Saat ini anak-anak Izone lagi ngumpul di dorm mereka, karena ini adalah tanggal dimana mereka berduabelas buat perjanjian kalau tanggal ini mereka akan Sharing² .
Eunbi, Hitomi, dan Chaeyeon lagi masak makanan kesukaan para member izone masing².
Sakura?biasalah....GAMERS lagi mabar bareng Wooseoknya lah???,memang ya? 2 anak ini selalu game-game dan... Terus game.
Nako sama Wonyoung lagi Nobar Drakor Mermaid Ocean Blue apalah itu gktau judulnya lupa di laptopnya Hyewon sedangkan hyewonnya lagi makan cemilan di samping mereka berdua sesekali nimbrung ikut nonton.
Yena, Yuri, Yujin, Minjoo lagi main Badminton di halaman dorm sedangkan Chaewon? Lagi tiduran sambil main hp di bangku ayunan kayu sesekali meneriaki yena yang terjatuh.
"AHAHAHA YENA EONNIE NYUSRUK! AHAHAHA! "teriak chaewon dengan tawa menggelegarnya.
Yujin ikut tertawa bahkan dia yang pertama tertawa paling kencengnya, minjoo juga tertawa anggun sedangkan yuri membantu yena bangun.
"Syalan lo! Gue bilangin Yunseong awas aja! "ancam yena.
"Bilangin aja! Orangnya aja gak disini Wleeekk! "ejek chaewon sambil kembalu tertawa.Yena udah hentak-hentakin kakinya gara² chaewon yang mengejeknya ditambah lagi yuri sama yujin tertawa ,ya? Walaupun yuri sudah membantunya.
"MAKAN WOY! UDAH SIAP! "teriak chaeyeon, fyi? Yang beli semua bahan masakan mereka itu chaeyeon itu sih? Paksaan Yujin sama Yena yang minta PJ.
Mereka berlima beranjak masuk ke dalam untuk segera makan.Disana terlihat nako sama wonyoung yang masih streaming drakor,sakura yang masih berkutat dengan gamenya dan disampingnya ada hitomi yang melihat sakura bermain.
"SAKURA HENTIKAN MAIN GAMENYA DAN NAKO WONYOUNG MATIKAN LAPTOPNYA! "Teriak eunbi yang langsung membuat mereka bertiga terperanjat dan langsung menutup alat komunikasinya.
Wonyoung menaruh laptopnya di samping meja yang kosong dekat nako dan sakura yang memasukan ponselnya di saku celana.
Semuanya memulai acara makan malamnya tanpa ada yang berbicara sedikitpun hanya ada suara gertakan antara sendok dan garpu.
Selesai memakan member izone semua menuju ruang keluarga untuk memulai sharing²nya kecuali minjoo yang kedapatan mencuci piring.
Yena segera menyalakan tv dan mencari siaran yang sekiraannya enak di tonton dan duduk di bawah sofa samping yuri.
Eunbi, chaeyeon, sakura, hitomi, dan hyewon duduk di atas sofa sedangkan yena, yuri, nako, wonyoung, chaewon dan yujin di bawah.
Selesai mencuci piring minjoo menyusul yang lainnya di ruang keluarga dan duduk disamping yujin.
"Udah kumpul semua nih? Sekarang kita mulai aja sharingnya"ucap eunbi
"dimulai dari siapa ya? Eummm dari hyewon aja"ucap yena.
"lah kok gue! "sarkas hyewon.
"udah cepet curhat aja tentang hubungan lu sama mas mantan won"sakura."hufft, Oke jadi sebelum gue pacaran sama seungyeon gue pacaran sama yohan-"hyewon menggantungkan kalimatnya melirik kearah yena.
