"Mau bareng gak? "tanya seseorang suara khas lelaki.
Seorang gadis pendek yang menunggu di halte bus pun menoleh kearah lelaki itu yang ternyata ia kenal.
"Gak! "jawabnya cuek
"Beneran? Kalo disini bus udah gkada"lelaki itu
"yaudah sih terserah lu aja gue pulang dulu deh, tapi? Klo ada orang jahat jangan harap gue balik"lanjut lelaki itu.Lelaki itu berancang² menggas motornya tapi tidak jadi karna ada yg memanggilnya.
"EUNSANG! "ya lelaki itu eunsang dan gadis pendek itu nako.
Eunsang yang mendengar nako memanggilnya pun tersenyum dan memundurkan motornya.
"Apa? Katanya gkmau"eunsang
"eumm, iya maaf,tolong anterin gue pulang, pleasee"nako memohon
"ayo naik! "perintah eunsangNako pun menaiki motor eunsang, eunsang itu motornya biasa kok scoopy warna hitam jadi nako gak kesusahan naiknya.
"Pegangan biar gak jatuh"eunsang
"modus luh! "nako
"siapa juga yang modus"eunsang mendadak menggas motornya yang membuat nako memeluk pinggangnya erat.
"EUNSANG!! "untuk kedua kalinya nako berteriak.Sekarang ini minjoo lagi di toko buku tujuannya dia mau beli novel genre baru.
Tapi pas mau ngambil novel tujuannya yang terletak paling atas sulit untuknya mengambil, sampai² ada tangan yang ngambil novel itu dari belakang tubuhnya minjoo.
Minjoo reflek nengok kebelakang terkejut dong, saat dia nengok ada si robot yaaa kalian taulah siapa?.
"Junho! "kaget minjoo
"nih! "junho mengasih novel tujuan minjoo ke minjoonya dan duduk di meja khusus untuk membaca di toko buku itu."M-makasih"minjoo gugup
"hmmm"junho menjawab dengan deheman.
'Kok dia berperilaku manis ya? ' batin minjoo sambil tersenyum."Lu ngapain di sini? "tanya minjoo
"nyari tempat sejuk"jawabnya dingin.Dan? Selanjutnya hening tidak ada yang berbicara diantara mereka berdua sampai minjoo pun membuka suara.
"Eumm, gue balik dulu ya"minjoo beranjak dari kursinya
"hmm"junhoMinjoo pergi kearah kasir untuk membayar buku novelnya.
Junho yg melihat kepergian minjoo pun tersenyum.
'Apa ini kenapa jantung gue berdegup? 'Batin Junho.
"Iya makasih ya chaewon"Chaeyeon menutup panggilan suaranya bersama chaewon.
Tadi chaeyeon gelisah soalnya adiknya eunsang lama banget belum pulang dari starbucknya chaewon makanya dia nelpon chaewon.
"Apa katanya? "tanya Hangyul, ya sekarang ini hangyul lagi dirumah chaeyeon nemenin chaeyeon di rumah soalnya gkada ortunya dirumah lagi keluarnegeri.
"Udah pulang tapi dia belum juga dateng"jawab chaeyeon.
"hmmm"hangyul,tiba-tiba ada suara eunsang dari balik pintu."CHAEYEON NOONA GUE PULANG! "teriak eunsang.
Chaeyeon dan Hangyul yang mendengarnya pun terkejut dan chaeyeon langsung berjalan kearah eunsang yang lagi membuka sepatunya.
Chaeyeon langsung aja tuh ngejewer kuping eunsang sampai merah yang membuat sang empunya merintih.
"Dari mana aja!? "chaeyeon, pasalnya eunsang adik satu²nya dia yang paling dia sayang.
"Aduuuuhh duh iyaa iyaa lepasin duluu"Eunsang,Chaeyeon pun melepaskan Jewerannya."Jelasin! "chaeyeon
"tadi anterin temen dulu"eunsang
"siapa? "tanya chaeyeon
"n-nako"eunsang
"HAH! "Chaeyeon."I-iya soalnya dia pulang sendiri tadii"Eunsang.
