Udah beberapa minggu sekarang udah 2020 aja ya? Rasanya pertemanan antar 2 geng ini tidak bisa di lupakan.
Dan.... Sekarang ini Wonyoung sama yujin mau beli bahan-bahan buat praktek Lukis di toko buku.
Kebetulan Dohyun juga lagi beli bahan buat praktek madding ,ya kalian pasti tau cara buat madding ya kan?
Jadi bertepatan wonyoung sama yujin ke kasir dohyun juga ada di sana lagi antri.
Wonyoung yang liat jadi gugup gitu deh? Jantungnya rasanya kek mau copot aja wonyoung tuh.
Yujin yang melihat ekspresi wonyoung pun menyenggol lengan wonyoung berniat menggoda dengan gumaman CIE! yang membuat wonyoung melotot seraya dengan yujin yang tertawa.
Tanpa pikir panjang keburu antriannya makin penuh wonyoung jalan duluan ninggalin yujin yang masih ketawa.
"Woi! Anjer tungguin! "yujin menyusul wonyoung yang sudah berdiri di belakang dohyun
Dohyun yang sepertinya kenal dengan suara yujin yang menggema di toko pun membalikkan badannya dan dalam sekejap melotot.
Iyalah?! Gimana gak kaget coba...
Jadi tuh wonyoung ninggalin yujin yang ketawa terus yujin teriak minta ditungguin karna dohyun kenal suara yujin jadi dia berbalik ke belakang bertepatan dengan wonyoung yang menatap kearahnya sampai hidung mereka berdua nempel
Wonyoung auto berubah raut wajahnya (๑•́ ₃ •̀๑).
Yujin yang melihatnya pun juga melotot kaget tapi seketika dia teriak lagi.
"WOY! JANGAN PACARAN DI TOKO NGAPA! "teriak yujin yang sudah tertawa lagi.
Wonyoung yang kaget reflek menjauhkan muka dohyun dengan tangannya dan menatap yujin tajam sedangkan dohyun masih nge blank.
'Aturan mah cewe atuh yang nge blank digituin kok malah cowo ya? ' April
'berisik lu pril kan yang buat lu! 'dohyun
" Sorry won gue gaktau tadi"dohyun,wonyoung berbalik lagi melihat dohyun dan tersenyum tipis
"iya gak apa kok:)"wonyoung*Skip.
"Woylah! Gak nyangka gue besok udah ultahnya bebep chaeyeon! "teriak hangyul antusias
"Main manggil bebep! Bebep! Aja lo mentang-mentang udah resmi"cerca wooseok
"kek lo gak aja hyung"ucap junho datar.Ya sekarang ini geng X1 lagi ngumpul di rooftop ngumpul ria sih? Kata seungyoun,soalnya gegara banyak yang iri sama geng X1 sampai ngadu ke Kepsek.
Hampir aja tuh ya? X1 gak jadi dibubarin berkat member Iz*One
"Gimana kalo kita buat pesta kek hitomi buat Chaeyeon? "usul dongpyo
"ya janganlah gubluv kan chaeyeon egonya sama kek yena pasti taulah"yohan sambil kembali menyeruput jus jambunya"Tau darimana luh! "seungyoun
"gue kan sepupunya elah"jawab yohan santai yang membuat member lainnya melotot terkejut
"APA! "All minus yohan.Yohan hanya memutar bola matanya males ngeladenin Hyung sama dongsaengnya yang gobloknya mendarah daging.
"Iya gue serius"yohan sambil peace
"gue gak nyangka anjer"seungwoo
"sama... Gue kira lu suka sama yena gak taunya sepupuan doang"hangyul.Yang lainnya masih bengong kek kambing conge hyungjun, dongpyo, dohyun, minhee masih aja mangap².
Junho sih kaget tapi ekspresinya datar, kalo eunsang sama wooseok biasa aja tuh abis teriak langsung lanjut nyemil, sedangkan seungyoun?
Gak tau keknya lagi mikirin sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...