CHAPTER 16

895 85 12
                                    

Hari minggu...menurut semua orang pasti sangat menyenangkan tapi tidak dengan,Ahn Yujin.

Sedari tadi dia misuh² dijalan menuju supermarket untuk membeli kebutuhan makanan, yang di suruh ibunya.

Ditambah lagi gk sengaja bola mendarat di kepala yujin, untung saja yujin bisa kontrol emosi kalau tidak segerombolan ibu² dari anak² yang bermain bola itu demo di rumah yujin.

Di persimpangan jalan menuju supermarket yang masih cukup jauh dia melihat minhee yang lagi asik minum Es Cincau di warung pak jisung.

Pas banget minhee lagi mau  naikin motornya Yujin segera berlari sampai pas minhee menyalakan Motornya yujin melompat ke motor minhee sambil memegang bahu minhee yang membuat sang empunya terkejut.

"ASTAGAAA, YUJIN! "minhee
"Ayok! Oppa anterin gue ke supermarket"yujin menepuk punggung minhee
"lu kira gue ojek pribadi apa?! "minhee
"udah ayo ish! Nanti gue di marahin bunda"yujin

"Bodoamat!"minhee yang membuat yujin poker face dan ingin turun tapi minhee udah menggas motornya.
"iyaiya gue anter"minhee ,membuat yujin tersenyum sumringah.























"ISH! DOHYUN LU SALAH BELI NJIR! "teriak hyewon.
"ya terus apa? "dohyun.
"aturan lu beli Mas*ko bukan R*yco! "hyewon
"ya apa bedanya noona ku zheyengk"dohyun.

"JELAS BEDA LAH RASANYA! "hyewon
"eonnie eonnie udah lanjut masak aja yok! Kasihan dohyun di marahin terus"
"tapi di salah beli bumbunya wony"hyewon.

Ya sekarang wonyoung lagi main ke rumah dohyun dan hyewon sambil bantuin hyewon masak makanan, sebenarnya tadi pagi tuh dohyun ngajak wonyoung CFD dan abis pulang dari CFD wonyoung memutuskan pergi kerumah dohyun.

Sedari tadi wonyoung tertawa akibat pertengkaran sang kakak dan adik yang terkesan lucu, bukannya bantuin misahin -_-

Akhirnya kemarahan hyewon bisa terhapuskan dan wonyoung segera menarik hyewon untuk memulai memasak sedangkan dohyun memilih menunggu di ruang keluarga sambil main game.

"Eonnie aku ngapain? "tanya wonyoung
"ouh kamu potong bawang aja ya.. "hyewon
"oke"wonyoung.

2 jam pun makanan sudah siap di hidangkan siapa dulu dong yang masak eak...

"DOHYUN AYO MAKAN UDAH JADI NIH! "teriak wonyoung

Dohyun yang mendengarnya segera berlari meninggalkan handphonenya di sofa menuju ke ruang makan.

Saat dohyun mencoba menyentuh ayam goreng segera hyewon tepuk tangannya.

'Kek upin ipin aja ye... ' april.

"Cuci tangan dulu! "perintah hyewon yang membuat dohyun berdecih menuju wastafle.
"udah nih"dohyun menunjukan tangannya.
"hmm, dah makan sono gue mau ke kamar"hyewon,mendengarnya dohyun segera makan dengan lahap.

"Hyewon eonnie gak makan? "tanya wonyoung yang sedang menyendokan sayur tumis singkong buatan hyewon dan dia.
"nanti aja SISAIN! "hyewon menekankan kata sisain pas liat dohyun mau mengambil sepotong ayam goreng lagi.
"ck! Iya! "dohyun.

Dohyun dan wonyoung pun memakan dengan tenang tanpa ada suara selain hentakan sendok dan garpu sampai mereka berdua habis memakan makanannya.

"Gue aja doh yang nyuci piring"wonyoung mengambil piring kotor.
"eh? Gkusah biar gue aja"dohyun
"lu bersihin meja aja gue nyuci piring"ucap wonyoung tak mau kalah.

Dohyun menuruti perkataan wonyoung sebelum berubah jadi maung kan bahaya....

*Skip.

"Lu gk mau pulang? "tanya dohyun
"ngusir? "wonyoung melirik sinis dohyun di sebelahnya.

Ya? Sesudah makan mereka berdua memilih untuk menonton kartun di ruang keluarga dohyun.

"Loh? Wonyoung blom pulang jugaaa"tanya hyewon yang baru turun dengan rambut basah sehabis mandi sore menuju ke meja makan untuk makan.

"Kok pada nyuruh wony pulang sih!?... "rengek wonyoung yang membuat dohyun gemayyy sedangkan hyewon tertawa.
"hahaha iya maap"hyewon melanjutkan tujuannya untuk makan.

"Boseeeennn"wonyoung.
"kalo bosen ya pulang sonoh"dohyun yang membuat wonyoung mempoutkan bibirnya.
'niatnya kan mau di ajakin jalan gituu, ish! Gkpeka banget si loh! '  batin wonyoung.

"Yaudah...HYEWON EONNIE GUE PULANG DULU YEE! "teriak wonyoung
"IYWAAA! "sahut hyewon yang lagi memakan ayam.
"Eh? "melihat wajah wonyoung yang kesal sembari menuju pintu depan segera saja dohyun menyusul.

"Ngapain ngikut keluar? "tanya wonyoung
"tadi suruh pulang... "wonyoung
"gue anterin"dohyun.
"ck! Gkusah deh"wonyoung melanjutkan jalannya tapi tangannya di tahan dohyun.

"Gak nanti lu ilang yang di salahin keluarga gue lagi"dohyun menarik wonyoung ke motor scoopynya wonyoungnya mah pasrah aja di tarik sama dohyun.



























Sampai di pertengahan jalan menuju gang rumah wonyoung tapi dohyun malah lurus terus padahal pas pertigaan belok kiri ini malah lurus.

"Doh! Gang nya kelewatan"wonyoung menepuk pundak dohyun tapi tak di jawab dohyun.
"ish! Malah gk dijawab! "wonyoung cemberut.
"mau kemana sih!?"wonyoung.
"udah nanti juga lo tau"dohyun.

"Atau jangan²....."wonyoung memicingkan matanya ke kaca spion.
"ck! Jangan aneh² deh kalo mikir gue tuh mau ngajak lu lotte world"dohyun yang membuat wonyoung tersenyum lebar.
"beneran? "wonyoung.

"Iyaaa"dohyun
"YEAY! "kedua tangan wonyoung mengepal keatas hampir saja motornya gk jatuh cuma oleng aja.
"JANGAN GERAK² WONY! "dohyun.
"eh?hehe sorry"wonyoung.













































🏵🏵🏵
"Btw para readers tau gk? Kalo Wp X1-Izone ini ujung²nya ngebahas tentang cinta siapa? Voment yaaa!"April.

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang