Yena masuk ke kelasnya di ikuti yohan di belakangnya, sedari tadi yena memanyunkan bibirnya membuatnya seperti bebek.
Yohan yang melihat yena masuk sambil menghentakkan kakinya pun merasa gemas melihatnya.
Yena segera duduk di bangkunya,sedangkan yohan duduk bersama hangyul.
"Napa lu"tanya hyewon.
"gk kenapa²"yena masih memanyunkan bibirnya.
"mendingan lu ngerjain tugas sejarah kemarin deh yen gua yakin lu pasti belum kerjain, mumpung pelajaran sejarah jam terakhir"hyewon mengingatkan."SERIUS LU GUE BLOM SAMSEK"teriak yena.
"Berisik Goblov"hyewon menoyor kepala yena
"lu udah?"tanya yena.
"gua punya firasat kalo lu mau nyontek punya gue"hyewon mendelik
"hehe"yena.Hyewon mengasih buku sejarahnya ke yena untuk di contek, baik bgt kan hyewon g.g.
"Thanks"yena secepat kilat mengerjakan tugas sejarahnya yg belom selesai.
"lu inget sekarang ultah siapa yen? "tanya hyewon.
"inget"yena masih fokus menyalin."Siapa? "tanya hyewon penasaran.
"Nayeon Twice"yena,seketika hyewon menepuk dahinya reflek.
"Bukan itu.... Ya gue taulah klo nayeon twice ultah"hyewon.
"ya terus siapa?seungmin skz"yena."Yohan"bisik hyewon,bergantian kini yena yg menepuk dahi reflek.
"Ouhiya gue lupa dungs"yena segera membuka hp Iphonenya tapi di cegah hyewon.
"pulang skul aja,kerjain dulu tugas lu"hyewon.
"okok"yena memasukan hpnya lagi di sakunya.*Skip.
Kriiiing! Kriiiingg! Kriiiing!
Bel pulang pun akhirnya berbunyi,yena bergegas pulang pertama,dengan cepat ia lgsng ke kelasnya yuri sama hitomi.
"Yuk yur"yena menarik yuri.
"apaansih?yur yur SAYUR! "yuri.
"buru woy gua tinggal aja nyaho lu"yena.
"iyaiya"yuri mengikuti tarikan yena.Pas jam istirahat tadi itu yena sama yuri emang lagi ngomong pertamanya sih ke kantin sama anak Izone yg lain abis makan.
Setelah dari kantin yuri ngajak yena duduk dulu di depan kelasnya, yuri ngajak yena pulang bareng lebih tepatnya nebeng sama yena abis ngomong itu hyungjub sama yohan lewat.
(yang baca chapter 8 you know lah)
Sehabis mengantar yuri,yena bergegas pulang dia gksabar mau ucapin yohan lewat IG kek teman²nya.
duck.yena
❤Liked by eunbikwon, ahn.yujinnie and 451 others.
duck.yena Sch 🎊🎊🎊 traktir gue pokoknya mleh! Gkada penolakan okok @yohan_kim
view all 122 comments
yohan_kim Thanks bebek!
duck.yena ^iyooo
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...