CHAPTER 10

1K 88 0
                                    

"ADUUUUHHH! "teriak seungwoo
"KALO JALAN LIAT² KAMVERT!UDH TAU LG DI PEL! "teriak eunbi kaget plus marah gara² seungwoo nginjek lantai yang dia pel.

"Ya maaapp gue gkliat"seungwoo membersihkan bokongnya dan berjalan ke tempat duduknya.
"Tanggung jawab lur! Lantainya kotor Sat! "eunbi
"NEK LAMPIR DIEM APA! "seungwoo.

Dengan terpaksa eunbi mengepel lagi lantai yang kotor bekas kakinya seungwoo.

"Woo sekarang kan ultahnya eunbi lu ada siapin hadiah gk? "tanya seungyoun.
"tenang ae gue udh beliin dia coklat"seungwoo menunjukkan coklat putih kesukaan eunbi kepada seungyoun.

"Yokdah! Anterin gue ke koperasi nitip coklat di kulkas"seungwoo menarik tangan seungyoun yang ditarik pun mengikuti seungwoo.

"MAU KEMANA DAH! UDH GUE PEL! BALIK-BALIK! "usir eunbi.
"NAH NTU SURUH BALIK UDH YUK BALIK! "teriak seungyoun.
"Ck! Iyaiya! "seungwoo.

Seungwoo dan seungyoun pun balik ke tempatnya.

"Tenang masbruh! Coklatnya gk bakal cair"seungyoun.
"lah?!kocak lu ya cairlah orng lama jam istirahat w ngasihnya"seungwoo
"Kan gue punya ini! "seungyoun mengeluarkan kulkas mini dari kolong mejanya.

Jadi gini gaes, seungyoun kelompok ekskul elektronik disuruh bikin kulkas mini dan pas seungwoo juga kelompok seungyoun jadi tuh kulkas dah bisa di pake bahkan di coba berkali-kali, dan ya! Semua meja di SMA X memang di buat seperti laci meja guru you know lah?!

"Pinter juga luh! "seungwoo sambil memasukan coklatnya ke kulkas mini.
"sejak kapan saia bodoh! "seungyoun
"hahaha hiyahiya"seungwoo.

*Skip.

Beda di kelasnya Wonyoung,yujin dan dohyun, karna jamkos yujin milih untuk ke kantin aja 'males dikelas mending makan dikantin'yujin.

Yujin itu duduk sama Chaerin, sedangkan wonyoung? you know lah dia duduk sama siapa:).

"Dohyun! Diem bae lo"sedari tadi wonyoung mengoceh tapi tak dihiraukan dohyun.
"Ish! Setidaknya Notice gue kek elah! "wonyoung.
"Dohyunnn~~"rengek wonyoung.

"APASIH LO! "nahloh marah masnya tapi gkbuat wonyoung nangis itu malah buat dia senyum sumringah.
"dih? Kenapa lo kesambet? "dohyun meletakan punggung tangannya ke kepala wonyoung.

"NJIR PANAS TAU!"wonyoung menutup kupingnya akibat teriakan lumba² dohyun keluar.
"Ayo ke UKS---WONYOUNG LU MIMISAN BEGO! "dohyun.

Wonyoung udh oleng aja segera dohyun tahan dengan sigap. Semuanya menatap kearah meja dohyun dan wonyoung seketika kelas riuh plus panik.

Mana yujin gkada lagi? Ini nih klo wonyoung udh manja² banget sama dohyun itu tandanya dia ada apa² dan betul aja kumat penyakitnya.

Dohyun menggendong wonyoung ala bridal style, membawanya ke uks sedangkan wonyoung samar² melihat wajah dohyun dari deket membuatnya tersenyum pahit.

"Tolongin! Ini ada yang mimisan! "dohyun panik.
"iyaiya bawa ke ranjang aja! "kebetulan yang jaga nako sama donghyun.

Dohyun membaringkan wonyoung yang sudah pucat sekali wajahnya.

"Kenapa jadi begini doh! "panik nako masalahnya wonyoung itu langganan masuk uks terus dan yang pasti nako terus yang nolongin.
"gktau noon dia tiba² kek gini"dohyun.

Nako segera menyumbat darah yang keluar di hidungnya wonyoung dengan daun sirih.

"Hyun! Ambilin thermometer! "nako panik banget masalahnya pas udah ngecek pakai thermometer suhu tubuh wonyoung naik drastis jadi 36°.

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang