"SAEGIL CHUKKAE HANMIDA HYEONGJUN! ~"teriak semua member X1
"Nee Kansahamida~huhuu"hyeongjun menangis sambil memeluk tubuh Yohan.Ya! Saat ini semua member X1 berkunjung kerumah hyeongjun malam ini untuk merayakan ulangtahun hyeongjun yang ke 17 tahun.
"Udah jangan nangis ya... "yohan mengelus pucuk kepala hyeongjun
"m-makasih lagi yaaa kalian... Hiks.. Udah kasih selamat walaupun tidak meriah tapi aku senang... Hiks... "isak hyeongjun."Eh! Wonjin hyung? "hyeongjun mengelap air matanya yang sudah sedikit dan beralih menatap wonjin di belakang junho.
Wonjin maju mendekati hyeongjun dan memberikan sekotak tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. G
"Ini buat lo dari yuri"ucap wonjin
"eh? "hyeongjun mengambil kotak itu yang terbungkus kertas kado dengan desain boneka beruang lucu dan tersenyum sembari menatap wonjin."Bilangin makasih ya buat yuri noona atas kadonya"hyeongjun tersenyum penuh arti dengan mata berkaca.
"iya... Yaudah gue pulang duluan ya"pamit wonjin kepada semua member X1 yang lain.Akhirnya sekitar 3 jam-an dirumah hyeongjun semua member X1 pulang ke rumahnya masing².
Hyeongjun memasuki kamarnya dengan senyum yang tak hilang sedari dia mendapatkan hadiah dari noona kesayangannya.
Hyeongjun membuka kertas kado itu dan menunjukan sekantong penuh Coklat Bola kesukaannya dan hoodie hitam bermerk dan jangan lupakan secarik kertas tertempel di depan plastik bungkus hoodie.
To:Song Hyeongjun
Maaf ya... Yuri noona baru ngasih selamat sekarang:) dan ohiya! Saegil Chukkae hyeongjunnie semoga suka ya hadiah dari noona.
Noona enggak bisa masuk ekskul tadi pagi soalnya noona lagi gak enak badan jadi noona ingin minta maaf gak bisa ketemu kamu.
Hoodie itu couple ya! Sama aku tapi aku warna putih hehe :'))Yuri noona 💮
Bahkan stiker bunga kecil tertempel di dalam kertas itu,,, hyeongjun tersenyum.
Ya! Yang membuat hyeongjun nangis kejer di pelukan yohan itu yuri, karena dia gaktau kalo sebenarnya yuri sakit dan izin tidak mengikuti ekskul bahkan pas di sekolah ketemu wonjin teman masa kecilnya yuri,jadi hyeongjun nanyain yuri.
'Wonjin hyung! Yuri noona kok gak masuk terus kata sekretaris izin...izin kenapa? ' tanya hyeongjun.
'Sakit dia demamnya kambuh' ucap wonjin
Jadi hyeongjun kira yuri itu lupa sama hari ulangtahunnya itu, makanya dia sedih dan juga hatinya bertanya-tanya.
'Apa kah yuri noona baik-baik saja? '
'Yuri noona sedang apa? '
'bener gaksih dia lupa ultahku? '
Ya.... Seperti itulah hyeongjun pas mendapatkan jawaban dari wonjin sampai pulang pun masih kepikiran keadaan yuri.
Sebenarnya hyeongjun mau kerumah yuri tapi kata wonjin yuri lagi dirawat sama Halmeoni di rumah halmeoninya jadi hyeongjun gakbisa jenguk.
(Ohiya! Wonjin itu selain adeknya minjoo dia juga sahabat kecilnya yuri ya..)
{Rumah Halmeoni}
Yuri masih di kompres sama halmeoninya sedari tadi demamnya belum sembuh².
Dan juga yuri mikirin hyeongjun...
'Apa hyeongjun suka hadiahnya? '
Ya? Begitulah"Yuri-ya ayo makan habis itu minum obatnya"halmeoni menhampiri yuri yang duduk bersandaran dengan tempat tidurnya.
Beruntung besok hari minggu dan yuri masih bisa menetap di rumah halmeoninya soalnya dia kalau sakit pasti yang bisa nyembuhin dia hanya halmeoninya.
Kedua orangtua yuri sudah meninggal sama halnya dengan Nako, dan yuri di rawat baik oleh halmeoni dan halbeojinya.
Jadi tuh selama ini yuri gak pulang soalnya dia rumahnya cuma sama halbeoji dan halmeoni aja sedangkan dia tidur di dorm jadi dorm/kos-an member genk izone gak pernah sepi sebab ada yuri.
Anak-anak izone nyari tempat dorm untuk happy-happy dan senang² atau mungkin nginep bersama, itu anak X1 juga ikutan nak izone bikin penginepan.
Jadi anak X1 jarang yang pulang kerumah malah pada ngumpul di dorm, tapi kalau dorm izone anggap aja itu rumah yuri karna yuri yang sering berada di situ bahkan menetap.
Jadi Naks X1 dan Izone membeli dorm itu dengan cara berpatungan, yuri terasa miskin di izone huhuuu!
Poor yuri-ya."Yuri-ya! Halmeoni ke kamar ya?? Kamu tidur yang nyenyak ya... "halmeoni mengelus lembut pucuk kepala yuri dan beranjak dari kasur mematikan lampu kamar dan keluar membawa piring kotor lalu menutup pintu.
Yuri pun mengikuti perintah sang halmeoni dan tertidur dengan nyenyak walau badanya masih panas.
🏵🏵🏵
"Saegil Chukkae Hyungjunnie! Nya yuri! Sorry telat mwehee"
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...