"hmm iya udah gkapa"chaeyeon mengelus pucuk kepala eunsang.
"eumm, chaeyeon gue pulang dulu ya"hangyul."Eh? Gue baru nyadar ada hangyul hyung"eunsang sambil nyengir kuda
"bodoamat sang bodo"hangyul
"gkmau makan malam disini? "tawar chaeyeon.
"gkusah dah gue pulang aja"hangyul sambil tersenyum ke chaeyeon yang di balas chaeyeon."EKHEMM! ada orang disini"eunsang
"yaudah gue pulang ya chae, sang! "hangyul pun keluar dari rumah chaeyeon,chaeyeon membalikkan arahnya ke eunsang.
"Masuk kekamar, mandi, abis itu turun buat makan! "perintah chaeyeon
"SIAP! "eunsang berlari ke kamarnya."Apa Eunsang suka sama nako ya?? "gumam chaeyeon.
"GIMANA SIH MINHEE OPPA PUNYA MOTOR RUSAK BUKAN DI BENERIN! "teriak yujin.
Ya tadi tuh beneran minhee dan yujin pulang bareng, dan karna di persimpangan jalan dekat halte bus motor minhee malah mogok mendadak gak tau kenapa keknya kurang aki-aki deh??? G. G.
Minhee yang mendengar teriakan yujin langsung aja tuh nutup telinga.
"ISH! Berisik tau ini tuh mogok karna OLI nya kurang! "minhee sambil menekan kan kata oli.
Motor minhee itu bukan kek motor Yohan yg ninja itu tapi motor minhee motor GIGI maklum lah rantainya kalo kurang oli pasti mogok :*).
"Yaudah ada olinya gk? Cepetan udah mau malem nih! "rengek yujin.
"Ada elah tunggu sebentar minhee.Minhee pun membuka jok motornya dan mengeluarkan oli abis itu dia tetesin yang banyak ke rantai motornya.
"Dah selesai! "minhee sambil nengok ke yujin yang lagi merhatiin jalanan.
"Napa lo? "tanya minhee
"lagi liatin semut"yujin
"Hah? "bingung eunsang."Itu semut lagi berantem!,mau misahin tapi gedean tangan gue yang ada nanti dia mati gara-gara kelindes tangan gue kan kasihan nanti gu---"minhee menutup mulut yujin yang ngaconya kek yunseong pacarnya chaewon.
"Udah ngocehnya? "minhee, yujin melepas sekapan minhee kasar.
"yaelah oppa! Parah banget luh nginjek semutnya!"yujin.
"Lu juga elah! "minhee."WOY! "teriak seseorang yang buat mereka berdua bangun dari duduknya jadi berdiri.
"Eh? Dohyun! "kaget yujin
"lu berdua ngapain dah udah mau malem bukannya pulang"dohyun
"lah? Lu sendiri?"tanya minhee"Gue abis nganterin wony kan"dohyun.
"tuh gue abis ngeliat mayat semut yang di injek minhee oppa! "yujin melirik sinis minhee, yang membuat dohyun dan minhee menepuk jidatnya.'Nih anak otaknya geser lagi' batin dohyun
'si yujin gk berubah ya otaknya tetep aja! Untung sayang' batin minhee."Yaudahlahya gue pulang aja males ngehadapin yg punya otak geser"dohyun menggas motor maticnya.
"BYE! "teriak yujin sambil tersenyum.
"Udah ayo pulang"minhee menarik yujin naik ke motornya."Lagian nih ya, gue capek dengerin curhatan dia terus"titah seungwoo.
"yaaa apa boleh buat kalo emang dia maunya sama lo"eunbi.
"kan masih banyak lagi ya masa sama gueee"seungwoo"Udah sih biar nambah pengetahuan"eunbi
"pengetahuan? "seungwoo.
"aaahh! Sabodo teuing lah"eunbi mengacak rambut frustasi dengan tingkah seungwoo
"sejak kapan lu bisa bahasa planet!"seungwoo.
"BAHASA SUNDA TULUY! "eunbi.🏵🏵🏵
"Wheehehee mangap yaaa lama apdute soalnya kuota udh tinggal sekarat :))."
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...