tadi sebelum masuk kelas mina memberitahu yena bahwa istirahat nanti temuin dia di taman belakang sekolah.
"Pengecut Lo! Gak usah pake cara gini juga ANJING! "yena menendang kaki mina.
"Anjir! Gue cuma mau bilang JAUHIN jihoon! "tekan mina yang tersungur di tanah.Tentu mina akan kalah dengan yena, yena itu eskul Taekwondo sama kek yohan dan hangyul, bahkan dia juga udah dapat sabuk putih bersama hangyul, sedangkan yohan si ketua ekskul taekwondo sudah sabuk Hitam pekat.
Yena berjalan mendekati mina yang tersungur dan berjongkok di depan mina dia memegang dagu mina agar melihat muka dia.
"Jadi lu nuduh gue suka sama jihoon? "seringai yena dan menghempas dagu mina
"HEH! GUE GK PERNAH ADA RASA SUKA SAMA SI PLAYBOY ITU ASAL LO TAU! "yena beranjak dari berjongkoknya dan berjalan menuju toilet."Lagian lu berurusan sama si yena yang jelas² wakil ketua taekwondo"doyeon.
"ya lu juga si kan gue bilang tuh yang deketin yena si jihoon duluan"yoojung.
"AAARGH! Kesel gue! "mina berlari ke uks.*Skip.
Sekarang yena sedang di dalam toilet membasuh lukanya di sudut bibirnya akibat tamparan keras dari mina.
"Sialan banget tuh anak!berani banget lawan gue! Udah jelas gue gk pernah deketin tuh playboy! "yena.
"lagian gue gkada rasa suka dan dia duluan yang deketin gue dasar tuh PLAYBOY! "yena menonjok tembok di wastafle.Sekarang ini nako lagi bawa buku kimia paket tebal suruhan bu Cheetah untuk kls 11 Mipa 3 dimana kelas yuri dan hitomi berada.
Akibat terhalang oleh buku² tebal di tangannya dan terjadilah tidak sengaja nako di tabrak orang didepannya sehingga buku²nya berjatuhan.
"Eh!? Sorry gue gk sengaja tadi gue gkliat"ucap cowo itu membantu memungut buku tebal kimia itu.
"hmm, gue juga salah"jawab nako datar dan mengambil buku kima itu.Bentar? Keknya nako pernah liat nih cowo, hmm... Ohiya! Ini cowo yang waktu itu sakit di uks namanya Minkyu.
"Mau kemana? "tanya minkyu sehabis mengasih buku² yang ia ambil ke nako
"ke kelas 11 mipa 3"nako melanjutkan berjalannya.
"kebetulan kelas gua juga di situ yaudah sini gue bantu"minkyu mengambil alih buku tebal itu dari tangan nako."M-makasih"nako
"sama sama"minkyu tersenyum, mereka berdua melanjutkan jalannya sampai ke depan pintu kelas 11 mipa 3 kelas yuri dan hitomi."Permisi... Bu cheetah tadi suruh saya ngasih buku kimia ini di kelas kalian"nako
"yaudah saya balik dulu yaa,makasih"nako bilang makasih ke minkyu yang dibalas anggukan."Eh! Nako jangan pergi dulu sini! "panggil yuri.
"apa? "nako
"ini buku novel minjoo tadi gue minjem tolong kasihin ya sama sampain terimakasih"hitomi
"oke"nako segera keluar kelas yuri dan hitomi.Nako berjalan menuju ke kelasnya---tiba² yena keluar dari toilet yang pas banget nako lewati, nako melihat sudut bibir yena yang sedikit berdarah.
"YENA EONNIE! "panggil nako berlari ke arah yena
"eh? Kenapa? "yena
"bibirnya berdarah... Abis berantem lagi? "nako bertanya sambil menujuk luka pada bibir yena.
"oh... Iya hehe udah gkusah di pikirin"yena."Aku anter ke uks aja ya? "tawar nako
"gak, pasti tuh anak lemah ada di uks lagi ngobatin lukanya"jawab yena ketus.
"o-ouh yaudah gkapa kan? "nako
"iya,udah sana masuk kelas nanti disangka bolos lagi"yena mengelus pucuk kepala nako
"iya"nako tersenyum dan berlari ke kelasnya.Yena gktau aja kalo yohan ngedengar percakapan nako dan yena di depan pintu toilet yang kebetulan bersebelahan dengan toilet pria.
Langsung saja yohan menarik yena ke rooftop untuk mengobati luka di sudut bibir yena, yohan bawa betadine sama kapas buat bersihin luka dibibir yena.
"Kok? Lo tau... "yena
"gue denger tadiii, lagian lo ngapain si berurusan sama pacarnya si jihoon"yohan mengoleskan kapas dibibir yena.
"ck! PLAYBOY itu nuduh gue ke pacarnya sampe kek gini"yena"Dasar tuh si jihoon"yohan mengepalkan tangannya, yena segera mengelus tangan yohan bermaksud untuk tenang yena tau kalo yohan tidak suka kalo orang tersayangnya di tuduh-tuduh gak jelas.
Iya orang tersayang, yena itu sahabat yohan dari kecil sama kek eunbi dan seungwoo terjebak dalam kata yang rumit yaitu FRIENDZONE.
"Udah biarin aja lagian gue gak masalah kok yang pasti si mina itu kalo ngapain gue juga bakal dia yang kalah, haha"yena tertawa membuat yohan mengembangkan senyumnya.
"DASAR BEBEK! "Dan.... Berlanjutlah mereka dengan acara kejar²an di koridor, untung yaaa ngelus dada aja kalo guru lagi rapat.
*Skip.
"Minjoo ini kata hiichan terima kasih"nako mengasih novel berjudul That's Day ke minjoo.
"thanks nakoo"minjoo.
"rekomendasiin novel dong njoo ngapa dah"chaewon."Gue ada novel baru di rumah blom gue baca namanya... Dylan"minjoo.
"serius? Gue minjem kek"chaewon
"katanya rich... Kok beli novel aja gak bisa kudu minjem dulu"minjoo meledek chaewon.
"yaelah iye"chaewon berbalik badan ke arah depan."Cieee ngambek, LEMPENG PACAR LO NGAMBEK NIH! "panggil minjoo ke meja yunseong yang di depan meja junho dan eunsang. Yunseong yang mendengarnya segera menghampiri chaewon yang ngambek.emang dasarnya buceeenn:'.
"Nako ini novel siapa dah? "tanya minjoo yang melihat nako lagi baca novel yang terkesan horror.
"ini? "minjoo mengangguk
"punya keumdong"nako
"apa judulnya? "minjoo
"Peter"nako melanjutkan membacanya lagi.Nako itu suka baca novel yang terkesan horror atau berbau hal mistis dan pertualangan, banyak di rumahnya novel tere liye seperti bumi, bulan, matahari di rumahnya sedangkan komet dan bintang ia taruh di dorm.
Horror juga banyak, ada Ghost buku tebal rekomendasi dari keumdong ia taruh di dorm, dan danur, urban legend, dan juga banyak komik² horror koleksinya waktu kecil.
"Sekali-kali kek baca romens"minjoo
"kkk~ terserah "nako terkekeh.
"pulang sekolah temenin gue ke toko buku mau beli novel Senior"minjoo
"ck! Iyaa iya"nako melanjutkan lagi aktivitas membaca nya.🏵🏵🏵
"Maaf ya... :( pasti nunggu nih ff tapiii kuota sekarat awoakwkak.g.canda kok VOMENT ya READERS Tamvan and Cantek"April
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...