CHAPTER 11.

1K 88 0
                                    

"Apa perasaan wonyoung gkterbalas ya? "wonyoung.
"ada saatnya memang cinta itu pahit wony"nako mengelus puncuk rambut wonyoung
"hiks... Dohyun gk suka sama wony hiks... "wonyoung menangis.

"Sudahlah jangan menangis mungkin dohyun butuh waktu jawab semua cinta kamu won"nako
"iya.. Hiks... Makasih eon"wonyoung.

*Skip.

Sudah 2 hari wonyoung di rawat tapi dohyun?dia sama sekali belum menjenguk wonyoung.

Hari dimana semua member izone dan x1 menjenguki wonyoung baru kali ini dohyun menjenguknya, ada guratan rasa sedih di wajah wonyoung.

"yena eonnie mana?eunbi eonnie? "tanya wonyoung.
"kamu inget kan ini hari apa? "tanya eunbi.
"inget! Ultah yena eonnie ya? "wonyoung
"iya jadi kita mau bikin suprise gk ngajak dia jenguk juga biarin dia ke sini sendiri"yuri.

Sudah 2 jam member izone dan x1 berada di ruangan wonyoung tapi gkada tanda yena masuk sampai akhirnya....

Brak!

Semua mata berarah ke pintu dan benar saja ada yena dan yohan iya yena kesininya sama yohan supaya yohan mengabari yena datang.

Tangan hitomi mengeluarkan kue dibalik badannya dan semua member mengucapkan selamat kepada yena.

"SAEGIL CHUKKAE HANMIDA YENA! "all.
"WOAH! makasih kirain gua lu semua gk ngasih suprise"yena mendekat ke kue ultahnya.
"Wish nya kak"hitomi

Yena memulai wishnya yang disuruh hitomi dan segera meniup lilinnya.

"POTONG KUENYA CEPET GUE MAU MAKAN! "teriak hyewon segera saja seungyoun menutup mulut pacarnya menggunakan tangan ya.. 🌚
"Ya sabar makan mulu lu! "yena pun memotong kuenya.

Setelah memotong kuenya hyewon mengambil potongan kue itu dan memakannya.

"WEH! UDH DIMAKAN AJA LU!"teriak yena.
"biarin yen laper tuh bocah"sakura
"ayo suapin kue yang pertama buat siapa?"yuri.
"eumm, buat yohan! Temen kecil gue"yena menyuapkan sesendok kue ke yohan.

"ACIEEEE"sorak semuannya.
"apaansih lu semua"yena
"makasih yen"yohan
"iya"senyum yena.

*Skip.

Sekarang tinggal nako sama wonyoung aja di ruangan wonyoung yang lain udh pada pulang termasuk dohyun.

"Eon"panggil wonyoung
"iya"nako sambil mengaduk bubur wonyoung.
"kok dia langsung pulang ya"heran wonyoung pasalnya dohyun langsung pulang sama member lainnya.

"Won... Yang sabar ya... Mungkin hati dia belum sepenuhnya terbuka"nako
"pengen nangis aja rasanya huhuuu"wonyoung matanya berkaca-kaca.
"ihhh jangan nangis lah nanti cantiknya hilang loh"nako

Wonyoung itu menjadikan nako seperti kakak kandung kenapa? Karna nako enak diajak bicara apalagi curhat dan perhatian.

Nako juga udah anggap wonyoung adeknya sendiri soalnya dia juga pernah curhat dan di sekian banyaknya teman dan member izone nako itu cuma akrab sama wonyoung, eunbi, donghyun, dan miku.

Miku? Iya miku itu teman masa kecil nako dan sekarang ini miku tinggal di jepang tapi nako masih sering chattingan sama dia.

Kalo eunsang? Eunsang lumayan akrab sih? Sama nako tapi nako risih lah! Diikutin terus sama dia.

"Nako eonnie juga kan pasti lagi jatuh cinta sama eunsang oppa ya kan?... "goda wonyoung.
"a-apasih wonyoung aku kan gak suka siapa²"nako
"massa sih?"wonyoung menoel² pipi nako

"Iyaaaaa"nako
"aku sih yakin ya eon soalnya dari tatapan eunsang oppa aja udah menunjukan kalo dia suka sama eonnie"wonyoung
"ih! Udah ah wony makan buburnya keburu cair"nako menyuapkan bubur ke wonyoung.

Akhirnya wonyoung menghabiskan bubur yang disuapkan nako tadi,dan sekarang wonyoung disuruh tidur sama nako.

"Wonyoung tidur ya udah malem"nako
"yah:( aku kan masih mau curhat"wonyoung.
"curhatnya kalo perlu aja sekarang tidur"nako
"yaudah deh"wonyoung.

"Nako eonnje mau pulang ya "nako
"terus wony sama siapa? "wonyoung
"ya---"
"sama gue aja eon"tiba² dohyun masuk keruangan wonyoung.

"Nah iya sama dohyun aja"nako
"ih eon tap-"
"gue pulang dulu ya! Doh jagain jangan di apa-apain! "nako keluar dari ruangan wonyoung menyisakan wonyoung dan dohyun.

"Kok lu diem aja"dohyun
"lu marah? "tanya dohyun yang masih tak dihiraukan sama wonyoung
"oke? Maaf gue waktu itu gak jenguk lo"dohyun
"tapi jangan marah juga"dohyun.

"Kok masih diem sih! Janji deh kalo lu dah sembuh lu boleh minta apa aja sama gue"dohyun yang membuat wonyoung melihat kearahnya
"bener? "wonyoung.
"iya"dohyun mengangguk.

"Oke dah"wonyoung tersenyum
"tidur dah malam"dohyun
"iyaiya"wonyoung memejamkan matanya.

Dohyun menuju sofa ruangan wonyoung untuk tidur.

Tenang aja dohyun udah izin sama hyewon kalo dia mau jagain wonyoung dirumah sakit jadi hyewon izinin dohyun buat gksekolah dulu besok.

























🏵🏵🏵
"Py besdeyyy yenaaaa bebek duck aduuhhh yenaqyu, hehe double update dan ngucapinnya telat you know lah"April

🏵🏵🏵"Py besdeyyy yenaaaa bebek duck aduuhhh yenaqyu, hehe double update dan ngucapinnya telat you know lah"April

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
X1-Iz*OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang