Hari dimana semua member Iz*One minus Nako ,menonton konser pertamanya X1.
Sekarang ini Nako lagi reunian sama temen sekolah lamanya bareng Miku, Somi, Minkyu, Wonjin, Ryujin, Guanlin,dan Boemgyu di Cafe xxx.
"Kenapa baru dateng? Udah lewat tau gak"Kesal somi kepada pria jangkung.
"Ya sorry macet tadi"ya pria jangkung itu adalah guanlin.
"akibat lo telat berarti lo harus teraktir kita makan kan lo rich tuh"ryujin.
"NAH BETUL TUH! "all."Gak kalian bilang minta teraktir juga bakalan gue yang bayar"guanlin.
"mau mesen apa? "lanjut guanlin.
"gue crafucinno sama cake red velvet"Miku.
"SAMA IN AJA! "all.
"Yaudah gue mesen dulu"guanlin beranjak dari bangkunya.Memang cafe itu tempat basecamp mereka setiap kali mau ketemu, kalo genk sekolah mah sudah pasti di Starbuck milik chaewon mayan gratis (σ≧▽≦)σ.
Akhirnya mereka memakan makanan masing².
"Denger² anak izone yang lain pada nonton konser X1 ya nak? "tanya boemgyu
"iya"nako
"kok lo gak ikut"miku
"lo gimana sih kan gue mau reunian sama lo pada"nako"Oalah hehe sorry"miku
"Anjir! Diluar hujan deres banget dah"wonjin.
"untung gue bawa mobil"somi,guanlin,boemgyu."Gue nebeng som"ryujin
"gue juga som"miku
"gue nebeng dong lin"wonjin.
"Ck, iya"guanlin.Ya ryujin, miku, nako tadi berangkat bareng naik bis, kalo wonjin nebeng sama minkyu naik motor.
"Nako lu naik apa? "tanya miku
"eh! Gue? Mesen grabcar ajalah"nako
"lu kyu kan hujan"wonjin
"gue nunggu reda aja baru pulang"minkyu."Minkyu lu mau pindah di sekolah Sma Produce ya? "tanya guanlin.
"iya"minkyu.
"sama kek nako dong sekolahnya"miku
"loh?! Minkyu pindah sekolah?"nako"Kenapa?"lanjut nako
"gak kok cuma mau pindah aja"minkyu
"masa gue sama si tomboy doang sih yang di Sma PDX"Wonjin.
"APALO BILANG? "yang di maksud tomboy itu ryujin gaes.
"eh! Iya iya mangap"wonjin
"MAAF"All."Dah kuy pulang udah jam 9 kurang nanti gue di marahin tante"miku
"yaudah yuk won"guanlin menarik tangan wonjin yang lagi minum crafucinnonya
"sabar elah"wonjin.
"KITA BALIK DULU YAA! "all minus minkyu dan nako.Hening? Itu yang dirasain nako sama minkyu sampai minkyu pun membuka suara.
"Lo udah mesen grabcarnya?"tanya minkyu
"blom, hp gue lagi error"nako
"yaudah tunggu hujannya reda,lu bareng gue aja"minkyu.
"eh? Gak apa? "nako
"iya"minkyu.Minkyu itu teman masa kecilnya nako sama miku,kenapa tadi hening dan canggung diantara mereka berdua?.
Karena dulu itu nako suka sama minkyu dan itu buat seluruh sekolah heboh gara-gara si somi mulutnya dan jadilah diketahui minkyunya juga, sekian lama bertemu jadi canggung.
"Eumm, kenapa lo pindah sekolah? "tanya nako lagi
"tadikan udah gue bilang 'emang mau pindah aja'"minkyu
"o-ouh"nako"Tapi kan lu ketos di Sma PDX masa sih lo harus pindah kan jabatan lo nanti gak sama kek di sekolah lo dulu kalo lo pindah"jelas nako
"setrah gue, nanti juga bisa daftar ketos lagi di sana"minkyu.
"hmm"nako"Yuk! Udah mulai reda tuh"minkyu menarik tangan nako
"eh! Bentar pake ini"minkyu masangin jaketnya ke tubuh nako biar gak dingin
"makasih"nako
"iya"minkyu.Nako dan Minkyu pun akhirnya meninggalkan cafe menuju parkiran motornya minkyu, mereka pulang di guyur rintikan kecil dari hujan.
Sesampainya di rumah nako...
"Makasih udah anterin"nako
"sama-sama"minkyu
"jadi? Kapan lo pindahnya"tanya nako
"gak perlu tau"minkyu mencubit hidung nako.
"yaudah gue balik dulu ya, BYE! "minkyu meninggalkan nako yang sekarang sedang melamun."Nako! Ngapain di luar ayo masuk"panggil kakak nako Kokoro.
"eh? Iya kak! "nako segera berlari masuk ke dalam rumah dengan pipi bersemu merah."Tadi ngapain ngelamun? "tanya kokoro.
"oh! I-ituuu bukan apa-apa kok"nako
"bohong ayooo"kokoro
"ish! Bener"nako"Mandi gih ganti baju abis itu tidur"suruh kokoro
"SIAP KAK! "hormat nako yang membuat kokoro terkekeh.Nako segera naik ke kamarnya, dan menuju kamar mandi,setelah selesai mandi tiba-tiba ia teringat sesuatu.
"OHIYA! JAKETNYA MINKYU! "teriak nako.
"ADEK CEPET TIDUR UDAH MALEM! "teriak kokoro.
"EH?!IYA KAK! "nako.
"eumm, kalo gitu gue cuci besok aja kali ya? Iya deh besok"monolog nakoNako segera memasukan jaket minkyu ke ranjang cucian dan beralih ke tempat tidurnya untuk tidur.
"GOOD NIGHT KAK! "teriak nako lagi abis itu tidur.
"TOO!"kokoro itu lagi ngerjain skripsinya di ruang tamu sambil nyemil.🏵🏵🏵
"Part nako dulu ya gaes hehe voment nyaaa"april
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...