CHAPTER 38

455 50 6
                                    
































Empat hari sesudah hyewon ulang tahun bergantilah Junho dari genk X1 yang ulang tahun.

Para member X1 mah gak ada ide gitu? Buat kejutin junho kan junho gampang lupaan orangnya ulang tahunnya pasti juga lupa.

Dan itu mempermudahkan kepada temennya buat kejutan ulang tahun tapi keknya kagak tuh, acuh aja mereka dasar namja mah gak spesial kek yeoja contohnya seperti ulang tahun hyewon noh.

Tapi sepertinya ide dari satu member yang kedengaran konyol seperti yena,yuri dan yujin yaitu adalah dongpyo.

Sedari tadi rencananya tidak di dengerin ke 9 member X1 sisanya soalnya junho lagi ngerjain pr di kamarnya pinter kan? Eunsang juga udah selesai duluan gak kek minhee kerjaannya molor terus padahal udah masuk sekolah masih aja malesan.

"Napa gue lapa saoloh~"Minheeternistakan

Ah! Iya jangan lupakan sekolahan di korea sudah mulai di buka ya! Bahkan mall mall sudah mulai di buka mungkin di karena kan virus mematikan itu mau menghilang tapi tetep saja harus mengikuti protokol kesehatan.

"Jujur! April mau banget sekolah:("April

Oke lanjut! Saat ini dongpyo merengek ke seungwoo pasalnya kata-katanya tak di dengari oleh yang lain untuk mengasih suprise ke junho.

"Yaudah! Kalo kalian pada gak mau! Gue aja member Izone aja deh!"dongpyo tiba-tiba berdiri dari duduknya dan menghentakan kakinya dengan muka cemberut

Semua temannya menatap kepergian dongpyo dengan mata tajam dan nyalang mereka,saat dongpyo sudah sampai pintu masuk ruang tamu seungwoo pun berkata dengan nada dingin.

"Pyo, lo udah bahas rencana ini dari kemarin dan sekarang kita lagi laksanain apa lo lupa?"tanya seungwoo dingin.

Dongpyo membalikkan badannya dan kembali ke ruang tamu dengan menggaruk tenguknya canggung sambil tertawa gak jelas.

"Ehehehe gue lupa hyung "dongpyo
"aha ehe tau gak lo? Gue pusing dengerin ocehan lo dari tadi"hangyul
"tau nih! Kirain ngumpulin buat apa, tau-taunya malah bahas yang kemarin"eunsang.

"Tau gini gue balik aja ah! Ke kamar mau rebahan ngantuk"minhee
"ya namanya juga gue lupa"dongpyo
"sebenernya ini kejutan buat junho apa lo sih pyo? Kenapa lo yang lupa"seungyoun
"iya iya maap gak ulangin lagi"dongpyo mendumel.

Genk X1 lagi ngumpul di dorm mereka sejak kemarin,dan saat junho keluar dongpyo ngajakin bikin rencana tapi ntuh anak malah lupa kalo sekarang udah di rencanain dasar tuh bocah!.

"Kalian ngomongin apa?"tiba-tiba junho turun dari tangga menuju teman-temannya yang lagi ngumpul.
"o-oh eng-engga kok! Kepo lu"dongpyo
"ouh,"junho hanya ber oh-ria saja dan berjalan keluar dengan membawa paper bagnya.

"Mau kemana ho!?"tanya seungwoo.
"mau nemenin minjoo beli barang osis"junho
"oke hati-hati!"dongpyo.

Setelah junho pergi, yang lainnya segera merapat ke kecil-kecil cabe rawit siapa lagi kalau bukan dongpyo.

"Gue dong yang rencanain"dongpyo menepuk dada bangga
"halah! Kamvret! Gak kasih tau kita"dohyon
"heh! Masih kecil gak boleh gitu sama yang tua"hyeongjun.
"noh! Dengerin"dongpyo.

"Udah kita beli kue yuk buat junho!lajak eunsang
"yaudah lu sama minhee aja gue sama yang lain mau siapin confetti"dongpyo
"yaudah yuk! Hee"ajak eunsang menarik tangan minhee yang lagi rebahan.

Iyalah! Kang rebahan si minhee tuh ,sampai jalan gontai banget ngikutin eunsang keluar dorm X1 buat beli kue,kalau bukan sahabatnya udah di tendang kali si eunsang main tarik-tarik aja.
































Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang