Member Iz*One sekarang lagi ngumpul seperti biasa ini hari yang mereka tunggu setelah virus mematikan itu hilang dari kota seoul itu.
Ini adalah hari yang mereka tunggu untuk berkumpul,bermain bareng,makan bareng kek hyewon,curhat-curhatan,dan cerita atau gosip yang unfaedah banget dari yena dan yuri.
"Huh! Ngebosenin kalo nonton doang di depan tv cih"desis chaewon.
"ehm....gimana kalo kita curhat aja ato gak saling membuka yang kita pendam satu sama lain?"tanya dan ajak eunbi."Boleh juga tuh siapa yang mau mulai?"tanya yena,dan tiba-tiba saja hitomi mengangkat tangannya.
"hiichan cieeee"ledek nako
"apasih?!"delik hitomi"Hitomi kenapa mau bilang apa hmm?"tanya eunbi
"Gue sebenernya mau bilang soal ini tapi gue males nanti ada yang ceng-cengin lagi"hitomi
"Hitomi bilang aja nanti kalo ada yang kek gitu eonnie getok kepalanya pake remot"chaeyeon.Hitomi tampak diam sebentar dan berakhir menegakkan posisi duduknya mencari nyaman untuk memulai pembicaraan yang di pendamnya.
"Gue backstreet–"
"HAH!!?"belom sempat hitomi selesai berbicara yena dan yuri
"ck! Diem apa lagi serius!serius! Juga"sakuraYena dan yuri hanya cengengesan abis itu mengalihkan pandangan ke hitomi begitu pun yang lainnya.
"Ayo mulai hitomi"yuri mempersilahkan
"iya,sebenernya gue backstreet sama dongpyo–"
"HAH!SAMA DONGPYO!"lagi dan lagi yuri dan yena
"heh! Congor lu berdua kapan sih gak berhentinya elah"chaeyeon menggeplak kepala yuri dan yena pakai remot.Yuri dan yena mengelus kepalanya yang terkena jitakan chaeyeon tadi secara bersamaan.
"Lanjut hii"minjoo
"gue sama dongpyo ngerencanain waktu yang tepat jadi mungkin sekarang waktu yang tepat jadinya gue ngasih tau sekarang deh daripada kalian yang caritahu sendiri "hitomi"Udah berapa lama?"tanya hyewon yang masih makan keripik singkongnya
"2 tahun dari sekarang sih"hitomi
"lama banget sih kalah gue"sakura.
"hahaha sama kita senasib kkur"chaeyeon."Hitomi anjir gue aja blom dapet kirain gue lu polos kek si nako"minjoo yang langsung di pukul pelan lengannya sama nako
"sama kek hyeongjun tuh polos-polos bisa bikin yuri klepek-klepek aha!"ledek chaeyeon."CHAEYEON EONNIE!"teriak yuri dengan pipi memerah malu.
"hehehe sorry"chaeyeon sambil nge-peace
"lanjut lagi deh!ini udah jam berapa?"tanya yujin.Sakura yang berdekatan dengan jam weker menoleh untuk melihat jam berapa ini ternyata sudah larut ahh! Mereka telat bersenda guraunya.
"Udah jam setengah satu lewat sepuluh nih"sakura.
Tiba-tiba yena mengangkat tangan kanannya dan mengangkat jari telunjuk sekian detik jari tengahnya dan berakhir jari manisnya seperti mengisyaratkan sesuatu.
"SAEGIL CHUKKAE HANMIDA YABUKI NAKO!"teriak semua member izone minus nako yang masih terperangah melihat tingkah laku yena dan sorakan selamat ulang tahun dari yang lainnya untuk nya.
Nako baru sadar tadi minjoo,wonyoung,dan chaewon menuju kulkas untuk mengambil kue ulang tahunnya ah! Bukan kue tepatnya ice cream cake dengan topping lapisnya oreo yang di bawa wonyoung.
Chaewon dan minjoo yang membawa se cup besar es krim warna-warni,serta Confetti yang yujin dan yuri bawa.
"Ayo! Wishnya dulu nako"minjoo,nako menangguk dan meniup lilinnya sampai api di sumbunya mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
X1-Iz*One
RomanceSulit dalam memulai semuanya dari titik dimana saatnya kita mulai jatuh cinta? Tapi adakalanya kalau kita mencoba taklukkan kebohongan. Tidak semua rasa yang ia punya untuk kita. Setiap ku bersamanya ada rasa penuh kebohongan. Dan mereka, Mereka s...