"napa liat² dah"yena yang digelengkan kepala oleh hyewon."Lanjut elah"chaeyeon tak sabaran
"nah! Abis itu gue putus sama yohan-"
"lah! Siapa yang mutusin duluan! "wonyoung
"diem dulu elah! Orang belom selesai ngomong di potong"nako."Gue yang putusin gara² gue lihat dia berduaan sama yeoja Lain, 2 minggu gue putus sama yohan terus seungyoun nembak gue ,nah! Karna yohan udah dapetin yeoja. Duluan jadi gue gak mau kalah yaudah deh gue terima seungyoun dan... Gue kerasa aman-aman aja sama dia tapi? Di satu sisi lain gue masih sayang yohan"jelas hyewon.
"Lu tau eon? yeoja yang sama yohan? "tanya yujin.
"apa gue harus kasih tau? "hyewon balik bertanya.
"ya haruslah! "yena
"kalo yang barusan ngomong adalah yeoja yang buat gue putus sama yohan? "Seakan mengerti arah bicara hyewon member izone kompak melihat kearah yena.
"G-gue? "ucap yena gelagapan yang diangguki hyewon,yena pun menghela nafas dan beralih memeluk hyewon.
"Hahaha,,, jadi gara-gara gue lu putus sama yohan? "yena tertawa yang dilirik sinis oleh hyewon."Denger hye gue sama yohan itu sepupuan"yena yang mendapat pelototan terkejut dari semuanya.
(Nah loh!? Siapa yang yehan shipper:))
"Baru tau kan? Sorry gue baru bilang"yena masih tertawa dalam keadaan hening.
"Oke gue jelasin jadi? Sehabis hyewon mutusin yohan si yohan curhat sama gue sambil nangis sumpah ✌ gue gak bohong"yena"Dia bilang 'yena!! Gue di putusin kwangbae massa! Huhuuu' gituu"yena
"gue ya? Berusaha nenangin dia sumpah deh hye! Lo yang salah! Seharusnya lo dengerin penjelasan dia dulu jangan ambil keputusan yang nggak-nggak"yena."Dia tulus sayang sama lo hye,kalo gak ada seungyeon dia pasti mata-matain elo dia gak mau lo kenapa-kenapa, dan disisi lain juga ada yang tersakiti karna lo terima cinta seungyeon"yena terdiam dan menunduk.
"E-elo? S-s-suka seungyeon? "hyewon mengangkat dagu yena yang menunduk dan melihat yena menangis sama halnya yena yang melihat hyewon berlinang air mata.
Hyewon segera memeluk erat yena dan menangis bersamaan hyewon mengelus kepala yena bermaksud menenangkan.
"Maafin gue na! Gue salah hiks seharusnya gue dengerin penjelasan yohan dulu hiks gue juga gak tau hiks kalo lo suka sama seungyeon juga hiks m-maaf hiks "hyewon
Yena membalas pelukan hyewon lebih erat lagi...
"Iya gak apa hiks"yena,mereka berdua melepas pelukannya.
"jadi? Lu sekarang masih ada rasa sama yohan hye? "tanya eunbi yang diangguki hyewon
"i-iya eon"hyewon mengusap air matanya."Yena lu juga masih suka sama seungyeon?"tanya sakura
"banget masih sayang"yena
"kalau gitu? Kalian berdua berjuang bersama kalo emang mereka berdua beneran jodoh lo berdua"sakura.Hyewon dan yena saling bertatapan dan beralih ke para izone yang lain sambil mengangguk.
"Kalo gitu? Gue mau perjuangin seungyeon! "yena menatap hyewon
"gue butuh waktu untuk buat seungyeon mau mutusin gue dan bisa ngerebut hati yohan lagi! "hyewon membalas menatap yena dan berakhir mereka berpelukan."Huhuuu coba dohyun peka sama wony,,, "wonyoung yang memeluk nako di sebelahnya.
"coba juga,,gue bisa terbuka dan gak emosian sama junho? "minjoo yang mendapat keheningan member izone yang lain yang menatapnya penuh selidik"A-apa? "minjoo gelagapan.
"JELASIN! "Teriak semua member izone,dan...berakhirlah minjoo yang menghela nafasnya.🏵🏵🏵
"READERS! KAMSAHAMIDA UNTUK 1K LEBIHNYA HUHUUU APRIL TERHURAAA! /ngambil tissue/"April
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...