"Kamu ngapain ke sini? "tanya chaewon
"cuman mau bilang nanti pulang bareng"yunseong
"itu doang"chaewon menatap yunseong kesal
"dan... Kode jangan lupa tanggal ultah aku"yunseong."Ahahaha iya iya gak lupa kok"chaewon mengacak surai coklat yunseong.
"bener ya?"yunseong memberhentikan pergerakan tangan chaewon gadis berambut pink coral itu.
"iyaaa"chaewon.Yunseong beranjak dari tempat duduk samping chaewon dan keliar kelas chaewon dengan senyum kecil.
"Bisa-bisanya dia jadi menggemaskan hahaa"chaewon lanjut membaca novel yang baru dia beli.
*Skip.
Sesuai kata² kode dari yunseong tepat malam sebelum tanggal 30 chaewon membelikan hadiah Kalung dan Gelang yang berbentuk hati dan kunci.
Pasti banyak yang kira itu kalung hati dan gelang kunci ini murahan? ENGGAK! ini tuh limited edition guess hanya yang rich yang bisa beli.
Kenapa chaewon beli hadiah itu? Kalung berbentuk hati itu nanti dia kasih ke yunseong sedangkan gelang kuncinya chaewon yang pakai.
Katanya 'gak ada yang bisa buka hati yunseong kecuali gue... Jadi gue pakai gelang kuncinya buat buka hati yunseong'
Ya guess yunseong baru berpacaran dengan chaewon yang mantannya bejibun! Awalnya yunseong biasa aja tapi kalau di lihat dari tingkah chaewon atau yunseong di tempelin sama chaewon hatinya berasa berdegup kencang gitu loh!
Lanjoott...
Sekarang ini chaewon dan yunseong lagi berada di Sungai Han tempat pertamanya chaewon yang di confess yunseong.
"Saegil Chukkae Hanmida~ Sarange Hwang Yunseong~ Saegil Chukkae Hanmida~yeay!"chaewon menyodorkan kue ulang tahun tidak besar dan tidak kecil ,sedeng lah ya?
"Kamsahamida~Chaewon-nie"yunseong meniup lilinnya."Ini buat kamu! Aku pakain ya"chaewon beralih memakaikan kalung berbentuk hati ke leher yunseong yang mengernyit heran.
"Makasih tapiii-"
"ini pasangannya "tunjuk chaewon pada gelang kunci di tangan kanannya."Sengaja aku beli ini hehe"chaewon.
"gak apa² chaewonnie"yunseong memeluk chaewon dan sedikit melonggarkan.
"kamu tau gak? "tanya yunseong yang membuat chaewon menggeleng."Kamu adalah Bulan di setiap remahan bintang, dan kamu selalu ada di saat yang tepat, di kasih kecil pun asalkan dari kamu aku tetap terima, ingat kamu my first love,aku akan selalu ada untukmu juga"yunseong kembali memeluk erat chaewon dan mengecup puncuk kepala gadis berambut pink coral.
"Terima kasih yunseong"chaewon membalas pelukannya.
"sama-sama my babe"yunseong.🏵🏵🏵
"Saegil chukkae Hwang Yunseong Sorry readers telat hehe"April
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...