CHAPTER 31

517 44 0
                                    













Ouh.....

Sekarang.....

Bulan.....

Februari ya?......

Sekarang juga tanggal berapa ya? Soalnya mereka semua terlalu sibuk belum lagi anak kelas 12 pasti sibuk terus kerjaannya.

"Bangke! Kenapa harus ada pelajaran Fisika!"desis seungyoun.
"Bego! Emang si seungyoun"chaeyeon.
"main bego, bego aja lo! Kek gak aja"seungyoun.

Chaeyeon hanya memeletkan lidahnya saja dan melanjutkan mencatat tugas kelompoknya yang sempat terganggu.

Jujur saja? Chaeyeon pengen musnah aja dari bumi kalau dapat kelompoknya ada  Seungyoun,sumpah aja nih ya? Kelompoknya pada gak bener yang bener cuman dia doang, katanya...

Nih kelompoknya ada dia,Seungyoun, hangyul ya? Walaupun pacarnya tapi tetep aja bobroknya minta ampun, ada hyunjin, dan dahyun.

Yang kerja siapa lagi kalau bukan anak cewek doang,kalau saja chaeyeon sama dahyun enggak baik sudah dipastikan nama mereka bertiga di coret.

Berbeda dengan anak kelas 11 Santai? SANTAI DONG! Ya itu menurut para guru disana tapi menurut muridnya SANTAI DARIMANANYA!?!.

Untungnya aja nih ya? Kelas 11 mipa 2,3,dan 4 gurunya pada gak ada semua pada rapat ya... Jadi freeclass,banyak yang tiduran dimeja bahkan goleran dilantai kek si Minhee, ada yang di uks, ada yang di perpustakaan yaaaa you know lah pasti anak berbakat aja yang di perpus, ada juga nih yang ke kantin.

"YURI!HIICHAN!KANTIN KUY! "teriak chaewon di ambang pintu yang melihat yuri dan hitomi lagi bosen-bosenan di mejanya.
"ogah ah! Gak mood gue"yuri yang diangguki hitomi.

"Yaelah! Gue traktir deh! "chaewon,yuri dan hitomi langsung siap 45 menuju ambang pintu dan mengikuti chaewon pergi ke kantin.

Sesampainya di kantin yuri langsung mesenin chaewon sama hitomi makan nanti yang bayar hitomi pake uangnya chaewon ya? YANG RICH MAH BEDA! yang sering diucapkan hampir seluruh anggota sekolah pada chaewon.

Yuri memesan nasi kari ditambah kimchi plus boba rasa jeruk, samain kok pesenannya biar gak kesusahan yurinya.

"Nih sudah sampai..... Ayo makan! "yuri langsung duduk di tempatnya dan menyendokan sesuap nasi dicampur kimchinya.
"nih bocah lahap banget deh"hitomi hanya menggelengkan kepala maklum.

Selesai makan dan minum mereka bertiga lanjut buka hpnya dan sibuk dengan dunianya sendiri sampai hitomi membuka suara yang sedari tadi hanya diam saja.

"Tumben? Gak bareng minjoo sama nako? Kemana mereka? "tanya hitomi yang mengalihkan atensi chaewon.
"ouh, nako lagi jaga diuks bareng donghyun terus minjoo ke perpus"jelas chaewon.

"Tumben-tumbenan tuh anak ke perpus"yuri
"gak tau, eh! Tapi?-"chaewon menjeda perkataannya yang membuat yuri dan hitomi penasaran
"Apa?! "heboh mereka berdua yang membuat chaewon terkekeh.

"Tapi pas junho keluar kelas minjoo izin ke KETU (ketua kelas) mau ke perpus gituuu"chaewon.
"apa jangan-jangan minjoo suka sama junho lagi? "tanya yuri sambil mencondongkan tubuhnya ke depan.

Chaewon hanya mengangkat bahu acuh tidak peduli dengan urusan cinta para sahabatnya yang dia peduliin hanya cintanya dengan yunseong seorang.

"Soalnya kan kita ke kantin lewat perpus massa lo gak liat won"yuri melanjutkan menyeruput bobanya.
"oh iya juga ya? "chaewon.
"gue juga sempet liat ke dalam perpus kayak minjoo sama junho lagi baca buku bareng di meja yang sama"hitomi.

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang