Tanggal 26 Oktober 2019.
Mungkin ini adalah hari yang membahagiakan bagi lelaki bername tag Lee Eunsang.
Pagi yang cerah dihari sabtu hari dimana sekolah hanya di adakan ekskul saja dan hari ini eunsang ada ekskul Basket.
"Sang makan dulu"panggil chaeyeon.
"iya noona! "sahut eunsang.
"noona masak apa nih? "eunsang tersenyum ceria mengingat bahwa hari ini hari apa?
"nasi goreng sama kimchi"chaeyeon"Dah! Siap di makan"chaeyeon menyendokan nasi ke piring dia dan eunsang.
"Selamat makan!"chaeyeon dan eunsang pun menghabiskan makanan tanpa ada sela pembicaraan.Sesudah makan chaeyeon langsung mencuci piring kotor sedangkan eunsang mengelap meja.
"Chaeyeon noona ingat gak hari apa special apa ini? "tanya eunsang dengan senyum dimplenya
"hari sabtu, noona sibuk dirumah, dan juga noona sibuk sama teman² noona"jelas chaeyeon masih menghadap wastafle mengelap piring.Eunsang yang mendapat jawaban seperti itu dari sang noonanya segera berangkat menuju ke sekolah dengan motornya.
Melihat kepergian sang adik chaeyeon terkekeh karna rencananya berhasil, iya nanti member x1 plus izone bakalan datang kerumah, rencananya chaeyeon mau suprise-in adiknya di kamar bersama member x1 dan izone.
*Skip.
Eunsang sampai ke sekolah dengan wajah cemberutnya, dari parkiran menuju ke outdoor basket dan berakhir duduk di sebelah junho yang ekskul basket juga.
"Cha! Ini hari special apa? "tanya eunsang kepada junho.
"hari sabtu tapi ini hari dimana kita ekskul jadi ini bukan hari special"jawab junho datar.
"Ish! Nyebelin banget sih semuanya! "eunsang
"Hah!? "junhoAnak² basket telah berkumpul untuk memulai latihan, sampai akhirnya semuanya selesai latihan dan berakhir duduk di lantai outdoor.
"Gue mau ke kantin dulu cha"eunsang meninggalkan junho yang terkekeh melihat aksinya.
Eunsang ke kantin untuk membeli minum.
"Ahjumma partime yang ini 1"eunsang menunjuk menu partime.
"Ini"eunsang mengasih selembar uang dan berjalan menuju lapangan outdoor.Lagi asik² minum di bangku penonton khusus di lapangan outdoor tiba² ada yang nyamber minumannya terus di minum yang membuat eunsang tertegun melihat siapa yang minum.
"hosh... Hosh... Makasih sang"gadis itu pun mengasih kembali partime eunsang yang sisa setengah.
"nako eonnie ituuu"yujin menunjuk partime eunsang dan bibir nako yang membuat nako membulatkan matanya."Eh! Sorry sorry sang! Gara² yujin gue kehausan jadi gue minta minum lu mumpung deketan jadi gue gak sadar tadi"nako
"lah?! Kok yujin"yujin
"udah gak apa anggap aja hadiah ulang tahun dari lu buat gue"eunsang meninggalkan nako dan yujin sambil tersenyum."Yujin! First kiss gueeee"rengek nako
"siapa suruh eonnie minum minuman dia"yujin
"ish! Nih gara² lo ya! "nako yang membuat yujin tertawa
"lagian kan eunsang oppa ulang tahun jadi anggap aja firat kiss eonnie diambil dia"kekeh yujin dan berlari."YUJEEENN! "nako mengejar yujin lagi,iya tadi yujin dan nako kejar-kejaran gara² yujin gak Sengaja pas parkir motornya nabrak motor yang di sebelahnya jadi platnya rusak.
Nako nebeng bareng yujin dia karena rumah mereka berdua tetanggaan dan yujin ekskul Pmr juga,segera yujin menarik lengan nako turun dan berlari agar tidak kena amuk yang punya motor lain berakhir nako kehausan gak sempet ke kantin mumpung ada eunsang yang lagi minum nako nyamber aja gak sadar dia udah curi first kiss eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...