Nako membuka ponselnya akibat tadi pagi dia gak buka ponselnya dan tadi malem dia keasyikan ngobrol bareng temen-temennya.
Pas di buka nako dapet notif dari eunsang perkiraan notif dari eunsang ada 5 rajin banget gak tuh?! Kasihannya malah di cuekin nako.
Karena nako kasihan gak ngebales chat eunsang jadilah dia ngebales chattannya .
Lee Eunsat
P
Saegil chukkae hanmida nako yabuki
Woy!
P
Kok gk dibales sih!?
Bacot U
Btw, Thanks buat ucapan lu
Maaf gw baru buka ponsel
Engga sekian lama terhitung nako mendapatkan balasan dari eunsang lagi.
Iya gk apa
Ada waktu gk?
Hmm
Gkada keknya emg kenapa?
Gw ngajakin lu jalan mau?
Gak gw mager
Okey ywdh padahal gw mau beliin lu es mint choco dua cup besar buat hadiah lo tapi lo gk mau ywdh deh
EH! GW MAU GW MAU TUNGGU GW SIAP-SIAP DULU YE!
(Read)
Nako segera berlari ke arah lemari untuk memilih baju yang cocok dengannya itu.
Sedangkan di sebrang sana eunsang tersenyum melihat jawaban dari nako gak sia-sia ternyata perihal es krim doi suka banget sama es krim ,mint choco lagi yang rasanya kek pasta gigi.
Seenak itu es krim mint bagi nako? Eunsang saja sampai berfikir apakah nako makan es krim mint sambil membersihkan giginya kali ya?
Eunsang mengendikan bahunya membuang jauh-jauh apa yang dia pikirkan sampai bengong di sebrang jalan.
Eunsang pun menjalankan motornya menuju dorm iz*one kenapa kok tau nako ada di sana? Kak eunsang juga liat post-an IG nako kalau rame kek gitu pasti di dormnya gak mungkin di rumahnya pasti di marahin ortunya.
Sesampainya di dorm iz*one eunsang hanya mematikan motornya dan berdiam menunggu nako keluar sembari merapikan posisi rambutnya yang berantakan.
Eunsang menepuk dahinya dan bergumam
"Cih! Lupa bilang udah sampe lagi"eunsang segera merogoh saku jaket tapi sebelum itu ada yang menegurnya jadilah eunsang memfokuskan ke orang itu.
"Eunsang?"tanya orang itu
"Eh! Chaeyeon noona ehe"eunsang cengengesan
"ngapain kesini?-Ah! Pasti nyari nako ciee" tuhkan baru eunsang mau bilang tapi noonanya udah godain duluan."Apasih noona orang eunsang mau ajak nako jalan mau traktir es krim doang gak lebih"eunsang salting
"heleh! Yaudah noona panggilin dulu"eunsang menganggukan kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...